Home > Adventorial >>
Berita Terhangat..
Kamis, 29 Juni 2017 13:20
10 Hari Ops Ramadniya Siak 2017,
Curat dan Curanmor Mendominasi Kejahatan di Riau


Kamis, 29 Juni 2017 11:14
Saat Buang Air Kecil, Rendi Ditikam OTK di Pulau Palas, Inhil

Kamis, 29 Juni 2017 03:40
Seorang Tewas dan Seorang Kritis,
Dua Pemuda Kemuning, Inhil Duel Maut di Perbatasan Riau-Jambi


Rabu, 28 Juni 2017 21:14
Respon Keluhan Masyarakat Reteh,
Tahun Ini, Pemkab Inhil Lakukan Penimbunan Ruas Jalan Pulau Kijang


Rabu, 28 Juni 2017 19:50
Pengunjung Membludak,
Sabhara Polresta Pekanbaru Amankan Suasana Kunjungan Lebaran di Lapas


Rabu, 28 Juni 2017 19:47
Puncak Arus Mudik Besok Malam,
9 Tewas di Jalan Raya Riau Selama Operasi Ramadniya 2017


Rabu, 28 Juni 2017 17:47
Halal Bihalal di Rumah Bakal Balon Gubri Achmad Penuh Sesak

Rabu, 28 Juni 2017 14:57
Libur Idul Fitri 1438H, Wisatawan di Siak Dihibur Air Mancur "Joget"

Rabu, 28 Juni 2017 14:47
Ozcar Riau Ramaikan Wisata Kuliner di Pekanbaru

Rabu, 28 Juni 2017 14:43
Polda Riau Cek Jalan Lintas Riau-Sumbar

Rabu, 28 Juni 2017 14:36
Dua Sepeda Motor Adu Kambing, Akibatkan Satu Pengendara Tewas

Rabu, 28 Juni 2017 14:32
Miliki Sabu, Pemuda Pengangguran di Duri Ditangkap Polisi

Rabu, 28 Juni 2017 08:05
Mayat Tanpa Indentitas Ditemukan di Sungai Indragiri Rengat, Inhu

Selasa, 27 Juni 2017 20:46
H+3 Lebaran, Diperkirakan 10.000 Pengunjung Padati Pantai Solop Inhil

Selasa, 27 Juni 2017 20:00
Bupati Inhil Silahturrahmi ke Gubernur dan Forkopimda Riau



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Kamis, 25 Mei 2017 06:57
Tahap I, Sebanyak 164 Pejabat Eselon III dan IV Diantik Bupati Rohul

Bupati Rokan Hulu Suparman melantik 164 pejabat eselon III dan IV tadi malam. Dalam samutannya, ia mempersiapkan pelantikan tahap dua di Bulan Ramadhan.

Riauterkini-PASIRPANGARAIAN- Tiga hari aktif kembali sebagai Bupati Rokan Hulu (Rohul), Rabu (24/5/17) malam, H. Suparman S.Sos, M.Si, melantik dan mengambil sumpah sebanyak 164 pejabat administrasi (eselon III) dan pejabat pengawas (eselon IV) di lingkungan Pemkab Rohul.

Sejak aktif di hari pertama, Senin (22/5/17) lalu, Suparman mengaku ia akan memutasi pejabat eselon III dan eselon III. Diakuinya, pejabat berkualitas dan berkinerja baik akan dibawa berlayar dalam memajukan pembangunan Kabupaten Rohul.

Hal itu dibuktikan pada Rabu malam, 78 pejabat eselon III dan 86 pejabat eselon IV di lingkungan Pemkab Rohul men‎jalani Pelantikan dan Pengambilan Sumpah di Convention Hall Islamic Center Rohul. Pelantikan dihadiri Sekretaris Daerah Ir. Damri, Asisten dan Staf Ahli Bupati, serta para kepala Organisasi Perangkat Daerah atau Kepala Satker.

Beberapa pejabat eselon III dilantik seperti Erpan Dedi sebagai Sekretaris Dinas Kepegawaian Daerah dan Pelatihan Rohul, Parlius dilantik sebagai Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Rohul,Udar SPd dilantik sebagai Sekretaris Dinas Koperasi UKM, Transmigrasi dan Tenaga Kerja Rohul.

Kemudian, Irson dilantik sebagai Sekretaris Disdikpora Rohul,‎ Ibrahim dilantik Sekretaris Disnakbun Rohul,‎ Romi Kartika menjabat Kabid Bina Marga Dinas PUPR Rohul, Syofwan kembali menjabat sebagai Kepala Bagian Humas Setdakab Rohul.

