Home > Advertorial >>
Berita Terhangat..
Rabu, 17 Januari 2018 21:53


Rabu, 17 Januari 2018 21:52
Zulaikha Wardan Lantik PAC dan Ranting Muslimat NU Tempuling

Rabu, 17 Januari 2018 21:30
Pilgubri 2018, PBB Nyatakan Dukung Firdaus-Rusli Maju Riau Satu

Rabu, 17 Januari 2018 20:39
Sertijab Eselon III dan IV,
Kadisdik Riau Ingatkan Pegawai Segera Beradaptasi dan Koordinasi


Rabu, 17 Januari 2018 20:35
Korupsi Dana Anggaran, Mantan Kepala Bappeda Rohil Dihukum 2 Tahun

Rabu, 17 Januari 2018 20:31
Listrik di Rohul Padam Sejak Tengah Hari, Penjelasan Manager PLN Pasirpangaraian

Rabu, 17 Januari 2018 19:27
Pileg 2019, Bulan Depan Demokrat Riau Buka Pendaftaran Baleg

Rabu, 17 Januari 2018 19:20


Rabu, 17 Januari 2018 19:11
Gagal Kabur, Dua Jambret di Pekanbaru ini Lebam Diamuk Massa

Rabu, 17 Januari 2018 19:02
Disdukcapil Pekanbaru Cetak 500 e-KTP Sehari

Rabu, 17 Januari 2018 18:57
Menghadapi Pileg 2019, PAN Rohul Mulai Buka Pendaftaran Bacaleg

Rabu, 17 Januari 2018 18:53
Terduga Bandar Sabu di Pelalawan Diketahui Oknum Pegawai Diskominfo

Rabu, 17 Januari 2018 17:35
Bupati Siak Resmikan Gedung LAM Riau Kecamatan Mempura

Rabu, 17 Januari 2018 17:22
Siap Sukseskan Pilgubri,
72 Anggota PPL se-Pekanbaru Resmi Dilantik


Rabu, 17 Januari 2018 16:48
Gubernur Riau Wajibkan Semua Perusahaan Terapkan K3



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Selasa, 20 Juni 2017 20:19
Berkomunikasi dan Bersilahturahmi,
RAPP Manfaatkan Safari Ramadan untuk Berdialog


PT RAPP Menjalin silahturahim di bulan yang penuh berkah ini dengan melakukan Safari Ramadan. Secara tidak langsung acara memperkuat persatuan dan kebersamaan.

Riauterkin.com-Safari Ramadan yang rutin dilakukan PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) setiap tahunnya karena memiliki efek yang sangat konstruktif, yakni sesuai dengan salah satu prinsip perusahaan yakni baik untuk masyarakat (community).

Dalam safari Ramadhan 1438 H, perusahaan pulp dan kertas ini mengunjungi 163 Desa di 5 kabupaten yang ada di Riau, diantaranya Kabupaten Pelalawan, Siak, Kuantan Singingi (Kuansing), Kampar, dan Kepulauan Meranti. Selain itu, dalam safari Ramadan tersebut, perusahaan juga memberikan berbagai bantuan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin sebanyak 3320 orang, 1.146 Al Quran dan 1.146 Iqra serta 5 jam digital penunjuk shalat.

Bantuan tersebut diberikan bersama dengan safari Ramadan pemerintah di 5 Kabupaten di Provinsi Riau. Saat kunjungan ke Desa Gunung Toar, Bupai Kuansing, Mursini mengatakan setiap tahun PT RAPP bersama Pemkab selalu bergabung untuk bersilahturahmi dengan masyarakat . Camat Gunung Toar, Sadarisa menyampaikan terima kasih kepada PT RAPP yang sudah berpartisipasi dan memberikan santunan kepada anak yatim dan paket masjid berupa jam digital penunjuk sholat.

Tidak hanya Mursini, Wakil Bupati Kepualauan Meranti, Said Hasyim juga mengatakan safari Ramadan sangat tepat digunakan untuk bertatap muka dan memberikan informasi kepada masyarakat. Bantuan dari PT RAPP yang merupakan program sosial dan keagamaan harus disyukuri bersama.

