Home > Advertorial >>
Berita Terhangat..
Rabu, 23 Mei 2018 14:07
Berbekal Besi Gerigi, Belasan Anak SD di Bengkalis Diduga Akan Tawuran

Rabu, 23 Mei 2018 14:01
Beroperasi di Bulan Ramadhan, Satpol PP Pekanbaru Bakal Tindak Tegas Tempat Hiburan Bandel

Rabu, 23 Mei 2018 13:56
Kadiskes Pekanbaru : Masyarakat Mesti Pintar Cari Takjil

Rabu, 23 Mei 2018 13:50
Cawagubri Suyatno Blusukan ke Pasar Raya Sungai Apit, Siak

Rabu, 23 Mei 2018 13:15
BNP Riau Tangkap Sican, Kurir Sabu 5 Kilogram dari Jaringan Malaysia

Rabu, 23 Mei 2018 13:12
Korupsi Dana BPMPD Inhil, ASN dan Kobtraktor Divonis 4 Tahun Penjara

Rabu, 23 Mei 2018 13:10
Tersedia 75 Menu Psesial di Dapur Ramadhan Grand Elit Hotel Pekanbaru

Rabu, 23 Mei 2018 13:06
Legislator Dapil Kuansing-Inhu Kecam SMAN Peranap Larang Murid Ujian

Rabu, 23 Mei 2018 13:03
Pjs Bupati Inhil Safari Ramadan ke Kecamatan Sungai Batang dan Reteh

Rabu, 23 Mei 2018 13:00
Selama Ramadhan, Pelayanan di RSUD Duri Tetap Normal

Rabu, 23 Mei 2018 10:58
H Iput, Tokoh Bagan Punak Yakinkan Warga Rohil Dukung LE-Hardianto

Rabu, 23 Mei 2018 10:16
Program Rumah Layak Huni Mantabkan Warga Kuala Cenaku Dukung Andi

Rabu, 23 Mei 2018 08:00
Bupati Kampar Perintahkan Kominfo Tertibkan 13 Tower Seluler tak Berizin

Rabu, 23 Mei 2018 07:52
Kisruh Hibah 20 Hektar Lahan Kecamatan Pangkalan Kuras, Kamal Klaim Punya Dasar Kuasai Lahan

Rabu, 23 Mei 2018 07:48
Jika Syamsuar Menang, Dua Putra Tebaik Rohul Bakal Meroket Kariernya



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Selasa, 20 Pebruari 2018 06:42
Laporan Kinerja Sayed Abubakar Assegaf, Anggota DPR RI Dapil Riau I

Bekerja dan Berkhidmat untuk Rakyat

Sejak dilantik menjadi Anggota DPR RI pada Maret 2016, saya (Sayed Abubakar Assegaf) sudah mendedikasikan dan mewakafkan diri bagi kepentingan rakyat. Ini saya lakukan sebagai tanggung jawab terhadap rakyat Daerah Pemilihan Riau I (Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kabupaten Rokan Hilir, Kabupaten Rokan Hulu, Kabupaten Siak, Kota Dumai dan Kota Pekanbaru) yang telah memilih dan mempercayai saya sebagai Anggota DPR RI.

Sebagai politisi Partai Demokrat, saya (Sayed Abubakar Assegaf) adalah Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR-RI yang kini ditugaskan menjadi anggota Komisi VII DPR RI dan Badan Legislasi (Baleg). Tugas-tugas konstitusi sebagai Anggota DPR RI yaitu pengawasan terhadap pelaksanaan pemerintahan, penganggaran atau penetapan APBN dan pembuatan Undang-Undang (legislasi) saya laksanakan dengan baik, penuh dedikasi dan tanggung jawab serta profesional.

Selain itu saya (Sayed Abubakar Assegaf) juga memanfaatkan posisi sebagai Anggota DPR RI untuk mendorong pelaksanaan pembangunan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan Riau I. Berbagai program pembangunan telah berhasil saya perjuangkan yang manfaatnya sudah dirasakan langsung oleh masyarakat di Daerah Pemilihan Riau I, sebagian di antaranya seperti terlihat dalam berbagai foto-foto kegiatan dalam laporan ini.

Penutup

Laporan Kinerja 2017 ini adalah bentuk pertanggungjawaban saya, Sayed Abubakar Assegaf, sebagai Anggota DPR RI kepada masyarakat, khususnya Daerah Pemilihan Riau I, untuk periode kerja tahun 2017. Atas kerja sama yang berjalan dengan baik selama ini, kepada para mitra kerja dan masyarakat, saya menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya. Sebagai Wakil Rakyat saya akan terus Bekerja dan Berkhidmat Untuk Rakyat.

Pekanbaru, 18 Februari 2018



Sayed Abubakar Assegaf
Anggota DPR RI A-404, Daerah Pemilihan Riau I

Sayed Abubakar Assegaf menyerahkan bantuan Motor Sampah untuk enam Kelurahan di Kabupaten Siak, Riau. Motor Sampah untuk membantu meningkatkan kebersihan lingkungan hidup masyarakat.

Sayed Abubakar Assegaf bersama para pemuda dan mahasiswa saat melakukan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Desa Minas Barat, Kabupaten Siak, Riau.

Sayed Abubakar Assegaf menyerahkan bantuan Sumur Artesis untuk penyediaan air bersih kepada masyarakat Desa Sungai Rawa dan Desa Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau.

Sayed Abubakar Assegaf bersama sejumlah warga saat menyerahkan bantuan Motor Sampah untuk Desa Kandis, Kabupaten Siak, Riau. Warga secara gotong royong mengoperasikannya untuk mengangkut sampah dari rumah ke rumah.

