Home > Adventorial >>
Berita Terhangat..
Kamis, 27 Juli 2017 23:02
Ada Fakta, Bupati Bengkalis Minta Masyarakat Laporkan ASN yang Minta Setoran Proyek

Kamis, 27 Juli 2017 23:01
Korban Puting Beliung di Rohul Terima Bantuan Sembako dan Paket Kesehatan

Kamis, 27 Juli 2017 22:58
Kabag Humas Pemkab Bengkalis Bantah Kediaman Bupati sebagai Tempat Nego Proyek

Kamis, 27 Juli 2017 21:15
Bupati Rohul Kunjungan ke Pu‎skesmas Rambah Samo II dan Desa Masda Makmur

Kamis, 27 Juli 2017 21:03
Jelang Pilgubri,
Kepala Daerah Dilarang Lakukan Mutasi Enam Bulan Terhitung Penetapan Paslon


Kamis, 27 Juli 2017 20:32
Pansus RTRW Riau Usulkan Pemutihan 410 Ribu Hektar Lahan ke Kementerian LHK

Kamis, 27 Juli 2017 20:27
Pemkab Kuansing Studi Banding Soal BLUD ke Kabupaten Gunung Kidul

Kamis, 27 Juli 2017 19:10
Di Sungai Kerumutan,
Legislator Pelalawan Sayangkan Arogansi PT MAS Larang Warga Pasang Perangkap Ikan


Kamis, 27 Juli 2017 18:01
Begini Cerita Wabup Kuansing Saat Melihat Kemolekan Hutan Pinus di Bantul

Kamis, 27 Juli 2017 17:51
Dipimpin Presiden Jokowi, Gubri Hadiri Rakornas TPID di Jakarta

Kamis, 27 Juli 2017 17:46
Penunjukan Plh oleh Plt Kadisdik Riau Dinilai Tak Etis

Kamis, 27 Juli 2017 17:19
Ingin Subsidi PLN Kembali,
Warga Bengkalis Diminta Sampaikan Pengaduan ke TNP2K


Kamis, 27 Juli 2017 17:14
2017, Pertama Kali Kuansing Terima Pialaadipura

Kamis, 27 Juli 2017 16:38
Produksi Minyak Riau Empat Tahun Terakhir Terus Menurun

Kamis, 27 Juli 2017 16:31
Tiga Kali Hearing Tak Hadir,
Dewan Minta Minta Gubri Copot Plt Kadisdik Riau




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Selasa, 20 Juni 2017 20:19
Berkomunikasi dan Bersilahturahmi,
RAPP Manfaatkan Safari Ramadan untuk Berdialog


PT RAPP Menjalin silahturahim di bulan yang penuh berkah ini dengan melakukan Safari Ramadan. Secara tidak langsung acara memperkuat persatuan dan kebersamaan.

Riauterkin.com-Safari Ramadan yang rutin dilakukan PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) setiap tahunnya karena memiliki efek yang sangat konstruktif, yakni sesuai dengan salah satu prinsip perusahaan yakni baik untuk masyarakat (community).

Dalam safari Ramadhan 1438 H, perusahaan pulp dan kertas ini mengunjungi 163 Desa di 5 kabupaten yang ada di Riau, diantaranya Kabupaten Pelalawan, Siak, Kuantan Singingi (Kuansing), Kampar, dan Kepulauan Meranti. Selain itu, dalam safari Ramadan tersebut, perusahaan juga memberikan berbagai bantuan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin sebanyak 3320 orang, 1.146 Al Quran dan 1.146 Iqra serta 5 jam digital penunjuk shalat.

Bantuan tersebut diberikan bersama dengan safari Ramadan pemerintah di 5 Kabupaten di Provinsi Riau. Saat kunjungan ke Desa Gunung Toar, Bupai Kuansing, Mursini mengatakan setiap tahun PT RAPP bersama Pemkab selalu bergabung untuk bersilahturahmi dengan masyarakat . Camat Gunung Toar, Sadarisa menyampaikan terima kasih kepada PT RAPP yang sudah berpartisipasi dan memberikan santunan kepada anak yatim dan paket masjid berupa jam digital penunjuk sholat.

