Home > Advertorial >>
Berita Terhangat..
Rabu, 17 Januari 2018 21:53


Rabu, 17 Januari 2018 21:52
Zulaikha Wardan Lantik PAC dan Ranting Muslimat NU Tempuling

Rabu, 17 Januari 2018 21:30
Pilgubri 2018, PBB Nyatakan Dukung Firdaus-Rusli Maju Riau Satu

Rabu, 17 Januari 2018 20:39
Sertijab Eselon III dan IV,
Kadisdik Riau Ingatkan Pegawai Segera Beradaptasi dan Koordinasi


Rabu, 17 Januari 2018 20:35
Korupsi Dana Anggaran, Mantan Kepala Bappeda Rohil Dihukum 2 Tahun

Rabu, 17 Januari 2018 20:31
Listrik di Rohul Padam Sejak Tengah Hari, Penjelasan Manager PLN Pasirpangaraian

Rabu, 17 Januari 2018 19:27
Pileg 2019, Bulan Depan Demokrat Riau Buka Pendaftaran Baleg

Rabu, 17 Januari 2018 19:20


Rabu, 17 Januari 2018 19:11
Gagal Kabur, Dua Jambret di Pekanbaru ini Lebam Diamuk Massa

Rabu, 17 Januari 2018 19:02
Disdukcapil Pekanbaru Cetak 500 e-KTP Sehari

Rabu, 17 Januari 2018 18:57
Menghadapi Pileg 2019, PAN Rohul Mulai Buka Pendaftaran Bacaleg

Rabu, 17 Januari 2018 18:53
Terduga Bandar Sabu di Pelalawan Diketahui Oknum Pegawai Diskominfo

Rabu, 17 Januari 2018 17:35
Bupati Siak Resmikan Gedung LAM Riau Kecamatan Mempura

Rabu, 17 Januari 2018 17:22
Siap Sukseskan Pilgubri,
72 Anggota PPL se-Pekanbaru Resmi Dilantik


Rabu, 17 Januari 2018 16:48
Gubernur Riau Wajibkan Semua Perusahaan Terapkan K3



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Ahad, 6 Agustus 2017 15:15
Hadiri Nuzul Quran, Gubri Disambut Istimewa Bupati Rohul

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menghadiri tradisi Nuzul Qur'an di Rohul. Kedatangannya disambut istimewa Bupati Suparman.

Riauterkini - PEKANBARU - Gubernur Riau Arsyadjuliandri Rahman disambut istimewa dalam rangkaian Nuzul Qur’an sekaligus Safari Ramadhan 1438 Hijriah di Kabupaten Rokan Hulu, Selasa (13/6/2017) disambut seperti kedatangan seorang Raja.

Ditandai dengan iringan gendang Rebana, musik gambus tampilan dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata yang dirangkaikan tari persembahan.

Gubernur Riau yang akrab disapa Andi itu, dia datang bersama Ibu Gubernur, Ibu Wakil Gubernur didampingi Asisten II Pemprov Riau, bersama Anggota DPRD Riau Masgaul Yunus SH serta rombongan menggunakan mobil Plat merah 1 dibawah pengawalan.

Begitu turun dari mobil yang dikendarai orang nomor satu di Riau itu, disambut hangat oleh Sekertaris Daerah Ir. H. Damri Harun MM yang sekaligus pengalungan bunga. Selanjutnya Gubri disambut dengan penampilan silat khas Kabupaten tersebut.

Penyambutan yang istimewa lagi, begitu Gubernur Riau Andi datang bersama Ibu Gubernur, Ibu Wakil Gubernur Riau sampai di Rumah Dinas Bupati Rohul, tamu mewah itu disambut dengan ramah penuh kesantunan oleh Bupati H. Suparman S.Sos M.Si didampingi Istri yang juga Ketua TP. PKK Oppy Afdayani Suparman S.Ip bersama Wakil Bupati H. Sukiman dengan memasangkan kepada tamu itu tanda kedatangan seorang “Raja” di negeri seribu suluk itu.

Tampak pada acara yang penuh dengan hikmah itu ada unsur Forkompimda ada Kajari Freddy Daniel Simanjuntak SH M.Hum, Ketua Pengadilan Sarudi SH, Wakapolres, ada Anggota DPRD Kasmawati, para Asisten, Kabag, Kepala SKPD, Ketua LAM H. Zulyahdaini Tokoh Masyarakat, Agama, Ibu-ibu PKK dan undangan lainnya.

