Home > Hukum >>
Berita Terhangat..
Ahad, 25 Juni 2017 21:17
Polres Inhil Sebut Kebakaran Ludeskan 60 Perumahan Karyawan PT Pulau Sambu

Ahad, 25 Juni 2017 16:13
Usai Sholat Ied, Gubri Ajak Masyarakat Hadiri Open House

Ahad, 25 Juni 2017 15:51
Meriahnya Pawai Obor Sambut Idul Fitri dan Open House di Rumdis Bupati Rohul

Ahad, 25 Juni 2017 15:16
Bupati Inhil Khotib Sholat Idul Firi 1438 Hijriyah di Tembilahan

Ahad, 25 Juni 2017 14:03
Bupati Kampar dan Forkopimda Shalat Idul Fitri di Mesjid Jami' Al-Ikhsan Islamic Centre Bangkinang

Ahad, 25 Juni 2017 13:14
Bupati Harris Lepas Pawai Takbir Idul Fitri 1438 H

Ahad, 25 Juni 2017 10:52
Ditandai Pemukulan Beduk,
Bupati Inhil Lepas Pawai Takbir Idul Fitri 1438 H


Ahad, 25 Juni 2017 10:44
Perumahan Karyawan PT Pulau Sambu Guntung, Inhil Terbakar

Ahad, 25 Juni 2017 10:38
Dilepas Bupati Bengkalis,
Ribuan Warga Duri Turun ke Jalan Kumandangkan Takbir


Sabtu, 24 Juni 2017 21:46
Berupaya Kabur, Provokator Kaburnya Napi Sialang Bungkuk Di-"dor"



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.


Kamis, 29 September 2016 12:45
Meski Ilegal, Karaoke Keluarga di Perawang Dibiarkan Pemkab Siak Beroperasi

Pemkab Siak sampai saat ini belum bisa mengeluarkan izin tempat hiburan. Padahal di Perawang sudah ada beberapa karaoke keluarga yang berorasi secara ilegal dan dibiarkan.

Riauterkini-SIAK- Pemerintah Kabupaten (P‎emkab) Siak melalui Kepala Satuan Polisi Pamong Pradja (Kasatpol PP) Hadisanjoyo, telah melayangkan Surat Peringatan (SP) untuk ketiga kalinya ke pemilik tempat karoke keluarga yang tidak memiliki izin. Akan tetapi, hingga kini tidak ada tindakan tegas walaupun mereka tetap beroperasi tanpa izin.

Tempat karoke keluarga di Perawang, Kecamatan Tualang yang diduga tidak mengantongi izin yakni My Friend Famly Karoke, Anak Langit Karoke, dan Scorpio‎.

Kamis (29/9/16), keterangan Kasatpol PP Siak Hadisanjoyo kepada riauterkini.com bahwa saat ini pihaknya masih berkonsultasi dengan pihak instansi terkait yakni BPMP2T dan Dinas Pariwisata, karena saat pihak pemilik telah melakukan pengurusan izin akan tetap Pemkab Siak belum memberikan izin karena adanya pengkajian mendalam atas akan dikeluarkannya izin operasi karoke keluarga tersebut.

"SP tiga sudah kita berikan, akan tetapi belum bisa dilakukan Penindakan karena mereka para pemilik sudah melakukan pengurusan, dan masih dalam proses," ujarnya. Diketahui bahwa, saat ini untuk izin tempat karoke keluarga di Kabupaten Siak masih perlu pengkajian mendalam dan dituangkan dalam Peraturan Bupati (Perbup).

Hingga saat ini Perbup mengenai hal tersebut belum ada, sehingga izin belum bisa diberikan. Ditempat terpisah, Kepala BPMP2T Siak Heriyanto mengatakan kepada riauterkini.com bahwa untuk mendapatkan izin tempat karoke keluarga tersebut harus ada surat rekomendasi dari Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Siak.

"Untuk izin tempat karoke tersebut, kita perlu surat rekomendasi dari Disparpora. Kalau tidak ada kita tidak bisa mengeluarkan izinnya," terang Heriyanto beberapa lalu.

Sementara itu, Kadisparpora Siak Hendrisan kepada riauterkini.com beberapa waktu lalu mengatakan bahwa untuk izin tempat karoke tersebut masih dalam proses pertimbangan dan pembuatan Perbup yang mengatur tempat syarat-syarat yang akan dilaksanakan pihak pengelola tempat karoke keluarga tersebut.

"Kita belum ada Perbupnya, masih dalam proses. Jadi untuk mengeluarkan izin tempat karoke keluarga tersebut masih dalam tahap pentelaahan agar tidak salah mengeluarkan izinnya," terang Hendrisan.***(vila)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
ucok siak
Kenapa dibiarkan tempat karaoke yang syarat dengan peredaran miras dan prostitusi. Tempat itu sudah jelas tidak ada izin, kenapa tidak ditindak dan ditutup saja sampai izin mereka ada. Dimana akhlak mu....

MUI
Gelper lebih parah lagi menggerongoti duit masyarakat. sdh banyak ekonomi keluarga hancur dikarenakan Gelper. tetapi dianggap bukan judi. lantas apa ? di provinsi lain dilarang karena itu jelas jelas judi , apa mereka bukan NKRI juga. bagaimana ini kapolda baru. kami tunggu gebrakanmu


loading...

Berita Hukum lainnya..........
- Polres Inhil Sebut Kebakaran Ludeskan 60 Perumahan Karyawan PT Pulau Sambu
- Berupaya Kabur, Provokator Kaburnya Napi Sialang Bungkuk Di-"dor"
- Polda Tempatkan 20 Sniper di Jalur Mudik
- Polres Inhil Tangkap Spesialis Curat Sarang Walet
- Polda Ringkus Provokator Kaburnya Ratusan Napi Sialang Bungkuk
- Seorang Buruh PT Bina Duta Laksana, Tewas Tertimbun Gambut di Gaung, Inhil
- Kendaraan di Basement Hotel Grand Central Belum Bisa Dievakuasi


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.159.103.80
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com