Tidak hanya Mursini, Wakil Bupati Kepualauan Meranti, Said Hasyim juga mengatakan safari Ramadan sangat tepat digunakan untuk bertatap muka dan memberikan informasi kepada masyarakat. Bantuan dari PT RAPP yang merupakan program sosial dan keagamaan harus disyukuri bersama.

Selain melakukan safari Ramadan, perusahaan yang beroperasi di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan ini, juga mengadakan silahturahim dengan para pemuka kepentingan dan media se-Provinsi Riau di Hotel Premiere Pekanbaru. Dalam kegiatan tersebut, perusahaan juga memberikan santunan kepada ahli waris wartawan yang telah meninggal dunia.

Bertemakan‘Mari Perkuat Persaudaraan Kita’ diharapkan safari Ramadan dapat dapat meningkatkan syiar Islam dan mempererat hubungan siahturahmin antar sesama seperti yang diucapkan Direktur Utama PT RAPP, Rudi Fajar saat menghadiri pelepasan tim safari Ramadan di kediaman Bupati Pelalawan, HM Harris.

Momentum Ramadan adalah saat yang tepat untuk melakukan safari, yakni perjalanan untuk berdialog, berkomunikasi dan bersilahturahim dengan masyarakat. Menjalin silahturahim di bulan yang penuh berkah ini secara tidak langsung memperkuat persatuan dan kebersamaan.

Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman melalui Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayan Terpadu Satu Pintu, Eva Devita mengucapkan terima kasih atas kontribusi PT RAPP terhadap Riau selama ini. Gubernur berharap lebih banyak lagi masyarakat yang merasakan manfaat dari operasional PT RAPP. (*)

Keterangan Foto :
Bukber Pekanbaru 1 : Direktur Utama PT RAPP, Rudi Fajar memberikan santunan kepada ahli waris wartawan yang telah meninggal dunia, Jumat (9/6). Hal ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan terhadap wartawan.

Bukber Pekanbaru 2 : Direktur Utama PT RAPP, Rudi Fajar memberikan kata sambutan dalam kegiatan buka bersama PT RAPP dengan para pemuka kepentingan dan media se-Provinsi Riau.

Bukber Pekanbaru 3 : Direktur Utama PT RAPP, Rudi Fajar berfoto bersama dengan para ahli waris wartawan setelah pemberian santunan dalam acara buka bersama PT RAPP dengan para pemuka kepentingan dan media se-Provinsi Riau.

Kepulauan Meranti : PT RAPP menyerahkan secara simbolis jam digital kepada Wakil Bupati Kepulauan Meranti H Said Hasyim. Ia mengatakan bantuan dari PT RAPP ini harus disyukuri oleh masyarakat.

Pelalawan 1 : PT RAPP menyerahkan bantuan penunjuk waktu digital diserahkan Dirut Rudi Fajar kepada Bupati Pelalawan, HM Harris. Kampar : Staff Community Development PT RAPP, M Daim memberikan santunan dari PT RAPP kepada anak yatim di Kabupaten Kampar.

Kuansing : PT RAPP memberikan secara simbolis 1 unit jam penunjuk waktu sholat digital untuk Kabupaten Kampar. Selain itu, perusahaan pulp dan kertas ini juga memberikan santunan kepada 815 anak yatim yang diberikan ke 15 Kecamatan yang tersebar di Kabupaten Kuansi.





Berita lainnya..........
- Pemkab Rohil Optimalkan Pelayanan Masyarakat dengan Bangun Infrastruktur Pemerintahan
- Berkomunikasi dan Bersilahturahmi,
RAPP Manfaatkan Safari Ramadan untuk Berdialog

- Dana Besar Proyek Rigid Pavement Demi Ketahanan Jalan di Rokan Hilir
- Pembangun Insfrastrukttur Menuju Obyek Wisata Kampar Sering Terbentur Regulasi
- Kemendag RI Gelar Pasar Murah Ramadan bersama RGE Group
- Adventorial,
Pemprov Riau Kembali Terima Opini WTP dari BPK RI

- Tahap I, Sebanyak 164 Pejabat Eselon III dan IV Diantik Bupati Rohul


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.224.108.189
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com