Home > Advertorial >>
Berita Terhangat..
Rabu, 18 Juli 2018 22:45
Kejurda Pelajar di Pekanbaru, Atlet Takraw Bengkalis Raih Pintar Emas

Rabu, 18 Juli 2018 22:34
Sidang Praperadilan, Hakim Pertegas Pengamanan Alat Berat Seorang Warga tak Dilengkapi Izin Penyitaan

Rabu, 18 Juli 2018 22:22
Coba Perkosa Janda Anak Tiga, Mantan Napi Dibekuk Polsek Sei Apit

Rabu, 18 Juli 2018 22:00
Partai PSI Tak Ikut Pileg di Inhu

Rabu, 18 Juli 2018 21:30
Kecelakaan Maut di Simpang Empat Pasar Baru Pangean, Kuansing

Rabu, 18 Juli 2018 21:25
658 Bacaleg dari 16 Parpol Daftar ke KPU Bengkalis

Rabu, 18 Juli 2018 21:22
Bupati Inhil Sampaikan Pidato Pengantar Terhadap 5 Ranperda Tahun 2018

Rabu, 18 Juli 2018 21:15
Barak Komplek PT. RAPP Dilalap Sijago Merah

Rabu, 18 Juli 2018 20:55
FSPPB Dumai Demo Tolak Akuisisi Pertagas oleh PGN

Rabu, 18 Juli 2018 20:16
Wanita Cantik 'Selundup' Sabu ke Lapas Bengkalis Divonis 11 Tahun Penjara

Rabu, 18 Juli 2018 20:10
Mantan Bupati Kuansing Sukarmis Alami Lakalantas

Rabu, 18 Juli 2018 19:46
Noviwaldy Jusman Temui Masyarakat Eks Transmigrasi di Siak

Rabu, 18 Juli 2018 18:12
Loncat Pagar, Kader Hanura Muhammad Adil Pilih Gabung PKB di Pileg 2109

Rabu, 18 Juli 2018 18:03
Turut Terjerat TPPU Penyertaan Modal Pemkab Bengkalis, Direktur CV SPM Batal Disidang

Rabu, 18 Juli 2018 17:58
Sore Ini Hotspot Nihil,
Tim Satgas Karhutla Berjibaku Padamkan Karhutla




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Kamis, 25 Mei 2017 06:57
Tahap I, Sebanyak 164 Pejabat Eselon III dan IV Diantik Bupati Rohul

Bupati Rokan Hulu Suparman melantik 164 pejabat eselon III dan IV tadi malam. Dalam samutannya, ia mempersiapkan pelantikan tahap dua di Bulan Ramadhan.

Riauterkini-PASIRPANGARAIAN- Tiga hari aktif kembali sebagai Bupati Rokan Hulu (Rohul), Rabu (24/5/17) malam, H. Suparman S.Sos, M.Si, melantik dan mengambil sumpah sebanyak 164 pejabat administrasi (eselon III) dan pejabat pengawas (eselon IV) di lingkungan Pemkab Rohul.

Sejak aktif di hari pertama, Senin (22/5/17) lalu, Suparman mengaku ia akan memutasi pejabat eselon III dan eselon III. Diakuinya, pejabat berkualitas dan berkinerja baik akan dibawa berlayar dalam memajukan pembangunan Kabupaten Rohul.

Hal itu dibuktikan pada Rabu malam, 78 pejabat eselon III dan 86 pejabat eselon IV di lingkungan Pemkab Rohul men‎jalani Pelantikan dan Pengambilan Sumpah di Convention Hall Islamic Center Rohul. Pelantikan dihadiri Sekretaris Daerah Ir. Damri, Asisten dan Staf Ahli Bupati, serta para kepala Organisasi Perangkat Daerah atau Kepala Satker.

Beberapa pejabat eselon III dilantik seperti Erpan Dedi sebagai Sekretaris Dinas Kepegawaian Daerah dan Pelatihan Rohul, Parlius dilantik sebagai Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Rohul,Udar SPd dilantik sebagai Sekretaris Dinas Koperasi UKM, Transmigrasi dan Tenaga Kerja Rohul.

Kemudian, Irson dilantik sebagai Sekretaris Disdikpora Rohul,‎ Ibrahim dilantik Sekretaris Disnakbun Rohul,‎ Romi Kartika menjabat Kabid Bina Marga Dinas PUPR Rohul, Syofwan kembali menjabat sebagai Kepala Bagian Humas Setdakab Rohul.

Selanjutnya,‎ John F Kenedy menjabat Sekretaris Satpol PP dan Damkar Rohul, Gorneng menjabat Sekretaris Dinas Kominfo‎ Rohul,‎ dr. Faisal Harahap menjabat Kepala RSUD Rohul, sedangkan Zulkifli yang sebelumnya‎ menjabat Plt Disdikpora Rohul kini non eselon di Inspektorat Rohul.

