Home > Advertorial >>
Berita Terhangat..
Jum’at, 24 Nopember 2017 14:20
Komisi III DPRD Riau Tak Anggarkan Tambahan Modal bagi BUMD tanpa Kontribusi

Jum’at, 24 Nopember 2017 14:00
Berkas Perkara Korupsi APBDes Rohul Dilimpahkan, Kades Kepayang Segera Disidang

Jum’at, 24 Nopember 2017 13:53
Pesisir Riau Dapat Tambahan Anggaran RLH di RAPBD 2018

Jum’at, 24 Nopember 2017 13:13
Dua Napi Kabur Setelah Todongkan Senpi, Kapolda Riau Kunjungi Lapas Pekanbaru

Jum’at, 24 Nopember 2017 10:52
Pemkab Siak Jamin Jembatan Jalan Family Diperbaiki 2018

Jum’at, 24 Nopember 2017 10:31
Kondisi Jalan Tiga Etape Nyaris Sempurna, Tour de Siak V Dimulai 29 November

Jum’at, 24 Nopember 2017 10:24
Belum 24 Jam Setelah Beraksi, 4 Rampok Sadis Digulung Tim Opsnas Polres Kampar

Jum’at, 24 Nopember 2017 10:20
Pemko Tanjung Pinang dan Bank Riau Kepri Siap Wujudkan Transaksaksi Non Tunai

Jum’at, 24 Nopember 2017 10:06
Bawa Sabu Seharga Rp20 Juta, Dua Buruh di Siak Diborgol

Jum’at, 24 Nopember 2017 08:03
Empat Pembakar Rumah Warga di Pekaitan Ditangkap Polres Rohil

Jum’at, 24 Nopember 2017 07:25
Keluhan Warga Teratak Baru, Pemimpin Berganti Jalan Tetap Hancooor

Jum’at, 24 Nopember 2017 07:21
Ketua PC Muslimat NU Inhil Lantik Pengurus PAC dan Ranting se Kecamatan Pelangiran

Jum’at, 24 Nopember 2017 07:17
Pacu Jalur Menangi Anugerah Pesona Indonesia 2017

Kamis, 23 Nopember 2017 22:26
Besok, Pemkab Kuansing Serahkan KUA-PPAS RAPBD 2018 ke Dewan

Kamis, 23 Nopember 2017 22:14
Ketua DPH LAMR Pekanbaru Ditabalkan Sebagai Datuk Amanah Adat



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Selasa, 20 Juni 2017 20:19
Berkomunikasi dan Bersilahturahmi,
RAPP Manfaatkan Safari Ramadan untuk Berdialog


PT RAPP Menjalin silahturahim di bulan yang penuh berkah ini dengan melakukan Safari Ramadan. Secara tidak langsung acara memperkuat persatuan dan kebersamaan.

Riauterkin.com-Safari Ramadan yang rutin dilakukan PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) setiap tahunnya karena memiliki efek yang sangat konstruktif, yakni sesuai dengan salah satu prinsip perusahaan yakni baik untuk masyarakat (community).

Dalam safari Ramadhan 1438 H, perusahaan pulp dan kertas ini mengunjungi 163 Desa di 5 kabupaten yang ada di Riau, diantaranya Kabupaten Pelalawan, Siak, Kuantan Singingi (Kuansing), Kampar, dan Kepulauan Meranti. Selain itu, dalam safari Ramadan tersebut, perusahaan juga memberikan berbagai bantuan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin sebanyak 3320 orang, 1.146 Al Quran dan 1.146 Iqra serta 5 jam digital penunjuk shalat.

Bantuan tersebut diberikan bersama dengan safari Ramadan pemerintah di 5 Kabupaten di Provinsi Riau. Saat kunjungan ke Desa Gunung Toar, Bupai Kuansing, Mursini mengatakan setiap tahun PT RAPP bersama Pemkab selalu bergabung untuk bersilahturahmi dengan masyarakat . Camat Gunung Toar, Sadarisa menyampaikan terima kasih kepada PT RAPP yang sudah berpartisipasi dan memberikan santunan kepada anak yatim dan paket masjid berupa jam digital penunjuk sholat.

Tidak hanya Mursini, Wakil Bupati Kepualauan Meranti, Said Hasyim juga mengatakan safari Ramadan sangat tepat digunakan untuk bertatap muka dan memberikan informasi kepada masyarakat. Bantuan dari PT RAPP yang merupakan program sosial dan keagamaan harus disyukuri bersama.

