Home > Advertorial >>
Berita Terhangat..
Selasa, 17 Juli 2018 18:21
Targetkan 8 Kursi, Mantan Wabup Rohul Daftarkan 45 Bacaleg PKB ke KPU

Selasa, 17 Juli 2018 18:16
Jadi Lintasan Api Obor Asian Games 2018, Polda Riau Optimalkan Pengamanan

Selasa, 17 Juli 2018 18:13


Selasa, 17 Juli 2018 17:22
PN Rengat Gelar Sidang Perdana Money Politik Pilgubri 2018

Selasa, 17 Juli 2018 17:14
‎Target Menangi Pemilu 2019,
DPD PAN Rohul Daftarkan 45 Bacaleg ke KPU


Selasa, 17 Juli 2018 17:08
Razia Tempat Pijit, Satpol PP Pekanbaru Tahan Tiga Wanita

Selasa, 17 Juli 2018 17:04
Syamsuar Minta LAM Riau Tak Segan Menegur Terhadap Hal yang Ganjil

Selasa, 17 Juli 2018 16:59
PKB Menjadi Partai ke-8 Daftarkan Berkas Bacaleg ke KPU Pelalawan

Selasa, 17 Juli 2018 16:54
‎Dewan Juri Diminta Profesional,
Disparbud Gelar Pemilihan Bujang Dara Rohul 2018


Selasa, 17 Juli 2018 16:22
Terparah di Meranti dan Bengkalis,
Luasan Karhutla di Riau Capai 2.006,91 Hektar


Selasa, 17 Juli 2018 16:20
Hingga Pukul 14.00 WB,  Sudah 5 Partai Daftarkan Bacalegnya ke KPU Riau

Selasa, 17 Juli 2018 15:51
Tuntut Keadilan, Puluhan Mahasiswa Datangai PN dan DPRD Bengkalis

Selasa, 17 Juli 2018 15:31
Januari-Juli, Tercatat 162 Penderita DBD di Pekanbaru

Selasa, 17 Juli 2018 15:08
Target Bisa Pertahankan 8 Kursi,
Bacaleg Demokrat‎ Rohul Jalan Kaki Daftarkan Diri ke Kantor KPU


Selasa, 17 Juli 2018 15:05
Target Tak Tercapai, Rp16 Miliar Anggaran di Dinas TPHP Riau Dirasionalisasi



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Ahad, 6 Agustus 2017 15:15
Hadiri Nuzul Quran, Gubri Disambut Istimewa Bupati Rohul

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menghadiri tradisi Nuzul Qur'an di Rohul. Kedatangannya disambut istimewa Bupati Suparman.

Riauterkini - PEKANBARU - Gubernur Riau Arsyadjuliandri Rahman disambut istimewa dalam rangkaian Nuzul Qur’an sekaligus Safari Ramadhan 1438 Hijriah di Kabupaten Rokan Hulu, Selasa (13/6/2017) disambut seperti kedatangan seorang Raja.

Ditandai dengan iringan gendang Rebana, musik gambus tampilan dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata yang dirangkaikan tari persembahan.

Gubernur Riau yang akrab disapa Andi itu, dia datang bersama Ibu Gubernur, Ibu Wakil Gubernur didampingi Asisten II Pemprov Riau, bersama Anggota DPRD Riau Masgaul Yunus SH serta rombongan menggunakan mobil Plat merah 1 dibawah pengawalan.

Begitu turun dari mobil yang dikendarai orang nomor satu di Riau itu, disambut hangat oleh Sekertaris Daerah Ir. H. Damri Harun MM yang sekaligus pengalungan bunga. Selanjutnya Gubri disambut dengan penampilan silat khas Kabupaten tersebut.

Penyambutan yang istimewa lagi, begitu Gubernur Riau Andi datang bersama Ibu Gubernur, Ibu Wakil Gubernur Riau sampai di Rumah Dinas Bupati Rohul, tamu mewah itu disambut dengan ramah penuh kesantunan oleh Bupati H. Suparman S.Sos M.Si didampingi Istri yang juga Ketua TP. PKK Oppy Afdayani Suparman S.Ip bersama Wakil Bupati H. Sukiman dengan memasangkan kepada tamu itu tanda kedatangan seorang “Raja” di negeri seribu suluk itu.

Tampak pada acara yang penuh dengan hikmah itu ada unsur Forkompimda ada Kajari Freddy Daniel Simanjuntak SH M.Hum, Ketua Pengadilan Sarudi SH, Wakapolres, ada Anggota DPRD Kasmawati, para Asisten, Kabag, Kepala SKPD, Ketua LAM H. Zulyahdaini Tokoh Masyarakat, Agama, Ibu-ibu PKK dan undangan lainnya.