Usai melantik dan mengambil sumpah, Bupati Rohul Suparman dalam amanatnya mengakui saat ini Pemkab Rohul membutuhkan orang-orang yang punya keseriusan dalam membangun daerah ke depan.

Ia meminta pejabat yang baru dilantik untuk bekerja keras‎ dan menunjukkan loyalitas untuk membangun Kabupaten Rohul.‎ Suparman mengaku ia akan melakukan evaluasi rutin tiga bulan sekali terhadap ratusan pejabat eselon III dan eselon yang baru dilantik.

"Saya tunggu kinerja bapak, dan kinerja bapak akan dievaluasi secara terus menerus, tiga bulan, enam bulan. Kalau bapak tidak berkualitas akan saya gantikan dengan orang baru," imbau Suparman.

"Mari kita bekerja keras, mulai besok mari kita bekerja keras," tambahnya.

Selain itu, Suparman juga ingatkan pejabat yang baru dilantik tidak ada lagi keragu-keraguan dalam bekerja, sebab selama ini masih banyak pejabat yang belum sinkron satu sama lain.

"Karena kita perlu team work yang bagus, sekarang kita sudah lakukan mutasi. Diharapkan tim sudah sesuai melalui kajian ‎sesuai kehendak mereka, sehingga tim tidak orang baru di sistem, dan sistem bekerja dengan baik," sampainya.

"Hari ini motivasi kita‎ adalah mempekerjakan orang yang satu tim, satu arah. Mudah-mudahan loyalitas tim dan loyalitas terhadap daerah muncul ketika mereka diberi wewenang penuh," harap Suparman dan mengakui dirinya membutuhkan aparatur yang ingin bekerja ‎sungguh-sungguh membangun Kabupaten Rohul.

Suparman mengakui pelantikan dilakukan Rabu malam akibat dari pelantikan sebelumnya yang tidak sinkron,‎ tidak merupakan team work yang bagus dan tidak melalui kajian yang mendasar terhadap keahliannya masing-masing.

Diakuinya masih banyak jabatan yang kosong dan perlu diisi oleh pejabat. Ia mengakui bulan suci Ramadhan nanti bakal ada pelantikan susulan untuk mengisi jabatan yang kosong tersebut.

"Dalam bulan puasa akan kita lakukan pelantikan‎ itu," tegasnya.

Suparman mengakui akan kembali memajukan visi misi nya saat kampanye, karena aksi nyata dirinya bersama Wakil Bupati Rohul Sukiman sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

"Semua harapan masyarakat ‎itu besar kepada saya, maka saya tidak ada lagi istilah main-main, kita kerja terus," tandas Suparman dan mengharapkan awak media ikut mengingatkan dirinya jika salah jalan.

Dari catatan riauterkinicom, pada‎ Januari 2017 silam, Sukiman yang saat itu menjabat Plt Bupati Rohul melantik sebanyak 604 pejabat eselon III dan eselon IV di lingkungan Pemkab Rohul, terdiri 32 pejabat eselon IIIA, 68 pejabat eselon IIIB. Serta 504 pejabat eselon IV, terdiri 6 pejabat eselon IVA setingkat Lurah, 385 pejabat eselon IVA dan 113 pejabat eselon IVB.

Jumlah pejabat dilantik Bupati Rohul Suparman pada Rabu malam masih terbilang sedikit dari pelantikan sebelumnya.‎ Namun demikian, bulan suci Ramadhan nanti bakal ada pelantikan susulan yang belum diketahui berapa jumlahnya.***(adv/hum/zal)





Berita lainnya..........
- LHE AKIP Diserahkan Menpan- RB, Kinerja Pemkab Meranti 2017 Raih Nilai B
- Gubri Resmikan Kantor UPK dan Serahkan Bantuan Mobil Praktek Untuk SMK
- Deklarasi AYO Dihadiri Ketum Golkar
Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno di Mata Tokoh Riau

- Program PRISMA, Chevron Bina Petani Kakao di Tapung, Kampar
- KI Award 2017, Bukti Keterbukaan Informasi di Pemkab Inhu
- Sudah Pernah Dicicipi Megawati,
Gubri Panen Kopi Liberika di Meranti

- Atas Perintah Gubenur, Ilham Langsung Dirawat di RSUD Arifin Achmad
- Peringatan Hari Ibu ke-89,
Plt Bupati Rohul: Hentikan Aksi Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Sekarang Juga

- Bupati Yopi Komit Kembangkan Budaya dan Eko Wisata Inhu
- Majukan Inhu, Bupati Yopi Gesa Pembangunan Berbagai Insfrastruktur


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com