Home > Galeri >>

Berita Terhangat..
Jum’at, 23 Pebruari 2018 21:38
Pendukung Harris dan Zukri Bersatu, Siap Menangkan Syamsuar-Edy Natar Nasution

Jum’at, 23 Pebruari 2018 21:31
Egrek Sawit Nyangkut Kabel Listrik, Buruh PT Indosawit Tewas Kesetrum

Jum’at, 23 Pebruari 2018 20:45
HUT Pemasyarakatan 54, Napi Rutan Rengat Bersihkan Tugu Patin Inhu

Jum’at, 23 Pebruari 2018 20:38
Cegah Karlahut, Musim Mas Bantu Alat Berat untuk Warga Buka Lahan

Jum’at, 23 Pebruari 2018 20:28
YKAKI Laporkan Ada 30 Anak Menderita Kanker di Kampar

Jum’at, 23 Pebruari 2018 20:25
Festival Mahligai 2018 di Danau PLTA Koto Panjang Digekar Besok

Jum’at, 23 Pebruari 2018 20:20
Kapolres Laporkan Tingginya Kasus Narkoba di Kampar



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Senin, 1 Januari 2018 19:40
PT KTU Serahkan Beasiswa 63 Pelajar di Kotogasib

PT Kimia Tirta Utama turut peduli meningkatkan pendidikan masyarakat. Sebanyak 63 beasiswa diberikan kepada pelajar di empat kampung di Siak.

 

 

Riauterkini-KOTOGASIB- PT Kimia Tirta Utama (KTU), Jumat (29/12/17), membagikan beasiswa ke 63 pelajar di empat kampung yakni Kampung Teluk Rimba, Kampung Buatan I, Kampung Pangkalan Pisang , Kampung Kuala Gasib. Pelajar yang menerika yakni tingkat SD 54 siswa, untuk Mts 3 siswa, SMP 3 siswa, SMK 3 siswa.

Dalam penyerahan Bantuan Bea siswa dari PT KTU turut dihadiri Camat Koto Gasib Dicky Sopiyan , Kapolsek Koto Gasib Ipda Iswandi, Sekcam Koto Gasib Tengku Muktasar, Kepala UPTD Disdik Koto Gasib Sutikno, Penghulu Kampung Pangkalan Pisang Hendro Satrioko, serta kepala sekolah di empat kampung yang mendapatkan bantuan Beasiswa dari PT KTU.

Camat Koto Gasib Dicky Sopiyan dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya bantuan ini kita menyambut baik dan berterimakasih kepada pihak manajemen PT KTU ini tanggung jawab sosial dari pihak perusahaan ini patut di syukuri, dan bantuan lainnya yang di butuhkan masyarakat dan di anggarkan pihak perusahaan.

"Ini merupakan bantuan untuk empat kampung ,dan harapan kita bersama bantuan untuk anak dan bantuan lain sekecamatan Koto Gasib dan ini harapan kedepanya," terang Dicky.

Selain itu ia juga menghimbau kepada perusahaan lainya untuk peduli kepada masyarakat di Kecamatan Koto Gasib seperti yang sudah dilakukan PT KTU yang sudah berbuat membantu masyarakat dengan rutin menyalurkan bantuannya beasiswa kepada anak berprestasi dan tidak mampu.

Sementara itu Humas PT KTU Syahrial Nasution, bahwa pihak manajemen PT KTU sangat peduli kepada dunia pendidikan dengan memberikan beasiswa secara rutin kepada masyarakat.

"Untuk saat ini hanya diberikan kepada empat kampung dan kedepanya mudah mudahan akan memberikankan bantuan yang lebih besar untuk Kecamatan Koto Gadib, untuk saat ini kita memberikan bantuan ke 63 siswa yang berprestasi," ujar Syahrial.***(vila)

Foto Kegiatan Lain:





















Berita lainnya..........
- Zulkarnain Resmi Gantikan SUA di Kursi DPRD
- PT KTU Serahkan Beasiswa 63 Pelajar di Kotogasib
- Mengubah Prilaku Hidup Bersih,
Dinkes Bengkalis Gencar Canangkan Gerakan Stop BABS

- Sempena HUT ke-14, RTC Bersama Swadaya Ummah Taja Khitan Massal
-
- Galeri Pemkab Kuansing Terima Penghargaan Menteri Hukum dan HAM
- Galeri Foto Sejumlah Kegiatan Gubri, Wagubri dan Sekdaprov Riau


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.226.55.151
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com