Gubernur Riau Arsyadjuliandri Rahman bersama Ibu Gubernur dan Ibu Wakil Gubernur duduk di sebuah “pelaminan Penganten dan pengantin” disana Ketua LAM Rohul H. Zulyahdaini melaksanakan tepuk tawar sebelum acara dimulai.

Dalam sambutannya Bupati Suparman didampingi wakilnya Sukiman, selain menyampaikan ucapan selamat datang kepada Gubernur Riau dan Rombongan.

“Selamat datang dinegeri kami, Negeri Suluk Berpusaka nanhijau. Kalau ada yang kekurangan dalam penyambutan ini, sebelumnya kami ucapkan maaf,” kata Bupati Rohul Suparman menyampaikan.

Tidak itu saja, Bupati Suparman yang juga mantan Ketua DPRD Riau itu, dengan tegas menyatakan dukungan Pemkab Rohul Pada Pemerintah Provinsi Riau dan berharap Gubernur Riau memberikan bantuan pembangunan di Kabupaten Rokan Hulu. Karena Rokan Hulu merupakan Kabupaten yang berbatasan dua Provinsi, Sumatera Barat dan Sumatera Utara yang sangat membutuhkan bangunan infraktruktur jalan, pariwisata dan lainnya.

“Besar harapan kami Bapak Gubernur memberikan bantuan di Kabupaten kami negeri Suluk Berpusaka nanhijau,”harap Suparman.

Sementara itu Gubernur Riau Arsyaduliandri Rahman dalam sambutannya menyampaikan juga ucapan terimakasihnya atas penyambutan yang luar biasa dengan penuh keistimewaan yang disungguhkan kepada mereka.

“Penyambutan ini, tidak akan terlupakan olehnya,”kata Gubernur Riau.

Jelasnya, Kunjungannya bersama rombongan di Kabupaten Rokan Hulu, lanjutnya dalam rangka bersilatuhrahmi, sekaligus Safari Ramadhan 1438 Hijriah sekaligus menghadiri Nuzul Qur’an di bulan yang suci ini.

“Kunjungan ini dalam rangkaian Safari Ramadhan 1438 Hijriah,”tutupnya.

Usai acara di Rumah dinas Bupati Rohul, Gubernur Riau, Ibu Gubernur, Ibu Wakil Gubernur, Bupati, Wakil Bupati Rohul, Ibu Bupati Rohul bersama Rombongan dengan mengendarai Mobil Kendaraan Wisata menuju Masjid Agung Islamic Centre Nasional untuk berbuka puasa bersama dengan masyarakat yang dilanjut sholat magrib berjamaah, sholat taraweh dalam rangkaian Nujul Quran.

Terlihat, di sepanjang jalan dari pintu gerbang masuk Masjid Agung Islamic Centre Nasional, Masjid kebanggaan Kabupaten Rokan Hulu yang terletak di Ibukota Kabupaten Rokan Hulu Pasirpengaraian Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah.

Tamu dari provinsi Riau juga disambut dengan musik rebana semangat 39 group yang ditampilkan oleh Ketua Bidang Kesenian, Masjid Agung Islamic Centre Nasional Rokan Hulu Kasmawati, S.Pd.M.Ip dengan peserta 390 orang yang didatangkan dari 4 kecamatan di Rohul yakni, Kecamatan Rambah, Rambah Samo, Rokan Hilir dan Bangun Purba.(adv)





Berita lainnya..........
- LHE AKIP Diserahkan Menpan- RB, Kinerja Pemkab Meranti 2017 Raih Nilai B
- Gubri Resmikan Kantor UPK dan Serahkan Bantuan Mobil Praktek Untuk SMK
- Deklarasi AYO Dihadiri Ketum Golkar
Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno di Mata Tokoh Riau

- Program PRISMA, Chevron Bina Petani Kakao di Tapung, Kampar
- KI Award 2017, Bukti Keterbukaan Informasi di Pemkab Inhu
- Sudah Pernah Dicicipi Megawati,
Gubri Panen Kopi Liberika di Meranti

- Atas Perintah Gubenur, Ilham Langsung Dirawat di RSUD Arifin Achmad
- Peringatan Hari Ibu ke-89,
Plt Bupati Rohul: Hentikan Aksi Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Sekarang Juga

- Bupati Yopi Komit Kembangkan Budaya dan Eko Wisata Inhu
- Majukan Inhu, Bupati Yopi Gesa Pembangunan Berbagai Insfrastruktur


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com