Home > Advertorial >>
Berita Terhangat..
Selasa, 23 Oktober 2018 20:11
MUI Bengkalis Sesalkan Bendera Bertuliskan Tauhid Dibakar Oknum Banser

Selasa, 23 Oktober 2018 17:57
Cuaca Buruk Jadi Kendala Pencarian Nelayan Hilang di Perairan Pakning, Bengkalis

Selasa, 23 Oktober 2018 17:51
Korupsi Kredit Fiktif BRI Agro Pekanbaru, Mantan Kacab Diadili

Selasa, 23 Oktober 2018 17:34
Peduli Korban Banjir‎ di Rohul, BRK Pasirpangaraian Salurkan 100 Paket Sembako

Selasa, 23 Oktober 2018 17:23
Hilangkan Kesan 'Kejam',
Lapas Bengkalis Siapkan Fasilitas Taman Bermain Anak-anak Pengunjung


Selasa, 23 Oktober 2018 16:59
Diperiksa Bawaslu, Walikota Pekanbaru Akui Dukung Jokowi

Selasa, 23 Oktober 2018 16:55
Ini Pesan Kadisdikpora Rohul kepada 55 Kepsek‎ yang Baru Dilantik Bupati Sukiman

Selasa, 23 Oktober 2018 16:15
Alat Berat Sudah Dikerahkan ke Lokasi Longsor Lintas Riau-Sumbar

Selasa, 23 Oktober 2018 16:10
Bupati Inhil Pimpin Rakor Pejabat Pemda Bersama Forkopimda

Selasa, 23 Oktober 2018 16:06
Ikut Deklarasi Dukung Jokowi, Bupati Harris Siap Hadapi Panggilan Bawaslu

Selasa, 23 Oktober 2018 15:58
Konflik Lahan,
BPN Riau Didesak Segera Mediasi Masyarakat Banja Ladang Pasungan dengan PTPN V


Selasa, 23 Oktober 2018 15:03
Polda Riau Buru Tersangka Korupsi Pipa Transmisi Inhil

Selasa, 23 Oktober 2018 14:56
Pemda, LAM dan MUI Sepakat,
Permainan Ketangkasan di Meranti Terindikasi 'Judi', Direkomendasikan Ditutup


Selasa, 23 Oktober 2018 14:51
Salurkan Beasiswa, Apkasindo Kuliahkan Anak Buruh Tani Sawit

Selasa, 23 Oktober 2018 14:17
Longsor di Rantau Berangin, Jalur Riau-Sumbar Tersendat



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Ahad, 6 Agustus 2017 15:15
Hadiri Nuzul Quran, Gubri Disambut Istimewa Bupati Rohul

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menghadiri tradisi Nuzul Qur'an di Rohul. Kedatangannya disambut istimewa Bupati Suparman.

Riauterkini - PEKANBARU - Gubernur Riau Arsyadjuliandri Rahman disambut istimewa dalam rangkaian Nuzul Qur’an sekaligus Safari Ramadhan 1438 Hijriah di Kabupaten Rokan Hulu, Selasa (13/6/2017) disambut seperti kedatangan seorang Raja.

Ditandai dengan iringan gendang Rebana, musik gambus tampilan dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata yang dirangkaikan tari persembahan.

Gubernur Riau yang akrab disapa Andi itu, dia datang bersama Ibu Gubernur, Ibu Wakil Gubernur didampingi Asisten II Pemprov Riau, bersama Anggota DPRD Riau Masgaul Yunus SH serta rombongan menggunakan mobil Plat merah 1 dibawah pengawalan.

Begitu turun dari mobil yang dikendarai orang nomor satu di Riau itu, disambut hangat oleh Sekertaris Daerah Ir. H. Damri Harun MM yang sekaligus pengalungan bunga. Selanjutnya Gubri disambut dengan penampilan silat khas Kabupaten tersebut.

Penyambutan yang istimewa lagi, begitu Gubernur Riau Andi datang bersama Ibu Gubernur, Ibu Wakil Gubernur Riau sampai di Rumah Dinas Bupati Rohul, tamu mewah itu disambut dengan ramah penuh kesantunan oleh Bupati H. Suparman S.Sos M.Si didampingi Istri yang juga Ketua TP. PKK Oppy Afdayani Suparman S.Ip bersama Wakil Bupati H. Sukiman dengan memasangkan kepada tamu itu tanda kedatangan seorang “Raja” di negeri seribu suluk itu.

Tampak pada acara yang penuh dengan hikmah itu ada unsur Forkompimda ada Kajari Freddy Daniel Simanjuntak SH M.Hum, Ketua Pengadilan Sarudi SH, Wakapolres, ada Anggota DPRD Kasmawati, para Asisten, Kabag, Kepala SKPD, Ketua LAM H. Zulyahdaini Tokoh Masyarakat, Agama, Ibu-ibu PKK dan undangan lainnya.

