Home > Advertorial >>
Berita Terhangat..
Kamis, 16 Agustus 2018 23:33
‎343 Narapidana Lapas Pasirpangaraian Terima Remisi Kemerdekaan, 3 Langsung Bebas

Kamis, 16 Agustus 2018 22:08
Dansatgas Geram, Bentangan Karhutla di Rohil Capai 17 KM

Kamis, 16 Agustus 2018 21:18
Pacu Jalur Tepian Lubuak Sobae Baserah,
Siposan Rimbo Berhak Bawa Pulang Hadia Utama 20 Juta Rupiah


Kamis, 16 Agustus 2018 19:33
Danstagas Karhutla: Perintah Tembak Pembakar Lahan Sudah Disepakati Bersama Kapolda

Kamis, 16 Agustus 2018 19:09


Kamis, 16 Agustus 2018 18:17
Dansatgas Karhutla Terima Bantuan 10 Motor Trail Bantuan Arara Abadi

Kamis, 16 Agustus 2018 18:13
Tiga Terdakwa Korupsi RTH Dituntut Hukuman Berbeda

Kamis, 16 Agustus 2018 18:10
Advokasi Harga TBS Petani Sawit, APKASINDO Riau serahkan Rekomendasi

Kamis, 16 Agustus 2018 18:08
Bawa Airsoftgun dan Resahkan Warga, Pria Gangguan Jiwa di Tenayan Raya Diamankan Polisi

Kamis, 16 Agustus 2018 18:00
273 ASN Pemkab Bengkalis Berqurban

Kamis, 16 Agustus 2018 17:57
Berkas 'Penggendong' Sabu 55 Kg Dilimpahkan ke Kejari Bengkalis

Kamis, 16 Agustus 2018 17:02
Karyawan RAPP dan Paguyuban Galang Bantuan untuk Korban Gempa Lombok

Kamis, 16 Agustus 2018 16:58
Hadirkan Danang D’Acamedy, Panggung Asik Telkomsel Goyang Masyarakat Inhu

Kamis, 16 Agustus 2018 16:48
Maksimalkan Semua Kualitas Layanan Prima,
XL Axiata Resmikan Customer Experiencedan Service Operation Center


Kamis, 16 Agustus 2018 16:45
Dansatgas Karhutla Perintahkan Tembak di Tempat Pembakar Lahan



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Kamis, 14 Desember 2017 16:48
Bupati Kampar Sillaturrahim dengan Masyarakat Kampar Natuna

Bupati dan sejumlah pejabat Pemkab Kampar berkunjung ke Natuna. Di sana, selain bertemu Pemkab setempat, juga ada agenda silaturahmi dengan masyarakat Kampar yang merantau ke Natuna.

Riauterkini-NATUNA-, Bupati Kampar H Azis Zaenal dijadwalkan bersillaturahim dengan masyarakat Kampar yang bermukim di Natuna Kepulauan Riau Pada Rabu malam ini (14/12/17), pukul20.00WIB. Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM dan ibu Hj Nuraini Azis, serta sejumlah anggota DPRD Kampar, dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD)di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar tiba di Bandara Ranai Natuna pada Rabu (13/12/17) siang.

Rombongan disambut oleh Wakil Bupati Natuna Dra Hj Ngesti Yuni Suprapti, MA dan Anggota DPRD serta Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna. Kehadiran Bupati dan rombongan di Natuna dalam rangka memenuhi undangan persatuan masyarakat Kampar yang ada di Kabupaten Natuna.

Setiba di Natuna, Bupati terlebih dahulu bersillaturrahim dengan Pemkab Natuna dan berbincang-bincang tentang pembangunan dengan Wabup Natuna. Bupati Kampar mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Natuna yang telah menyambut rombongan Pemkab Kampar dengan baik. "Mudah-mudahan silahturahmi ini mempererat hubungan antara Kabupaten Kampar dan Kabupaten Natuna," ucapnya.

Pada rangkaian kunjungan tersebut, Bupati dan rombongan juga sempat menikmati kuliner khas Natuna dan melihat keindahan alam wisata yang terletak di laut Cina Selatan tersebut, yang dikenal dengan Alif Stone Park. Melihat keindahan alam tersebut, Bupati Kampar menyatakan sangat takjub dengan keindahan ciptaan Allah yang tampak terawat oleh masyarakat Natuna.

