Home > Galeri >>

Berita Terhangat..
Rabu, 15 Agustus 2018 14:43
Satu dari Dua Paskibra Utusan Riau Jadi Komandan Pasukan 17 di Istana

Rabu, 15 Agustus 2018 14:33
‎Bupati Sukiman Pimpin Upacara Pengukuhan Paskibraka Rohul 2018‎ di Islamic Center

Rabu, 15 Agustus 2018 14:29
550 Gram Sabu Dimusnahkan BNNP Riau

Rabu, 15 Agustus 2018 14:26
Seorang Sudah Kembali ke Maktab,
Dua JCH Kloter 18 Batam Masih Dirawat di KKHI


Rabu, 15 Agustus 2018 14:22
Januari-Agustus, Penderita DBD di Pekanbaru Mencapai 201

Rabu, 15 Agustus 2018 14:05
Hangatnya Ngopi Bareng Bupati Yopi Bersama KONI Inhu

Rabu, 15 Agustus 2018 13:56
Asik Pesta Shabu, 3 Pemuda di Pinggir, Bengkalis Digrebek Polisi



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Kamis, 22 Maret 2018 17:12
DPRD Pekanbaru Sampaikan Pokok Pikiran ke Pemko Melalui Paripurna

Dalam rangka memperjuangkan aspirasi masyarakat, DPRD Pekanbaru menyampaikan pokok pikiran kepada Pemko melalui sidang paripurna.

 

 

PEKANBARU- Sempat berjalan alot, akhirnya rapat paripurna penyampaian pokok pikiran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pekanbaru menemukan kata sepakat.

Rapat paripurna ke 2 masa sidang I (pertama) tahun 2018 dalam rangka penyampaian pokok-pokok pikiran DPRD Kota Pekanbaru. Paripurna tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Pekanbaru, Jhon Romi Sinaga. Sementara Dari Pemko Pekanbaru dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, M Noer MBS.

Juru bicara anggota DPRD Pekanbaru, Herwan Nasri, tetap menyampaikan sejumlah aspirasi sementara dari masyarakat yang nantinya akan dimasukkan ke dalam pokok pikiran dewan.

Bidang pendidikan dan infrastruktur menjadi aspirasi yang paling banyak disuarakan warga.

Menanggapi pokir yang disampaikan dewan, Sekdako Pekanbaru, M Noer memberikan apresiasi. Katanya, setiap pokir yang disampaikan dewan, nantinyaakan di entry, kemudian dibahas pada kegiatan Musrenbang.

"Kita sudah menerapkan sistem e-budgeting, sehingga pokir yang disampaikan akan di entry. Kita entry semuanya, tapi nanti tentu tidak semua pokir yang bisa diakomodir. Itu yang akan dibahas saat Musrenbang nanti," ungkap M Noer.

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru, Jhon Romi Sinaga mengatakan, rapat terpaksa ditunda karena banyak yang protes namun dapat dilanjutkan kembali dengan aman dan tertib. Masih ada waktu 4 hari ke depan bagi teman-teman di dewan, untuk menyampaikan pokir tambahan.

"Teman-teman meminta, agar pokir mereka dimasukkan ke Pemko Pekanbaru. Saya ingatkan, masih ada kesempatan bagi teman-teman di dewan," ungkap Romi Sinaga.

Romi berharap, agar 45 anggota DPRD Pekanbaru bisa hadir dalam kegiatan Musrenbang nanti sehingga tidak ada curiga saling mencurigai. Perlu diketahui bersama, bahwa tidak semua pokir yang diajukan bisa terakomodir mengingat kondisi keuangan daerah terbatas.

Unsur muspida dan sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemko Pekanbaru saat menyanyikan lagu indonesia raya sebelum memulai rapat paripurna.

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Jhon Romi Sinaga SE didampingi Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, M Noer MBS saat memasuki ruang sidang dalam Rapat Paripurna penyampaian pokok-pokok pikiran DPRD Kota Pekanbaru. ***(dan)



Suasana Rapat Paripurna penyampaian pokok-pokok pikiran DPRD Kota Pekanbaru



2. Anggota DPRD Kota Pekanbaru, menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum sidang paripurna.



3. Plt Sekwan DPRD Kota Pekanbaru, Dasrizal, menyampaikan tantib sidang dalam Rapat Paripurna penyampaian pokok-pokok pikiran DPRD Kota Pekanbaru.



4. Unsur muspida dan sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemko Pekanbaru saat menyanyikan lagu indonesia raya sebelum memulai rapat paripurna.



5.Unsur muspida dan sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemko Pekanbaru yang hadir.



6. Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Jhon Romi Sinaga SE didampingi Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, M Noer MBS saat memasuki ruang sidang dalam Rapat Paripurna penyampaian pokok-pokok pikiran DPRD Kota Pekanbaru.



7. Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Jhon Romi Sinaga SE didampingi Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, M Noer MBS saat memimpin Rapat Paripurna penyampaian pokok-pokok pikiran DPRD Kota Pekanbaru.





Berita lainnya..........
- DPRD Gelar Paripurna Ranperda Pertanggungjawaban APBD TA 2017
- DPRD Pekanbaru Gelar Rapat Paripurna ,
Pemko Sampaikan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2017

- Danrem 031 Wirabima Bersafari Ramadhan ke Kabupaten Bengkalis
- DPRD Pekanbaru Sahkan Perda Retribusi Pelayanan Tera Ulang
- Plt Bupati Alfedri Launching Perbup tentang Siak Kabupaten Hijau.
- Paripurna Pandangan Umum Fraksi Terhadap Ranperda Penggelolaan Aset
- Plt Walikota Pekanbaru Sampaikan LKPj Tahun Anggaran 2017 Melalui Paripurna DPRD


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com