Selanjutnya,‎ John F Kenedy menjabat Sekretaris Satpol PP dan Damkar Rohul, Gorneng menjabat Sekretaris Dinas Kominfo‎ Rohul,‎ dr. Faisal Harahap menjabat Kepala RSUD Rohul, sedangkan Zulkifli yang sebelumnya‎ menjabat Plt Disdikpora Rohul kini non eselon di Inspektorat Rohul.

Usai melantik dan mengambil sumpah, Bupati Rohul Suparman dalam amanatnya mengakui saat ini Pemkab Rohul membutuhkan orang-orang yang punya keseriusan dalam membangun daerah ke depan.

Ia meminta pejabat yang baru dilantik untuk bekerja keras‎ dan menunjukkan loyalitas untuk membangun Kabupaten Rohul.‎ Suparman mengaku ia akan melakukan evaluasi rutin tiga bulan sekali terhadap ratusan pejabat eselon III dan eselon yang baru dilantik.

"Saya tunggu kinerja bapak, dan kinerja bapak akan dievaluasi secara terus menerus, tiga bulan, enam bulan. Kalau bapak tidak berkualitas akan saya gantikan dengan orang baru," imbau Suparman.

"Mari kita bekerja keras, mulai besok mari kita bekerja keras," tambahnya.

Selain itu, Suparman juga ingatkan pejabat yang baru dilantik tidak ada lagi keragu-keraguan dalam bekerja, sebab selama ini masih banyak pejabat yang belum sinkron satu sama lain.

"Karena kita perlu team work yang bagus, sekarang kita sudah lakukan mutasi. Diharapkan tim sudah sesuai melalui kajian ‎sesuai kehendak mereka, sehingga tim tidak orang baru di sistem, dan sistem bekerja dengan baik," sampainya.

"Hari ini motivasi kita‎ adalah mempekerjakan orang yang satu tim, satu arah. Mudah-mudahan loyalitas tim dan loyalitas terhadap daerah muncul ketika mereka diberi wewenang penuh," harap Suparman dan mengakui dirinya membutuhkan aparatur yang ingin bekerja ‎sungguh-sungguh membangun Kabupaten Rohul.

Suparman mengakui pelantikan dilakukan Rabu malam akibat dari pelantikan sebelumnya yang tidak sinkron,‎ tidak merupakan team work yang bagus dan tidak melalui kajian yang mendasar terhadap keahliannya masing-masing.

Diakuinya masih banyak jabatan yang kosong dan perlu diisi oleh pejabat. Ia mengakui bulan suci Ramadhan nanti bakal ada pelantikan susulan untuk mengisi jabatan yang kosong tersebut.

"Dalam bulan puasa akan kita lakukan pelantikan‎ itu," tegasnya.

Suparman mengakui akan kembali memajukan visi misi nya saat kampanye, karena aksi nyata dirinya bersama Wakil Bupati Rohul Sukiman sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

"Semua harapan masyarakat ‎itu besar kepada saya, maka saya tidak ada lagi istilah main-main, kita kerja terus," tandas Suparman dan mengharapkan awak media ikut mengingatkan dirinya jika salah jalan.

Dari catatan riauterkinicom, pada‎ Januari 2017 silam, Sukiman yang saat itu menjabat Plt Bupati Rohul melantik sebanyak 604 pejabat eselon III dan eselon IV di lingkungan Pemkab Rohul, terdiri 32 pejabat eselon IIIA, 68 pejabat eselon IIIB. Serta 504 pejabat eselon IV, terdiri 6 pejabat eselon IVA setingkat Lurah, 385 pejabat eselon IVA dan 113 pejabat eselon IVB.

Jumlah pejabat dilantik Bupati Rohul Suparman pada Rabu malam masih terbilang sedikit dari pelantikan sebelumnya.‎ Namun demikian, bulan suci Ramadhan nanti bakal ada pelantikan susulan yang belum diketahui berapa jumlahnya.***(adv/hum/zal)





Berita lainnya..........
- Pemkab Rohil Optimalkan Pelayanan Masyarakat dengan Bangun Infrastruktur Pemerintahan
- Berkomunikasi dan Bersilahturahmi,
RAPP Manfaatkan Safari Ramadan untuk Berdialog

- Dana Besar Proyek Rigid Pavement Demi Ketahanan Jalan di Rokan Hilir
- Pembangun Insfrastrukttur Menuju Obyek Wisata Kampar Sering Terbentur Regulasi
- Kemendag RI Gelar Pasar Murah Ramadan bersama RGE Group
- Adventorial,
Pemprov Riau Kembali Terima Opini WTP dari BPK RI

- Tahap I, Sebanyak 164 Pejabat Eselon III dan IV Diantik Bupati Rohul


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.224.19.6
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com