Sayed Abubakar Assegaf bersama Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Meranti dan sejumlah tokoh masyarakat saat menyerahkan bantuan Motor Sampah untuk lima desa di Kabupaten Meranti, Riau.

Sayed Abubakar Assegaf meresmikan pemanfaatan sumur artesis untuk penyediaan air bersih bagi masyarakat Desa Buatan I, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, hasil kerjasama dengan Badan Geologi, Kementerian ESDM.

Sayed Abubakar Assegaf menyerahkan Lampu Tenaga Surya Hemat Energi (LTSHE) untuk warga Desa Sungai Tohor, Kecamatan Meranti Timur, Kabupaten Meranti. Sebanyak 380 warga yang  mendapat bantuan LTSHE dari Kementerian ESDM.

Pembangunan jaringan listrik PLN dan Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS) serta bantuan Motor Sampah yang diperjuangkan Sayed Abubakar Assegaf untuk Kota Dumai, Riau.

Untuk membantu masyarakat, Sayed Abubakar Assegaf juga menyediakan mobil ambulans dan tenda gratis. Bantuan ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Sayed Abubakar Assegaf dengan para mahasiswa dan mahasiswi Universitas Riau, Pekanbaru yang berhasil diperjuangkannya mendapatkan beasiswa Bidikmisi 2017.

Sayed Abubakar Assegaf melakukan peninjauan langsung ke rumah warga penerima bantuan program Lampu Tenaga Surya Hemat Energi (LTSHE) di Desa Sungai Tohor, Kecamatan Meranti Timur, Kabupaten Meranti.

Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) Terpusat di Desa Bencah Umbai, Kecamatan Sungai Mandau, Kabupaten Siak, hasil perjuangan Sayed Abubakar Assegaf memasok aliran listrik bagi masyarakat Desa Bencah Umbai.

Selain mendorong dan memperjuangkan pembangunan sejumah sarana fisik (infrastruktur), Sayed Abubaar Assegaf juga memberikan bantuan langsung berupa pembangunan musala dan renovasi salah satu pondok pesantren di Kabupaten Rokan Hulu.

Rangkaian kegiatan Kunjungan Kerja sebagai Anggota DPR RI, Sayed Abubakar Assegaf secara simbolis melakukan penanaman ribuan pohon langka di beberapa kelurahan sepanjang Sungai Siak, Kota Pekanbaru.

Sayed Abubakar Assegaf bersama warga Kota Perawang, Siak, saat usai melakukan Sosialisasi Manfaat dan Bahaya Radiasi Nuklir Bagi Masyarakat kerjasama dengan Badan Pengawas Tenaga Nuklir (Bapeten) RI.

Sebagai Anggota Komisi VII DPR RI, Sayed Abubakar Assegaf bersama Menteri ESDM, Ignasius Jonan dan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman  saat melakukan Kunjungan Kerja ke daerah perbatasan yaitu sejumlah desa di Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten

Sayed Abubakar Assegaf melakukan Kunjungan Kerja dengan menyerahkan secara simbolis bantuan 10 unit Motor Sampah untuk 10 Kelurahan di Kota Dumai yang diterima langsung para lurah.

Sayed Abubakar Assegaf saat bersama warga usai kegiatan Pelatihan Usaha Mandiri bagi Kelompok Tani Hortikultura se-Kota Pekanbaru.

Sayed Abubakar Assegaf bersama sejumlah tokoh masyarakat Riau saat menerima kedatangan tokoh muda Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono yang melakukan kunjungan ke sejumlah daerah di Riau.

Sayed Abubakar Assegaf bersama masyarakat usai kegiatan Deseminasi Pemanfaatan Penginderaan Jauh Informasi Zona Potensi Penangkapan Ikan (ZPPI) di Kabupaten Bengkalis.

Sayed Abubakar Assegaf menyerahkan 8 unit Motor Sampah untuk beberapa kelurahan di Kota Pekanbaru, yang diterima langsung para lurah.

Sayed Abubakar Assegaf meresmikan Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS) di Desa Batang Kumu, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu.

Rangkaian Kunjungan Kerja Sayed Abubakar Assegaf saat meresmikan bantuan Sumur Bor Artesis dan bingkisan tali kasih untuk warga Desa Sungai Rawa dan Desa Sungai Rawa Mekar Jaya, Sungai Apit, Kabupaten Siak. 







Berita lainnya..........
- Majukan Inhu, Bupati Yopi Gesa Pembangunan Berbagai Insfrastruktur
- Wabup Bersama Ribuan Warga Nikmati Malam Puncak Perayaan HUT ke-9 Kabupaten Meranti
- Dibawah Kepemimpinan Bupati Yopi Arianto, RSUD Indrasari Inhu Berkembang Pesat
- Bupati Yopi Komit Tingkatkan Prestasi dan Kualitasi Pendidikan Inhu
- Gubri Yakin Sagu Bisa Dijadikan Alternatif Pangan, Solusi Alih Fungsi Lahan
- Bupati Kampar Sillaturrahim dengan Masyarakat Kampar Natuna
- Pemda Kampar Peringati Hari Guru Nasional dan HUT ke-71 PGRI
- Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Pemda Kampar Benahi Pasar Tradisional
- Ciptakan KIK, Pemda Kampar Hadirkan Kementerian Perindustrian dan Pusat Studi UGM
- Gubri Lepas Pawai Taaruf dan Pembukaan Bazar MTQ XXXVI Riau


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com