Home > Galeri >>
Berita Terhangat..
Senin, 17 Desember 2018 11:41
Taja Berbagai Perlombaan, IPEMI Pelalawan Peringati Hari Ibu 2018 Bersama Pelajar SLB

Senin, 17 Desember 2018 11:07
Terendam Banjir, Gubri Tinjau Kebun dan Rumah Warga Buluh China

Senin, 17 Desember 2018 11:03
14 Hari Hanyut, Mayat Balita di Rohul Ditrmukan di Kuari

Senin, 17 Desember 2018 10:53
Tetapkan Tiga Tersangka, Kapolda Minta Kasus Perusakan Atribut PD Cepat Dilimpahkan

Senin, 17 Desember 2018 09:46
Saran Jokowi Bikin Heboh Pedagang Sayur Pasar Arengka

Senin, 17 Desember 2018 06:47
Ribuan Warga Antusias Ikuti Jalan Santai Hari Jadi Kabupaten Meranti

Ahad, 16 Desember 2018 20:42
Pasca Insiden Perusakan Atribut, AHY: Banyak Masyarakat yang Berempati dan Marah

Ahad, 16 Desember 2018 20:37
KOTAKU Gelar Aksi Bersih Sungai Sahabat Sungai Pekanbaru Vol 3

Ahad, 16 Desember 2018 20:29
PDIP Riau Tegaskan Pelaku Perusakan APK Partai Demokrat Bukan Kadernya

Ahad, 16 Desember 2018 14:53
KUBE Bengkalis Terbaik 10 Besar Nasional

Ahad, 16 Desember 2018 14:14
Digelari Datuk Seri Setia Amanah Negara,
Bupati Kuansing Ucapkan Selamat pada Presiden RI Joko Widodo


Ahad, 16 Desember 2018 14:05
Gerakan Taat Pajak,
Bapenda Bengkalis Apresiasi 25 Perusahaan


Ahad, 16 Desember 2018 13:39
Pelayanan Berbasis HAM,
Lapas Bengkalis Terima Penghargaan Kemenkum HAM


Ahad, 16 Desember 2018 12:49
Tunda Lapor Polisi, Kapitra Justru Tantang Kader PD Mubahalah

Ahad, 16 Desember 2018 11:11
Investigasi PD, Perusak Baleho dan Bendera Pengurus Partai



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Sabtu, 18 Maret 2017 21:16
Galeri Foto
Gubernur Riau dan Plt Bupati Rohul Resmikan Jembatan Sungai Sumpur di Rokan IV Koto

Gubernur Riau disaksikan Plt Bupati Rohul dan Bupati Pasaman, meresmikan penggunaan jembatan Sumpur yang menghubungkan kedua provonsi.

PASIRPANGARAIAN- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau terus berupaya membuka akses jalan ke provinsi tetangga. Salah satu membuka akses dari Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) ke Kabupaten Pasaman Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Upaya membuka akses ke Pasaman, Pemprov Riau membangun jembatan sungai Sumpur yang berlokasi di Desa Tibawan Kecamatan Rokan IV Koto, Kabupaten Rohul. Jembatan permanen ini diharapkan membuka akses seluas-luasnya antara Kabupaten Rohul dan Kabupaten Pasaman.

Jembatan sungai Sumpur diresmikan pemakaiannya oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang datang bersama rombongan. Mereka disambut hangat oleh Plt Bupati Rohul H. Sukiman dan pejabat Forkompinda Rohul, Rabu (18/3/2017) sore.

Peresmian jembatan sungai Sumpur sebagai bentuk wujud komitmen Pemprov Riau dan Pemkab Rohul dalam upaya meningkatkan pembangunan dan peningkatan ekonomi masyarakat di daerah perbatasan antara Kabupaten Rohul menghubungkan Kabupaten Pasaman, Provinsi Sumbar.

Jembatan sungai Sumpur di Desa Tibawan diharapkan dapat membuka akses seluas-luasnya antara Kabupaten Rohul Provinsi Riau dengan Kabupaten Pasaman Provinsi Sumbar.

Peresmian jembatan sungai Sumpur juga dihadiri Asisten I Pemprov Riau H. Masperi, Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis SH, MH, mantan Ketua DPRD Riau H. Chaidir, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rohul Zulkarnain, Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK, MH, Camat se-Rohul, Kades se-Kecamatan Rokan IV Koto, dan ribuan masyarakat setempat.

Adanya jembatan sungai Sumpur di Desa Tibawan ini, maka ke depan Pemkab Rohul dan Pemkab Pasaman akan menjalin kerjasama baik melalui pembukaan akses masyarakat. Pada peresmian jembatan sungai Sumpur tersebut juga dilakukan penandatangan MoU di bidang potensi ekonomi, sosial budaya, sumber daya alam.

Nota kesepahaman yang telah ditandatangani kedua daerah bertetanggaan berbeda provinsi ini diharapkan tidak lagi menyebabkan kesenjangan sosial di daerah perbatasan untuk ke depannya.

1. Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Plt Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman disambut meriah oleh warga di Kecamatan ROkan IV Koto saat akan meresmikan pemakaian jembatan sungai Sumpur berlokasi di Desa Tibawan pada Rabu 18 Maret 2017 sore.



2. Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Plt Bupati Rohul Sukiman disambut kalungan bunga.



3. Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Plt Bupati Rohul Sukiman menuju ke lokasi jembatan Sumpur yang akan diresmikan untuk membuka akses antara Provinsi Riau dan Sumatera Barat.



4. Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman disaksikan oleh Plt Bupati Rohul Sukiman dan Asisten I Pemprov Riau H. Masperi memotong pita, sebagai tanda resminya pemakaian jembatan sungai Sumpur di Desa Tibawan, Kecamatan Rokan IV Koto.



5. Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengajak masyarakat di Kecamatan Rokan IV Koto dan masyarakat Kabupaten Pasaman, Provinsi Sumbar ikut menjaga jembatan sungai Sumpur, karena jembatan ini untuk membuka akses antar provinsi.



6. Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman disaksikan oleh Plt Bupati Rohul Sukiman dan Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis SH menandatangani prasasti jembatan sungai Sumpur.



7. Plt Bupati Rohul Sukiman dan Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis juga menandatangani prasasti jembatan sungai Sumpur disaksikan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.



8. Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman salam komando bersama Plt Bupati Rohul Sukiman dan Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis untuk memajukan kedua daerah dalam pembukaan akses antar provinsi.



9. Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman terlihat akrab dengan Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis.



10. Salam komando Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dengan Plt Bupati Rohul Sukiman dan Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis. (Narasi dan Foto Humas Sekretariat Daerah Pemkab Rohul)

Loading...


Berita lainnya..........
- Gerakan Taat Pajak,
Bapenda Bengkalis Apresiasi 25 Perusahaan

- HUT Ke-73 PGRI, Meriahnya Gerak Jalan Sehat di Pinggir, Bengkalis
- Pelantikan, PAW Empat Anggota DPRD Pekanbaru
- Peringatan HKN ke-54 di Bengkalis Meriah dan Dipuji Warga
- Wisuda XV Sarjana dan Diploma III, UMRI Catatkan Rekor Jumlah Cumlaude Terbanyak
-
- Galeri Rangkaian Hari Jadi ke-19 Kabupaten Rokan Hulu Tahun 2018


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com