Selain melakukan safari Ramadan, perusahaan yang beroperasi di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan ini, juga mengadakan silahturahim dengan para pemuka kepentingan dan media se-Provinsi Riau di Hotel Premiere Pekanbaru. Dalam kegiatan tersebut, perusahaan juga memberikan santunan kepada ahli waris wartawan yang telah meninggal dunia.

Bertemakan‘Mari Perkuat Persaudaraan Kita’ diharapkan safari Ramadan dapat dapat meningkatkan syiar Islam dan mempererat hubungan siahturahmin antar sesama seperti yang diucapkan Direktur Utama PT RAPP, Rudi Fajar saat menghadiri pelepasan tim safari Ramadan di kediaman Bupati Pelalawan, HM Harris.

Momentum Ramadan adalah saat yang tepat untuk melakukan safari, yakni perjalanan untuk berdialog, berkomunikasi dan bersilahturahim dengan masyarakat. Menjalin silahturahim di bulan yang penuh berkah ini secara tidak langsung memperkuat persatuan dan kebersamaan.

Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman melalui Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayan Terpadu Satu Pintu, Eva Devita mengucapkan terima kasih atas kontribusi PT RAPP terhadap Riau selama ini. Gubernur berharap lebih banyak lagi masyarakat yang merasakan manfaat dari operasional PT RAPP. (*)

Keterangan Foto :
Bukber Pekanbaru 1 : Direktur Utama PT RAPP, Rudi Fajar memberikan santunan kepada ahli waris wartawan yang telah meninggal dunia, Jumat (9/6). Hal ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan terhadap wartawan.

Bukber Pekanbaru 2 : Direktur Utama PT RAPP, Rudi Fajar memberikan kata sambutan dalam kegiatan buka bersama PT RAPP dengan para pemuka kepentingan dan media se-Provinsi Riau.

Bukber Pekanbaru 3 : Direktur Utama PT RAPP, Rudi Fajar berfoto bersama dengan para ahli waris wartawan setelah pemberian santunan dalam acara buka bersama PT RAPP dengan para pemuka kepentingan dan media se-Provinsi Riau.

Kepulauan Meranti : PT RAPP menyerahkan secara simbolis jam digital kepada Wakil Bupati Kepulauan Meranti H Said Hasyim. Ia mengatakan bantuan dari PT RAPP ini harus disyukuri oleh masyarakat.

Pelalawan 1 : PT RAPP menyerahkan bantuan penunjuk waktu digital diserahkan Dirut Rudi Fajar kepada Bupati Pelalawan, HM Harris. Kampar : Staff Community Development PT RAPP, M Daim memberikan santunan dari PT RAPP kepada anak yatim di Kabupaten Kampar.

Kuansing : PT RAPP memberikan secara simbolis 1 unit jam penunjuk waktu sholat digital untuk Kabupaten Kampar. Selain itu, perusahaan pulp dan kertas ini juga memberikan santunan kepada 815 anak yatim yang diberikan ke 15 Kecamatan yang tersebar di Kabupaten Kuansi.





Berita lainnya..........
- Program HATInya PKK Riau Menciptakan Ketahanan Pangan Keluarga
- Riau Terima Rekor MURI Apel Akbar Hari Pramuka Terbesar di Indonesia
- Program Pendidikan dan Kesehatan Masih Menjadi Prioritas Azis Zaenal
- Gubernur Riau Buka Pencangan Germas Provinsi Riau di Inhil
- Satu-satunya Kabupaten di Sumatera,
Bupati Pelalawan Terima Penghargaan Budhi Praja 2017 dari Menristek

- Dukung Visi Misi Riau 2020, Gubri Tegaskan ASN Wajib Berpakaian Melayu Setiap Jumat
- HUT ke 60 Provinsi Riau, Budaya Melayu Menghulu Budaya Melayu Menghilir Riau Berintegritas
- Gubri Minta Para Pejabat Eselon II, III dan IV Segera Lakukan Penyesuaian
- Hadiri Nuzul Quran, Gubri Disambut Istimewa Bupati Rohul
- Hadiri Haul Tuan Guru Sapat di Inhil, Gubri Sebut Bisa Jadi Wisata Religi


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.196.47.128
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com