Selain melakukan safari Ramadan, perusahaan yang beroperasi di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan ini, juga mengadakan silahturahim dengan para pemuka kepentingan dan media se-Provinsi Riau di Hotel Premiere Pekanbaru. Dalam kegiatan tersebut, perusahaan juga memberikan santunan kepada ahli waris wartawan yang telah meninggal dunia.

Bertemakan‘Mari Perkuat Persaudaraan Kita’ diharapkan safari Ramadan dapat dapat meningkatkan syiar Islam dan mempererat hubungan siahturahmin antar sesama seperti yang diucapkan Direktur Utama PT RAPP, Rudi Fajar saat menghadiri pelepasan tim safari Ramadan di kediaman Bupati Pelalawan, HM Harris.

Momentum Ramadan adalah saat yang tepat untuk melakukan safari, yakni perjalanan untuk berdialog, berkomunikasi dan bersilahturahim dengan masyarakat. Menjalin silahturahim di bulan yang penuh berkah ini secara tidak langsung memperkuat persatuan dan kebersamaan.

Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman melalui Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayan Terpadu Satu Pintu, Eva Devita mengucapkan terima kasih atas kontribusi PT RAPP terhadap Riau selama ini. Gubernur berharap lebih banyak lagi masyarakat yang merasakan manfaat dari operasional PT RAPP. (*)

Keterangan Foto :
Bukber Pekanbaru 1 : Direktur Utama PT RAPP, Rudi Fajar memberikan santunan kepada ahli waris wartawan yang telah meninggal dunia, Jumat (9/6). Hal ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan terhadap wartawan.

Bukber Pekanbaru 2 : Direktur Utama PT RAPP, Rudi Fajar memberikan kata sambutan dalam kegiatan buka bersama PT RAPP dengan para pemuka kepentingan dan media se-Provinsi Riau.

Bukber Pekanbaru 3 : Direktur Utama PT RAPP, Rudi Fajar berfoto bersama dengan para ahli waris wartawan setelah pemberian santunan dalam acara buka bersama PT RAPP dengan para pemuka kepentingan dan media se-Provinsi Riau.

Kepulauan Meranti : PT RAPP menyerahkan secara simbolis jam digital kepada Wakil Bupati Kepulauan Meranti H Said Hasyim. Ia mengatakan bantuan dari PT RAPP ini harus disyukuri oleh masyarakat.

Pelalawan 1 : PT RAPP menyerahkan bantuan penunjuk waktu digital diserahkan Dirut Rudi Fajar kepada Bupati Pelalawan, HM Harris. Kampar : Staff Community Development PT RAPP, M Daim memberikan santunan dari PT RAPP kepada anak yatim di Kabupaten Kampar.

Kuansing : PT RAPP memberikan secara simbolis 1 unit jam penunjuk waktu sholat digital untuk Kabupaten Kampar. Selain itu, perusahaan pulp dan kertas ini juga memberikan santunan kepada 815 anak yatim yang diberikan ke 15 Kecamatan yang tersebar di Kabupaten Kuansi.





Berita lainnya..........
- Gubri Ajak Masyarakat Dukung PSPS Tembus Liga I
- Advertorial,
DPRD Riau Gelar Sidang Paripurna dengan Tiga Agenda Sekaligus

- Kawal Masuknya Investasi di Pekanbaru,
DPMPTSP Duduk Bersama dengan PT. Medco Ratch Power

- Gubri Berharap Porprov Jadi Ajang Tingkatkan Prestasi
- Aziz Zainal-Catur Sugeng Bertekad Kembalikan Kejayaan Tanaman Asal Kampar
- Serahkan 30 Ribu Bibit Ikan,
Gubri Hadiri Apel Akbar Acara Santri Nasional

- Sudah Menahun, Akhirnya Pemkab Kampar Tuntaskan Persoalan PT Ciliandra dengan Masyarakat
- Pemko Pekanbaru Buka Layanan Pustaka Keliling di Lapas dan RTH
- ICS Koto Perambahan, Cara Pemkab Kampar Tumbuhkan Kawasan Industri
- Kampar Penyumbang Produksi Ikan Terbesar di Riau


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.226.41.91
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com