Gubernur Riau Arsyadjuliandri Rahman bersama Ibu Gubernur dan Ibu Wakil Gubernur duduk di sebuah “pelaminan Penganten dan pengantin” disana Ketua LAM Rohul H. Zulyahdaini melaksanakan tepuk tawar sebelum acara dimulai.

Dalam sambutannya Bupati Suparman didampingi wakilnya Sukiman, selain menyampaikan ucapan selamat datang kepada Gubernur Riau dan Rombongan.

“Selamat datang dinegeri kami, Negeri Suluk Berpusaka nanhijau. Kalau ada yang kekurangan dalam penyambutan ini, sebelumnya kami ucapkan maaf,” kata Bupati Rohul Suparman menyampaikan.

Tidak itu saja, Bupati Suparman yang juga mantan Ketua DPRD Riau itu, dengan tegas menyatakan dukungan Pemkab Rohul Pada Pemerintah Provinsi Riau dan berharap Gubernur Riau memberikan bantuan pembangunan di Kabupaten Rokan Hulu. Karena Rokan Hulu merupakan Kabupaten yang berbatasan dua Provinsi, Sumatera Barat dan Sumatera Utara yang sangat membutuhkan bangunan infraktruktur jalan, pariwisata dan lainnya.

“Besar harapan kami Bapak Gubernur memberikan bantuan di Kabupaten kami negeri Suluk Berpusaka nanhijau,”harap Suparman.

Sementara itu Gubernur Riau Arsyaduliandri Rahman dalam sambutannya menyampaikan juga ucapan terimakasihnya atas penyambutan yang luar biasa dengan penuh keistimewaan yang disungguhkan kepada mereka.

“Penyambutan ini, tidak akan terlupakan olehnya,”kata Gubernur Riau.

Jelasnya, Kunjungannya bersama rombongan di Kabupaten Rokan Hulu, lanjutnya dalam rangka bersilatuhrahmi, sekaligus Safari Ramadhan 1438 Hijriah sekaligus menghadiri Nuzul Qur’an di bulan yang suci ini.

“Kunjungan ini dalam rangkaian Safari Ramadhan 1438 Hijriah,”tutupnya.

Usai acara di Rumah dinas Bupati Rohul, Gubernur Riau, Ibu Gubernur, Ibu Wakil Gubernur, Bupati, Wakil Bupati Rohul, Ibu Bupati Rohul bersama Rombongan dengan mengendarai Mobil Kendaraan Wisata menuju Masjid Agung Islamic Centre Nasional untuk berbuka puasa bersama dengan masyarakat yang dilanjut sholat magrib berjamaah, sholat taraweh dalam rangkaian Nujul Quran.

Terlihat, di sepanjang jalan dari pintu gerbang masuk Masjid Agung Islamic Centre Nasional, Masjid kebanggaan Kabupaten Rokan Hulu yang terletak di Ibukota Kabupaten Rokan Hulu Pasirpengaraian Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah.

Tamu dari provinsi Riau juga disambut dengan musik rebana semangat 39 group yang ditampilkan oleh Ketua Bidang Kesenian, Masjid Agung Islamic Centre Nasional Rokan Hulu Kasmawati, S.Pd.M.Ip dengan peserta 390 orang yang didatangkan dari 4 kecamatan di Rohul yakni, Kecamatan Rambah, Rambah Samo, Rokan Hilir dan Bangun Purba.(adv)





Berita lainnya..........
- Gubri Ajak Masyarakat Dukung PSPS Tembus Liga I
- Advertorial,
DPRD Riau Gelar Sidang Paripurna dengan Tiga Agenda Sekaligus

- Kawal Masuknya Investasi di Pekanbaru,
DPMPTSP Duduk Bersama dengan PT. Medco Ratch Power

- Gubri Berharap Porprov Jadi Ajang Tingkatkan Prestasi
- Aziz Zainal-Catur Sugeng Bertekad Kembalikan Kejayaan Tanaman Asal Kampar
- Serahkan 30 Ribu Bibit Ikan,
Gubri Hadiri Apel Akbar Acara Santri Nasional

- Sudah Menahun, Akhirnya Pemkab Kampar Tuntaskan Persoalan PT Ciliandra dengan Masyarakat
- Pemko Pekanbaru Buka Layanan Pustaka Keliling di Lapas dan RTH
- ICS Koto Perambahan, Cara Pemkab Kampar Tumbuhkan Kawasan Industri
- Kampar Penyumbang Produksi Ikan Terbesar di Riau


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.226.179.247
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com