Home > Advertorial >>
Berita Terhangat..
Senin, 21 Mei 2018 15:32
Geram dengan Menag,
Plt Gubri Besok Temui Moeldoko Ceritakan Soal Embarkasi Haji Antara


Senin, 21 Mei 2018 15:27
Pj Sekdakab Rohul: Melalui Puasa Ramadhan, Tingkatkan Keimanan dan Sabar

Senin, 21 Mei 2018 15:14
23 Satpam Masjid Agung Rohul Dirumahkan, Ini Penjelasan Pihak Pengelola

Senin, 21 Mei 2018 15:10
Jadi Barang Bukti,
Mobil Penyerang Mapolda Riau Terdaftar sebagai Milik Warga Dumai


Senin, 21 Mei 2018 15:01
Jalani Perawatan, Aipda Jhon Hendrik dan Dua Wartawan Sudah Dibolehkan Pulang

Senin, 21 Mei 2018 14:58
In syaa Allah, Andi Rachman dan Wardan Bisa Menang di Atas 80 Persen di Pulau Burung

Senin, 21 Mei 2018 14:48
Dewan: Pasar Ramadan Jangan Ganggu Aktivitas Lalin

Senin, 21 Mei 2018 14:35
Kadis PU Riau Dwi Agus Sumarno Sakit,
Sidang Korupsi RTH Dilanjutkan Pemeriksaan Saksi Dua Terdakwa


Senin, 21 Mei 2018 14:26
Mudik Lebaran, Ancaman Longsor di Jalan Lintas Riau Sumbar Jadi Perhatian

Senin, 21 Mei 2018 13:54
BPKAD Tunggu Juknis Gaji ke-14 ASN dan Anggota DPRD

Senin, 21 Mei 2018 13:34
Sekdakab Inhil Pimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-101

Senin, 21 Mei 2018 13:08
Dinasker Riau Bersiap Buka Posko Pengaduan THR

Senin, 21 Mei 2018 11:54
Aparat Polresta Pekanbaru Tangkap Kurir 8 Kilogram Sabu

Senin, 21 Mei 2018 10:56
Pagi Ini Hotspot Nihil, Sudah 1.868,96 Hektar Luasan Lahan Terbakar di Riau

Senin, 21 Mei 2018 10:53
Kerjasama Pihak Ketiga, Dishub Pekanbaru Miliki 100 Separator



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Kamis, 16 Nopember 2017 12:33
Telkomsel Hadirkan Solusi Bisnis Terlengkap untuk Majukan UKM

Keberadaan UKM teruji menjadi pilar ekonomi masyarakat. Karena itu, Telkomsel turut berupaya mengembangkannya dengan menghadirkan solusi bisnis terlengkap untuk kalangan usaha kecil menengah.

Riauterkini-PEKANBARU- Dilangsungkan di empat titik yakni di Hotel Crowne Plaza Bandung (2 November 2017), Hotel Aston Samarinda (8 November 2017), Hotel Grand Central Pekanbaru (16 November 2017), dan Hotel Novotel Solo (23 November 2017) mendatang, Telkomsel hadirkan solusi bisnis terlengkap untuk UKM.

Vice President Corporate Account Management Primadi K. Putra menjelaskan gelaran ini dilakukan seiring dengan meningkatnya kebutuhan UKM dalam meningkatkan kinerja bisnisnya. "Kita berupaya menyediakan solusi lengkap namun terjangkau sesuai dengan kebutuhan pelaku UKM. Solusi-solusi digital dalam MyBusiness, kami harapkan dapat menjadi solusi terlengkap bagi UKM untuk memaksimalkan potensinya dan membuat UKM tetap fokus kepada keahliannya dalam membuat dan memasarkan produk" katanya.

Lanjutnya, dalam MyBusiness bagi UKM, Telkomsel menyediakan berbagai pilihan solusi yang terbagi menjadi dua kategori besar, yakni “Mulai Usaha Anda” dan “Kembangkan Usaha Anda”. Solusi “Mulai Usaha Anda“ menyediakan solusi terintegrasi bagi pelaku UKM yang baru merintis usaha, sedangkan solusi “Kembangkan Usaha Anda” menyediakan berbagai solusi bagi pelaku UKM yang ingin mengembangkan bisnis.

Rincinya, solusi “Mulai Usaha Anda” terdiri dari Paket MITRA, Wireless Broadband, dan Business Connect. Paket MITRA tersedia bagi para pemilik usaha yang memberikan tunjangan komunikasi secara rutin terhadap karyawannya. Paket MITRA memberikan kenyamanan, di mana manfaatnya dinikmati oleh nomor karyawan dan biayanya dibebankan ke nomor pemilik usaha. Di samping itu, manfaat paket ini sangat disesuaikan dengan kebutuhan komunikasi dan akses internet dari karyawan UKM, serta besaran kuota penggunaan dapat dimonitor setiap saat oleh pemilik usaha.

