Home > Advertorial >>
Berita Terhangat..
Senin, 21 Mei 2018 17:39
Kadernya Jadi Tersangka Politik Uang,
Demokrat Riau Junjung Tinggi Azas Praduga Tak Bersalah


Senin, 21 Mei 2018 16:57
Janji Bantu Meringankan Ditingkat Banding,
Oknum Pengacara Posbakum di PN Pelalawan Diduga Tilap Uang Terdakwa Kasus Narkoba


Senin, 21 Mei 2018 16:19
Asal Coret Sembarang Tempat,
Seorang Oknum ASN Pemkab Bengkalis Diamankan Satpol PP


Senin, 21 Mei 2018 15:32
Geram dengan Menag,
Plt Gubri Besok Temui Moeldoko Ceritakan Soal Embarkasi Haji Antara


Senin, 21 Mei 2018 15:27
Pj Sekdakab Rohul: Melalui Puasa Ramadhan, Tingkatkan Keimanan dan Sabar

Senin, 21 Mei 2018 15:14
23 Satpam Masjid Agung Rohul Dirumahkan, Ini Penjelasan Pihak Pengelola

Senin, 21 Mei 2018 15:10
Jadi Barang Bukti,
Mobil Penyerang Mapolda Riau Terdaftar sebagai Milik Warga Dumai


Senin, 21 Mei 2018 15:01
Jalani Perawatan, Aipda Jhon Hendrik dan Dua Wartawan Sudah Dibolehkan Pulang

Senin, 21 Mei 2018 14:58
In syaa Allah, Andi Rachman dan Wardan Bisa Menang di Atas 80 Persen di Pulau Burung

Senin, 21 Mei 2018 14:48
Dewan: Pasar Ramadan Jangan Ganggu Aktivitas Lalin

Senin, 21 Mei 2018 14:35
Kadis PU Riau Dwi Agus Sumarno Sakit,
Sidang Korupsi RTH Dilanjutkan Pemeriksaan Saksi Dua Terdakwa


Senin, 21 Mei 2018 14:26
Mudik Lebaran, Ancaman Longsor di Jalan Lintas Riau Sumbar Jadi Perhatian

Senin, 21 Mei 2018 13:54
BPKAD Tunggu Juknis Gaji ke-14 ASN dan Anggota DPRD

Senin, 21 Mei 2018 13:34
Sekdakab Inhil Pimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-101

Senin, 21 Mei 2018 13:08
Dinasker Riau Bersiap Buka Posko Pengaduan THR



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Kamis, 14 Desember 2017 16:48
Bupati Kampar Sillaturrahim dengan Masyarakat Kampar Natuna

Bupati dan sejumlah pejabat Pemkab Kampar berkunjung ke Natuna. Di sana, selain bertemu Pemkab setempat, juga ada agenda silaturahmi dengan masyarakat Kampar yang merantau ke Natuna.

Riauterkini-NATUNA-, Bupati Kampar H Azis Zaenal dijadwalkan bersillaturahim dengan masyarakat Kampar yang bermukim di Natuna Kepulauan Riau Pada Rabu malam ini (14/12/17), pukul20.00WIB. Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM dan ibu Hj Nuraini Azis, serta sejumlah anggota DPRD Kampar, dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD)di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar tiba di Bandara Ranai Natuna pada Rabu (13/12/17) siang.

Rombongan disambut oleh Wakil Bupati Natuna Dra Hj Ngesti Yuni Suprapti, MA dan Anggota DPRD serta Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna. Kehadiran Bupati dan rombongan di Natuna dalam rangka memenuhi undangan persatuan masyarakat Kampar yang ada di Kabupaten Natuna.

Setiba di Natuna, Bupati terlebih dahulu bersillaturrahim dengan Pemkab Natuna dan berbincang-bincang tentang pembangunan dengan Wabup Natuna. Bupati Kampar mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Natuna yang telah menyambut rombongan Pemkab Kampar dengan baik. "Mudah-mudahan silahturahmi ini mempererat hubungan antara Kabupaten Kampar dan Kabupaten Natuna," ucapnya.

Pada rangkaian kunjungan tersebut, Bupati dan rombongan juga sempat menikmati kuliner khas Natuna dan melihat keindahan alam wisata yang terletak di laut Cina Selatan tersebut, yang dikenal dengan Alif Stone Park. Melihat keindahan alam tersebut, Bupati Kampar menyatakan sangat takjub dengan keindahan ciptaan Allah yang tampak terawat oleh masyarakat Natuna.

