Home > Advertorial >>
Berita Terhangat..
Senin, 27 Mei 2019 17:37
ITA Riau Buka Puasa Ramadhan Bersama Seluruh ‎Korwil di Pekanbaru

Senin, 27 Mei 2019 17:33
KONI dan TRU Pekanbaru Gelar Lomba Lari 2019

Senin, 27 Mei 2019 17:01
Jelang Arus Mudik Balik, Kapolres Bengkalis Sidak Armada Roro

Senin, 27 Mei 2019 16:57
Sah, Paripurna Istimewa DPRD Riau Lantik Asri Auzar Sebagai Wakil Ketua

Senin, 27 Mei 2019 16:38
Bawaslu Riau Minta Bawaslu Kota Berikan Laporan Hasil Pemilu 2019

Senin, 27 Mei 2019 16:33
Program Kemitraan PT CPI dengan Universitas di Riau,
URP Beri Peluang Mahasiswi UIR di Korsel


Senin, 27 Mei 2019 15:23
H-7 Sampai H+7 Lebaran, BPJS Kesehatan Pastikan Masyarakat Tetap Dilayani

Senin, 27 Mei 2019 15:18
Pemerintahan MH Raih WTP ke-8 Kalinya

Senin, 27 Mei 2019 15:13
Ramadhan, Ratusan Warga Binaan Lapas Bengkalis Ikuti Kegiatan Religi

Senin, 27 Mei 2019 14:43
1.788 Napi di Riau Terima Remisi Idul Fitri

Senin, 27 Mei 2019 14:13
Buka Puasa Bersama KKIH Jakarta, Bupati Inhil Paparkan Program Pembangunan

Senin, 27 Mei 2019 14:10
Setiap Bulan, Disdik Pekanbaru Kumpulkan Zakat Guru Rp300 Juta

Senin, 27 Mei 2019 14:05
Terjun ke Sungai Kampar, Kandil Hilang Tenggelam

Senin, 27 Mei 2019 14:02
Hindari TB di Akhir Tahun, Pemko Pekanbaru Lakukan Rasionalisasi Anggaran

Senin, 27 Mei 2019 13:03
Mobnas ASN Bengkalis Vs Truk di Meredan, Siak



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Kamis, 14 Desember 2017 16:48
Bupati Kampar Sillaturrahim dengan Masyarakat Kampar Natuna

Bupati dan sejumlah pejabat Pemkab Kampar berkunjung ke Natuna. Di sana, selain bertemu Pemkab setempat, juga ada agenda silaturahmi dengan masyarakat Kampar yang merantau ke Natuna.

Riauterkini-NATUNA-, Bupati Kampar H Azis Zaenal dijadwalkan bersillaturahim dengan masyarakat Kampar yang bermukim di Natuna Kepulauan Riau Pada Rabu malam ini (14/12/17), pukul20.00WIB. Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM dan ibu Hj Nuraini Azis, serta sejumlah anggota DPRD Kampar, dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD)di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar tiba di Bandara Ranai Natuna pada Rabu (13/12/17) siang.

Rombongan disambut oleh Wakil Bupati Natuna Dra Hj Ngesti Yuni Suprapti, MA dan Anggota DPRD serta Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna. Kehadiran Bupati dan rombongan di Natuna dalam rangka memenuhi undangan persatuan masyarakat Kampar yang ada di Kabupaten Natuna.

Setiba di Natuna, Bupati terlebih dahulu bersillaturrahim dengan Pemkab Natuna dan berbincang-bincang tentang pembangunan dengan Wabup Natuna. Bupati Kampar mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Natuna yang telah menyambut rombongan Pemkab Kampar dengan baik. "Mudah-mudahan silahturahmi ini mempererat hubungan antara Kabupaten Kampar dan Kabupaten Natuna," ucapnya.

Pada rangkaian kunjungan tersebut, Bupati dan rombongan juga sempat menikmati kuliner khas Natuna dan melihat keindahan alam wisata yang terletak di laut Cina Selatan tersebut, yang dikenal dengan Alif Stone Park. Melihat keindahan alam tersebut, Bupati Kampar menyatakan sangat takjub dengan keindahan ciptaan Allah yang tampak terawat oleh masyarakat Natuna.