"Pertama, tentu saya takjub atas kekuasaan Allah bahwa di lokasi wisata di pinggir Indonesia tepatnya di Laut Cina Selatan yang berbatasan dengan Vietnam ada suatu daerah yang sangat luar biasa menakjubkan yakni Alif Stone yang kita lihat betul-betul mengagumkan. Ada batu yang letaknya di pantai yang pantainya sangat bersih, ditambah lagi dirawat dengan baik. Semua ini merupakan kekuasaan Tuhan Allah Subhanahu wa ta'ala yang sehari-hari untuk dirawat,” ujar Azis.

Bupati juga mengatakan keindahan alam perlu dilestarikan untuk diwariskan kepada generasi penerus di masa mendatang. "Dengan demikian anak cucu kita akan merasakan nikmatnya bagaimana keindahan alam Indonesia, dan alam yang di luar negeri belum tentu situasinya seperti ini," ujarnya.

Hadiri HUT Ke-2 IWKN, Bupati Kampar Paparkan Visi Misi

Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM Paparkan Visi misi di hadapanwarga Kampar Natuna dan Wakil Bupati Kabupaten Natuna pada malam Silahturrahmi Bupati Kampar dan Bupati Natuna serta HUT ke-2 Ikatan Warga Kampar Natuna(IWKN) di gedung pertemuan Sri Serindit Kabupaten Natuna. Rabu (13/12/17)

Bupati Kampar mengatakan Pemerintah Kabupaten Kampar sepakat dengan seluruh anggota dewan yang ada di kampar bahwa kita akan membangun Kampar dengan reformasi daerah industri yang berbasiskan perkebunan dan pertanian yang modern menjadikan masyarakat adil makmur dan sejahtera.

“Saya dilantik baru 7 bulandan saya membangun Kabupaten Kampar dengan 3i, infrastruktur investasi danindustri, jadi tidak Banyak banyak, hanya 3 saja untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Kampar,“ ucap Azis.

Bupati Kampar menjelaskan untuk menarik investor ke Kampar kita mempersiapkan infrastruktur, jalan danjembatan dan ini sedang kita laksanakan dan kita lakukan percepatan pembangunan di bidang infrastruktur.

“Kita sedang melakukan Percepatan pembangunan di bidang infrastruktur, baik itu jalan maupun jembatan, jalan Bangkinang-Pekanbaru sedang kita bangun 2 jalur, Taman rekreasi Stanum saat ini semakin cantik, semakin indah dan nyaman, begitu juga objek wisata Ulukasok, air terjun Gulamo, candi Muara takus semuanya sedang kita benahi," lanjut Azis.

Pembangunan infrastrukturterus kita gesa, investor pun terus kita undang karena kita telah membuka jalan seluas-seluasnya yang nantinya akan kita arahkan untuk berinvestasi di bidang pertanian dan perkebunan modern. “Dengan demikian 5 (lima) Tahun yang akan datang Kampar akan menjadi Kabupaten termaju di Provinsi Riau dan masyarakatnya pun akan sejahtera,“ ucap Azis.***(Adv)





Berita lainnya..........
- Kunjungi DPM-PTSP Pekanbaru,
Peserta Rakornas PTSP se-lndonesia Dapat Trik Jitu Layani Masyarakat

- Laporan Kinerja Sayed Abubakar Assegaf, Anggota DPR RI Dapil Riau I
- Bupati Harris : Terapkan K3 untuk Kesejahteraan Pekerja
- RSD Madani, Cara Wako Firdaus Wujudkan Mimpi Warga Pekanbaru Punya RS Sendiri
- Sedia Payung Sebelum Hujan: Pembibitan Kakao Jelang Peremajaan Sawit di Tapung
- Sukses Tuan Rumah Muskomwil I APEKSI,
24 Walikota Kagumi Kemajuan Pembangunan dan Teknologi Pekanbaru

- Riau Terima Penghargaan SAKIP Predikat B
- LHE AKIP Diserahkan Menpan- RB, Kinerja Pemkab Meranti 2017 Raih Nilai B
- Gubri Resmikan Kantor UPK dan Serahkan Bantuan Mobil Praktek Untuk SMK
- Deklarasi AYO Dihadiri Ketum Golkar
Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno di Mata Tokoh Riau



Untitled Document
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com