Sementara itu, layanan Wireless Broadband menawarkan jaminan koneksi internet prima untuk lingkungan kantor pelaku UKM. Sedangkan Business Connect menyediakan solusi komunikasi yang terintegrasi penuh, mulai dari email hingga penjadwalan, dokumen, serta aplikasi kolaborasi sehingga mampu meningkatkan produktivitas.

"Untuk meningkatkan produktivitas saat mengembangkan bisnis, solusi “Kembangkan Usaha Anda” menyediakan layanan Telkomsel Office 365, Telkomsel MPOS Solution, Telkomsel Employee Management, Telkomsel Accounting Solution, Telkomsel E-Commerce Solution, dan Telkomsel E-Health. Telkomsel Office 365 menyediakan versi terbaru dari aplikasi Microsoft Office, layanan email 50 GB dan storage berkapasitas 1 Terabyte, serta layanan kolaborasi berbasis video (Skype for Business). Telkomsel MPOS Solution merupakan aplikasi kasir yang memberikan kenyamanan dalam mengelola transaksi melalui tablet atau smartphone. Telkomsel Employee Management mempermudah UKM dalam memiliki sistem kehadiran atau absensi yang terjangkau melalui aplikasimobile, mengelola rekaman data karyawan, serta penghitungan dan pembayaran gaji karyawan dengan efektif," bebernya.

Menurutnya Telkomsel Accounting Solution merupakan solusi akuntansi berbasis cloud yang mempermudah UKM melakukan pencatatan dan pembuatan berbagai laporan keuangan. Telkomsel E-Commerce Solution merupakan platform yang memungkinkan UKM membuka toko online dengan branding usaha sesuai keinginan dan langsung berjualan produk serta jasa pada hari yang sama. Terakhir, Telkomsel E-Health merupakan solusi yang dibuat secara khusus untuk praktek dokter, klinik, atau Puskesmas yang memungkinkan mereka memiliki sistem manajemen kesehatan seperti rumah sakit besar dengan biaya terjangkau.

“Solusi yang disediakan dapat mulai dinikmati dengan jumlah minimal, dibayar bulanan, dan disesuaikan seiring kebutuhan dan dioperasikan dengan mudah tanpa perlu integrasi yang rumit. Artinya UKM yangmemulai usaha atau mengembangkan bisnisnya tidak perlu melakukan investasi besar di depan dari sisi teknologi atau IT, seperti untuk perangkat lunak atau perangkat keras, atau keharusan melakukan rekrutmen tambahan orang untuk fungsi pendukung,”tambah Primadi.

Wahid Kusumadji selaku General Manager SME Product Marketing menambahkan pihaknya siap membantu mengembangkan bisnis UKM lewat program ini. "Kami siap melayani perusahan mulai dari skala besar hingga skala kecil. Bahkan acara di Pekanbaru ini para pelaku usaha sangat antusias. Ini terbukti sekitar 150 pelaku usaha ikut dalam gelaran ini," terangnya.

Untuk memudahkan UKM mendapatkan informasi lebih lanjut dan melakukan pembelian produk-produk SME, Telkomsel menyiapkan saluran distribusi daring (online channel) yang dapat diakses melaluihttps://tsel.me/sme.

Kenyamanan pelanggan dari segmen UKM dalam menggunakan beragam solusi digital MyBusiness didukung kehandalan jaringan berkualitas Telkomsel dengan lebih dari152.000 base transceiver station (BTS) di seluruh Indonesia, termasuk lebih dari101.000 BTS broadband berteknologi 4G dan 3G. Telkomsel juga menyediakan pelayanan purna jual yang prima di sekitar 440 GraPARIdi seluruh Indonesia.***(rul)





Berita lainnya..........
- Majukan Inhu, Bupati Yopi Gesa Pembangunan Berbagai Insfrastruktur
- Wabup Bersama Ribuan Warga Nikmati Malam Puncak Perayaan HUT ke-9 Kabupaten Meranti
- Dibawah Kepemimpinan Bupati Yopi Arianto, RSUD Indrasari Inhu Berkembang Pesat
- Bupati Yopi Komit Tingkatkan Prestasi dan Kualitasi Pendidikan Inhu
- Gubri Yakin Sagu Bisa Dijadikan Alternatif Pangan, Solusi Alih Fungsi Lahan
- Bupati Kampar Sillaturrahim dengan Masyarakat Kampar Natuna
- Pemda Kampar Peringati Hari Guru Nasional dan HUT ke-71 PGRI
- Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Pemda Kampar Benahi Pasar Tradisional
- Ciptakan KIK, Pemda Kampar Hadirkan Kementerian Perindustrian dan Pusat Studi UGM
- Gubri Lepas Pawai Taaruf dan Pembukaan Bazar MTQ XXXVI Riau


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com