"Pertama, tentu saya takjub atas kekuasaan Allah bahwa di lokasi wisata di pinggir Indonesia tepatnya di Laut Cina Selatan yang berbatasan dengan Vietnam ada suatu daerah yang sangat luar biasa menakjubkan yakni Alif Stone yang kita lihat betul-betul mengagumkan. Ada batu yang letaknya di pantai yang pantainya sangat bersih, ditambah lagi dirawat dengan baik. Semua ini merupakan kekuasaan Tuhan Allah Subhanahu wa ta'ala yang sehari-hari untuk dirawat,” ujar Azis.

Bupati juga mengatakan keindahan alam perlu dilestarikan untuk diwariskan kepada generasi penerus di masa mendatang. "Dengan demikian anak cucu kita akan merasakan nikmatnya bagaimana keindahan alam Indonesia, dan alam yang di luar negeri belum tentu situasinya seperti ini," ujarnya.

Hadiri HUT Ke-2 IWKN, Bupati Kampar Paparkan Visi Misi

Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM Paparkan Visi misi di hadapanwarga Kampar Natuna dan Wakil Bupati Kabupaten Natuna pada malam Silahturrahmi Bupati Kampar dan Bupati Natuna serta HUT ke-2 Ikatan Warga Kampar Natuna(IWKN) di gedung pertemuan Sri Serindit Kabupaten Natuna. Rabu (13/12/17)

Bupati Kampar mengatakan Pemerintah Kabupaten Kampar sepakat dengan seluruh anggota dewan yang ada di kampar bahwa kita akan membangun Kampar dengan reformasi daerah industri yang berbasiskan perkebunan dan pertanian yang modern menjadikan masyarakat adil makmur dan sejahtera.

“Saya dilantik baru 7 bulandan saya membangun Kabupaten Kampar dengan 3i, infrastruktur investasi danindustri, jadi tidak Banyak banyak, hanya 3 saja untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Kampar,“ ucap Azis.

Bupati Kampar menjelaskan untuk menarik investor ke Kampar kita mempersiapkan infrastruktur, jalan danjembatan dan ini sedang kita laksanakan dan kita lakukan percepatan pembangunan di bidang infrastruktur.

“Kita sedang melakukan Percepatan pembangunan di bidang infrastruktur, baik itu jalan maupun jembatan, jalan Bangkinang-Pekanbaru sedang kita bangun 2 jalur, Taman rekreasi Stanum saat ini semakin cantik, semakin indah dan nyaman, begitu juga objek wisata Ulukasok, air terjun Gulamo, candi Muara takus semuanya sedang kita benahi," lanjut Azis.

Pembangunan infrastrukturterus kita gesa, investor pun terus kita undang karena kita telah membuka jalan seluas-seluasnya yang nantinya akan kita arahkan untuk berinvestasi di bidang pertanian dan perkebunan modern. “Dengan demikian 5 (lima) Tahun yang akan datang Kampar akan menjadi Kabupaten termaju di Provinsi Riau dan masyarakatnya pun akan sejahtera,“ ucap Azis.***(Adv)

Loading...


Berita lainnya..........
- Mudahnya Masyarakat Empat Kecamatan Cetak e-KTP di Duri
- Rangkaian Peringatan HUT ke-73 RI Pemkab Pelalawan
- Siapkan Berbagai Wahana Permainan,
Pemda Pelalawan Kembangkan Danau Tajwid Salah Satu 'Destinasi' Wisata Lokal

- Digelar Seminar Internasional,
Sekjen Menperin RI Dukung 'Technopark' Pelalawan

- 4 Annual ASEAN Sago Symposium 2018,
Irwan Kembali Kampanyekan Sagu Terbaik Asal Meranti Masuk Komoditas Pangan Nasional

- Goyang Poco-Poco Pecahkan Rekor Dunia dan Road To Asian Games
- Gubri Antusias Ikuti Senam Poco-poco
- Wabup Meranti Meninjau Rehab Rumah Bantuan Kemensos RI di Tebing Tinggi Timur
- Hadir di Inhu, Pertamina RU II Dumai Menuju Proper Emas
- Program Desa Bebas Api RAPP Berhasil Kurangi Karhutla


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com