Home > Galeri >>

Berita Terhangat..
Senin, 25 Juni 2018 09:25
Diguyur Hujan, Kantor Bawaslu Riau Kebanjiran

Senin, 25 Juni 2018 09:12
11 Pistol dan Ratusan Peluru Aktif Ditemukan di Dasar Muara Parit Belanda Pekanbaru

Senin, 25 Juni 2018 08:33
Hujan Angin Tumbangkan Tenda Launching Mulok Budaya Melayu di Kantor Gubri

Ahad, 24 Juni 2018 21:57
‎Komisioner KPU Rohul Sisir APK di Kecamatan, Pasirpangaraian Dipastikan Sudah Bersih

Ahad, 24 Juni 2018 21:41
Jangan Golput, Apkasindo Riau Minta Petani Sawit Salurkan Hak Politiknya

Ahad, 24 Juni 2018 21:18
Sekubik Pasir Pulau Rupat Dijual Rp250 Ribu di Pulau Bengkalis

Ahad, 24 Juni 2018 21:16
Masa Tenang, Panwaslu di Kampar Lakukan Patroli Pengawasan



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Selasa, 23 Mei 2017 10:26
Senyum Cerah Sambut Bupati Suparman Kembali Pimpin Kabupaten Rokan Hulu

Bupati Suparman diaktifkan Mendagri untuk kembali memimpin Kabupaten Rokan Hulu. Semua pihak tersenyum bahagian menyambut kepala daerah untuk bersama memajukan daerah.

 

 

PASIRPANGARAIAN- Memulai tugasnya kembali sebagai Bupati Rokan Hulu (Rohul), H. Suparman S.Sos, M.Si, memimpin Apel Pagi bersama di halaman kantor Bupati Rohul, Senin (22/5/2017). Apel pagi ini dihadiri seluruh aparatur di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rohul.

Apel pagi sekaligus peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-109 tahun turut dihadiri Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri SH, Sekdakab Rohul Ir Damri Harun, Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK, MH, Forkompinda, anggota DPRD Rohul, seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), seluruh Camat dan Kepala Desa dari 16 kecamatan, pegawai di lingkungan Pemkab Rohul, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama.

Dalam amanatnya, Bupati Rohul Suparman mengucapkan rasa syukurnya karena ia bisa kembali menjabat sebagai Bupati Rohul dan bisa berada di tengah-tengah masyarakat di Kabupaten Rohul.

Senyuman Suparman memberikan suasana berbeda saat apel pagi, apalagi ia mengumumkan seorang tamu istimewanya yang tidak lain adalah mantan Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga M. Zein.

Bupati Rohul Suparman mengajak seluruh aparatur di lingkungan Pemkab Rohul untuk bersatu dalam memajukan membangun daerah agar lebih maju ke depan.

Ia tidak ingin ada istilah lagi orang Ramlan Zas, orang Achmad, orang Suparman atau orang Sukiman di pemerintahannya. Semua pihak diajaknya bersatu dalam memajukan pembangunan daerah ke depan. Menurutnya, banyak dampakl buruknya jika tidak bersatu.

Melalui momen Hari Kebangkitan Nasional ke-109 tahun, Bupati Rohul Suparman juga mengajak seluruh aparatur bekerja keras, bekerja dengan ikhlas untuk memajukan pembangunan daerah agar lebih maju ke depannya.

Suparman akan mengajak berlayar aparatur di lingkungan Pemkab Rohul yang berprestasi, dan akan meninggalkan aparatur yang tidak mau belajar dari kesalahan.



Bupati Rohul H. Suparman, S.Sos, M.Si, mengawali tugasnya kembali dengan menjadi inspektur di Apel Pagi di lapangan Kantor Bupati Rohul, Senin (22/5/2017), sekaligus memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-109 tahun.
 
Bupati Rohul Suparman membacakan amanat dari Menteri Komunikasi dan Informasi kepada peserta apel.
 
Senyuman Bupati Rohul Suparman ketika menyampaikan amanat kepada peserta apel. Suparman meminta seluruh aparatur di lingkungan Pemkab Rohul meningkatkan kinerjanya.
 
Bupati Rohul Suparman mengucapkan terima kasih kepada komandan upacara karena upacara berjalan sukses.
 
Selain itu, Bupati Rohul Suparman juga menyapa tamu istimewanya yang tidak lain adalah mantan Kepala Disdikpora Rohul M. Zein.
 
Bupati Rohul Suparman, bersama Sekda Ir. Damri Harun dan Ketua DPRD Kelmi Amri SH sepakat bersinergi untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Rohul ke depan.
 
Silaturahmi di rumah dinas Bupati Suparman di hari pertamanya aktif kembali. Hadir seluruh aparatur Pemkab Rohul, seluruh kepala desa, anggota DPRD Kabupaten Rohul, tenaga kesehatan dan lainnya.
 
Bupati Rohul Suparman foto bersama Ketua DPRD Kelmi Amri, Kapolres AKBP Yusup Rahmanto, Kepala Pengadilan Negeri Sarudi SH, MH, Kepala Lapas Klas II B Muhammad Lukman, dan Danramil 02 Rambah Kapten Arm. Alza Septendi mewakili Dandim 0313 KPR.
 
Bupati Rohul Suparman dan istrinya juga Ketua Tim Penggerak PKK Rohul Oppy Afdayani Suparman foto bersama segenap pimpinan dan anggotaa DPRD Rohul di rumah dinas usai acara silaturahmi.
 
Ketua Tim Penggerak PKK Rohul Oppy Afdayani Suparman terlihat akrab bersama anggota DPRD Rohul dan pejabat di lingkungan Pemkab Rohul dari kalangan kaum perempuan.
 
. Di hari pertama aktif kembali sebagai Bupati Rohul, Suparman bersama Sekdakab Rohul Damri Harun memimpin rapat internal di rumah dinas, membahas masa depan Kabupaten Rohul ke depan. (Narasi dan Foto Humas Setdakab Rohul)





Berita lainnya..........
- Danrem 031 Wirabima Bersafari Ramadhan ke Kabupaten Bengkalis
- DPRD Pekanbaru Sahkan Perda Retribusi Pelayanan Tera Ulang
- Plt Bupati Alfedri Launching Perbup tentang Siak Kabupaten Hijau.
- Paripurna Pandangan Umum Fraksi Terhadap Ranperda Penggelolaan Aset
- Plt Walikota Pekanbaru Sampaikan LKPj Tahun Anggaran 2017 Melalui Paripurna DPRD
- DPRD Pekanbaru Sampaikan Pokok Pikiran ke Pemko Melalui Paripurna
- Galeri Foto,
Paripurna Laporan Reses DPRD Pekanbaru, Banjir Jadi Keluhan Utama Warga



Untitled Document
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com