Home > Advertorial >>
Berita Terhangat..
Jum’at, 23 Pebruari 2018 20:45
HUT Pemasyarakatan 54, Napi Rutan Rengat Bersihkan Tugu Patin Inhu

Jum’at, 23 Pebruari 2018 20:38
Cegah Karlahut, Musim Mas Bantu Alat Berat untuk Warga Buka Lahan

Jum’at, 23 Pebruari 2018 20:28
YKAKI Laporkan Ada 30 Anak Menderita Kanker di Kampar

Jum’at, 23 Pebruari 2018 20:25
Festival Mahligai 2018 di Danau PLTA Koto Panjang Digekar Besok

Jum’at, 23 Pebruari 2018 20:20
Kapolres Laporkan Tingginya Kasus Narkoba di Kampar

Jum’at, 23 Pebruari 2018 20:16


Jum’at, 23 Pebruari 2018 19:03
Lolos Peserta Pileg, PSI Langsung Tancap Gas Target Dua Digit

Jum’at, 23 Pebruari 2018 18:28
Rumah Terbakar dan Hidup Sendiri,
Warga Bengkalis Ini Perlu Bantuan Material Rumah


Jum’at, 23 Pebruari 2018 17:49
Sulit Ditempuh, Petugas Pemadam Bengkalis Harus Berjibaku ke Lokasi KarhutlaD

Jum’at, 23 Pebruari 2018 17:39


Jum’at, 23 Pebruari 2018 17:35
Siaga Karhutla, Tim Pemadam PT. RAPP Patroli 24 Jam

Jum’at, 23 Pebruari 2018 17:30
Sosialisasi ke Meranti, Warga Minta Cagubri Arsyadjuliandi Bangun SMA di Pulau Padang

Jum’at, 23 Pebruari 2018 17:26
Pencemaran Sungai Kerumutan, Legislator Pelalawan Ramai-ramai Angkat Bicara

Jum’at, 23 Pebruari 2018 17:24
Bobol Showroom di Pekanbaru, Kawanan Maling Gondol 5 Unit Mobil Bekas

Jum’at, 23 Pebruari 2018 17:20
Terbukti Lakukan Pungli, Dua Personel Satpol PP Pekanbaru Dipecat



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Kamis, 14 Desember 2017 16:48
Bupati Kampar Sillaturrahim dengan Masyarakat Kampar Natuna

Bupati dan sejumlah pejabat Pemkab Kampar berkunjung ke Natuna. Di sana, selain bertemu Pemkab setempat, juga ada agenda silaturahmi dengan masyarakat Kampar yang merantau ke Natuna.

Riauterkini-NATUNA-, Bupati Kampar H Azis Zaenal dijadwalkan bersillaturahim dengan masyarakat Kampar yang bermukim di Natuna Kepulauan Riau Pada Rabu malam ini (14/12/17), pukul20.00WIB. Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM dan ibu Hj Nuraini Azis, serta sejumlah anggota DPRD Kampar, dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD)di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar tiba di Bandara Ranai Natuna pada Rabu (13/12/17) siang.

Rombongan disambut oleh Wakil Bupati Natuna Dra Hj Ngesti Yuni Suprapti, MA dan Anggota DPRD serta Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna. Kehadiran Bupati dan rombongan di Natuna dalam rangka memenuhi undangan persatuan masyarakat Kampar yang ada di Kabupaten Natuna.

Setiba di Natuna, Bupati terlebih dahulu bersillaturrahim dengan Pemkab Natuna dan berbincang-bincang tentang pembangunan dengan Wabup Natuna. Bupati Kampar mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Natuna yang telah menyambut rombongan Pemkab Kampar dengan baik. "Mudah-mudahan silahturahmi ini mempererat hubungan antara Kabupaten Kampar dan Kabupaten Natuna," ucapnya.

Pada rangkaian kunjungan tersebut, Bupati dan rombongan juga sempat menikmati kuliner khas Natuna dan melihat keindahan alam wisata yang terletak di laut Cina Selatan tersebut, yang dikenal dengan Alif Stone Park. Melihat keindahan alam tersebut, Bupati Kampar menyatakan sangat takjub dengan keindahan ciptaan Allah yang tampak terawat oleh masyarakat Natuna.