"Pertama, tentu saya takjub atas kekuasaan Allah bahwa di lokasi wisata di pinggir Indonesia tepatnya di Laut Cina Selatan yang berbatasan dengan Vietnam ada suatu daerah yang sangat luar biasa menakjubkan yakni Alif Stone yang kita lihat betul-betul mengagumkan. Ada batu yang letaknya di pantai yang pantainya sangat bersih, ditambah lagi dirawat dengan baik. Semua ini merupakan kekuasaan Tuhan Allah Subhanahu wa ta'ala yang sehari-hari untuk dirawat,” ujar Azis.

Bupati juga mengatakan keindahan alam perlu dilestarikan untuk diwariskan kepada generasi penerus di masa mendatang. "Dengan demikian anak cucu kita akan merasakan nikmatnya bagaimana keindahan alam Indonesia, dan alam yang di luar negeri belum tentu situasinya seperti ini," ujarnya.

Hadiri HUT Ke-2 IWKN, Bupati Kampar Paparkan Visi Misi

Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM Paparkan Visi misi di hadapanwarga Kampar Natuna dan Wakil Bupati Kabupaten Natuna pada malam Silahturrahmi Bupati Kampar dan Bupati Natuna serta HUT ke-2 Ikatan Warga Kampar Natuna(IWKN) di gedung pertemuan Sri Serindit Kabupaten Natuna. Rabu (13/12/17)

Bupati Kampar mengatakan Pemerintah Kabupaten Kampar sepakat dengan seluruh anggota dewan yang ada di kampar bahwa kita akan membangun Kampar dengan reformasi daerah industri yang berbasiskan perkebunan dan pertanian yang modern menjadikan masyarakat adil makmur dan sejahtera.

“Saya dilantik baru 7 bulandan saya membangun Kabupaten Kampar dengan 3i, infrastruktur investasi danindustri, jadi tidak Banyak banyak, hanya 3 saja untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Kampar,“ ucap Azis.

Bupati Kampar menjelaskan untuk menarik investor ke Kampar kita mempersiapkan infrastruktur, jalan danjembatan dan ini sedang kita laksanakan dan kita lakukan percepatan pembangunan di bidang infrastruktur.

“Kita sedang melakukan Percepatan pembangunan di bidang infrastruktur, baik itu jalan maupun jembatan, jalan Bangkinang-Pekanbaru sedang kita bangun 2 jalur, Taman rekreasi Stanum saat ini semakin cantik, semakin indah dan nyaman, begitu juga objek wisata Ulukasok, air terjun Gulamo, candi Muara takus semuanya sedang kita benahi," lanjut Azis.

Pembangunan infrastrukturterus kita gesa, investor pun terus kita undang karena kita telah membuka jalan seluas-seluasnya yang nantinya akan kita arahkan untuk berinvestasi di bidang pertanian dan perkebunan modern. “Dengan demikian 5 (lima) Tahun yang akan datang Kampar akan menjadi Kabupaten termaju di Provinsi Riau dan masyarakatnya pun akan sejahtera,“ ucap Azis.***(Adv)





Berita lainnya..........
- Majukan Inhu, Bupati Yopi Gesa Pembangunan Berbagai Insfrastruktur
- Wabup Bersama Ribuan Warga Nikmati Malam Puncak Perayaan HUT ke-9 Kabupaten Meranti
- Dibawah Kepemimpinan Bupati Yopi Arianto, RSUD Indrasari Inhu Berkembang Pesat
- Bupati Yopi Komit Tingkatkan Prestasi dan Kualitasi Pendidikan Inhu
- Gubri Yakin Sagu Bisa Dijadikan Alternatif Pangan, Solusi Alih Fungsi Lahan
- Bupati Kampar Sillaturrahim dengan Masyarakat Kampar Natuna
- Pemda Kampar Peringati Hari Guru Nasional dan HUT ke-71 PGRI
- Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Pemda Kampar Benahi Pasar Tradisional
- Ciptakan KIK, Pemda Kampar Hadirkan Kementerian Perindustrian dan Pusat Studi UGM
- Gubri Lepas Pawai Taaruf dan Pembukaan Bazar MTQ XXXVI Riau


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com