Gubernur Riau Arsyadjuliandri Rahman bersama Ibu Gubernur dan Ibu Wakil Gubernur duduk di sebuah “pelaminan Penganten dan pengantin” disana Ketua LAM Rohul H. Zulyahdaini melaksanakan tepuk tawar sebelum acara dimulai.

Dalam sambutannya Bupati Suparman didampingi wakilnya Sukiman, selain menyampaikan ucapan selamat datang kepada Gubernur Riau dan Rombongan.

“Selamat datang dinegeri kami, Negeri Suluk Berpusaka nanhijau. Kalau ada yang kekurangan dalam penyambutan ini, sebelumnya kami ucapkan maaf,” kata Bupati Rohul Suparman menyampaikan.

Tidak itu saja, Bupati Suparman yang juga mantan Ketua DPRD Riau itu, dengan tegas menyatakan dukungan Pemkab Rohul Pada Pemerintah Provinsi Riau dan berharap Gubernur Riau memberikan bantuan pembangunan di Kabupaten Rokan Hulu. Karena Rokan Hulu merupakan Kabupaten yang berbatasan dua Provinsi, Sumatera Barat dan Sumatera Utara yang sangat membutuhkan bangunan infraktruktur jalan, pariwisata dan lainnya.

“Besar harapan kami Bapak Gubernur memberikan bantuan di Kabupaten kami negeri Suluk Berpusaka nanhijau,”harap Suparman.

Sementara itu Gubernur Riau Arsyaduliandri Rahman dalam sambutannya menyampaikan juga ucapan terimakasihnya atas penyambutan yang luar biasa dengan penuh keistimewaan yang disungguhkan kepada mereka.

“Penyambutan ini, tidak akan terlupakan olehnya,”kata Gubernur Riau.

Jelasnya, Kunjungannya bersama rombongan di Kabupaten Rokan Hulu, lanjutnya dalam rangka bersilatuhrahmi, sekaligus Safari Ramadhan 1438 Hijriah sekaligus menghadiri Nuzul Qur’an di bulan yang suci ini.

“Kunjungan ini dalam rangkaian Safari Ramadhan 1438 Hijriah,”tutupnya.

Usai acara di Rumah dinas Bupati Rohul, Gubernur Riau, Ibu Gubernur, Ibu Wakil Gubernur, Bupati, Wakil Bupati Rohul, Ibu Bupati Rohul bersama Rombongan dengan mengendarai Mobil Kendaraan Wisata menuju Masjid Agung Islamic Centre Nasional untuk berbuka puasa bersama dengan masyarakat yang dilanjut sholat magrib berjamaah, sholat taraweh dalam rangkaian Nujul Quran.

Terlihat, di sepanjang jalan dari pintu gerbang masuk Masjid Agung Islamic Centre Nasional, Masjid kebanggaan Kabupaten Rokan Hulu yang terletak di Ibukota Kabupaten Rokan Hulu Pasirpengaraian Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah.

Tamu dari provinsi Riau juga disambut dengan musik rebana semangat 39 group yang ditampilkan oleh Ketua Bidang Kesenian, Masjid Agung Islamic Centre Nasional Rokan Hulu Kasmawati, S.Pd.M.Ip dengan peserta 390 orang yang didatangkan dari 4 kecamatan di Rohul yakni, Kecamatan Rambah, Rambah Samo, Rokan Hilir dan Bangun Purba.(adv)

Loading...


Berita lainnya..........
- Pembicara di Sekolah Tinggi Pariwisata Trisaksi, Bupati Ingin Sagu Meranti Go Nasional
- Peringati HPSN 2018, Pemko Gandeng Masyarakat Wujudkan Pekanbaru Bersih
- City Gas, Cara Pemko Pekanbaru Memudahkan Masyarakat Dapatkan Keperluan Rumah Tangga
- Kunjungi DPM-PTSP Pekanbaru,
Peserta Rakornas PTSP se-lndonesia Dapat Trik Jitu Layani Masyarakat

- Laporan Kinerja Sayed Abubakar Assegaf, Anggota DPR RI Dapil Riau I
- Bupati Harris : Terapkan K3 untuk Kesejahteraan Pekerja
- RSD Madani, Cara Wako Firdaus Wujudkan Mimpi Warga Pekanbaru Punya RS Sendiri
- Sedia Payung Sebelum Hujan: Pembibitan Kakao Jelang Peremajaan Sawit di Tapung
- Sukses Tuan Rumah Muskomwil I APEKSI,
24 Walikota Kagumi Kemajuan Pembangunan dan Teknologi Pekanbaru

- Riau Terima Penghargaan SAKIP Predikat B


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com