"Pertama, tentu saya takjub atas kekuasaan Allah bahwa di lokasi wisata di pinggir Indonesia tepatnya di Laut Cina Selatan yang berbatasan dengan Vietnam ada suatu daerah yang sangat luar biasa menakjubkan yakni Alif Stone yang kita lihat betul-betul mengagumkan. Ada batu yang letaknya di pantai yang pantainya sangat bersih, ditambah lagi dirawat dengan baik. Semua ini merupakan kekuasaan Tuhan Allah Subhanahu wa ta'ala yang sehari-hari untuk dirawat,” ujar Azis.

Bupati juga mengatakan keindahan alam perlu dilestarikan untuk diwariskan kepada generasi penerus di masa mendatang. "Dengan demikian anak cucu kita akan merasakan nikmatnya bagaimana keindahan alam Indonesia, dan alam yang di luar negeri belum tentu situasinya seperti ini," ujarnya.

Hadiri HUT Ke-2 IWKN, Bupati Kampar Paparkan Visi Misi

Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM Paparkan Visi misi di hadapanwarga Kampar Natuna dan Wakil Bupati Kabupaten Natuna pada malam Silahturrahmi Bupati Kampar dan Bupati Natuna serta HUT ke-2 Ikatan Warga Kampar Natuna(IWKN) di gedung pertemuan Sri Serindit Kabupaten Natuna. Rabu (13/12/17)

Bupati Kampar mengatakan Pemerintah Kabupaten Kampar sepakat dengan seluruh anggota dewan yang ada di kampar bahwa kita akan membangun Kampar dengan reformasi daerah industri yang berbasiskan perkebunan dan pertanian yang modern menjadikan masyarakat adil makmur dan sejahtera.

“Saya dilantik baru 7 bulandan saya membangun Kabupaten Kampar dengan 3i, infrastruktur investasi danindustri, jadi tidak Banyak banyak, hanya 3 saja untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Kampar,“ ucap Azis.

Bupati Kampar menjelaskan untuk menarik investor ke Kampar kita mempersiapkan infrastruktur, jalan danjembatan dan ini sedang kita laksanakan dan kita lakukan percepatan pembangunan di bidang infrastruktur.

“Kita sedang melakukan Percepatan pembangunan di bidang infrastruktur, baik itu jalan maupun jembatan, jalan Bangkinang-Pekanbaru sedang kita bangun 2 jalur, Taman rekreasi Stanum saat ini semakin cantik, semakin indah dan nyaman, begitu juga objek wisata Ulukasok, air terjun Gulamo, candi Muara takus semuanya sedang kita benahi," lanjut Azis.

Pembangunan infrastrukturterus kita gesa, investor pun terus kita undang karena kita telah membuka jalan seluas-seluasnya yang nantinya akan kita arahkan untuk berinvestasi di bidang pertanian dan perkebunan modern. “Dengan demikian 5 (lima) Tahun yang akan datang Kampar akan menjadi Kabupaten termaju di Provinsi Riau dan masyarakatnya pun akan sejahtera,“ ucap Azis.***(Adv)





Berita lainnya..........
- Jadi Tuan Rumah Konreg PDRB Riau tahun 2017, Ini Harapan Pemkab Kampar
- Sisilita Kembali Raih Anugerah Bunda PAUD Nasional
- Dilepas Gubri, Jamaah Majelis Taqlim Antusias Kunjungi Islamic Center Rohul
- Telkomsel Hadirkan Solusi Bisnis Terlengkap untuk Majukan UKM
- HKN 2017, Anggota DPRD Riau Yulianti Serahkan Dua Unit Ambulan ke Warga di Dapilnya
- Sukses Gelar Porprov Riau IX, Bupati Undang Peserta Sering-Sering Kembali ke Kampar
- Porprov Riau IX 2017 Tingkatkan Ekonomi Masyarakat Kampar
- Lomba Masak Olahan Serba Ikan,
TP PKK Pelalawan Wakil Riau di Tingkat Nasional

- Pemda Kampar Dukung Program Satu Desa Satu PAUD
- Gubri Ajak Masyarakat Dukung PSPS Tembus Liga I


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.159.30.26
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com