Home > Hukum >>
Berita Terhangat..
Rabu, 23 Agustus 2017 10:29
Aktif Cegah Karlahut,
4 Desa di Riau Dapat Penghargaan dan Bonus Rp100 Juta dari Asian Agri


Rabu, 23 Agustus 2017 08:36
Diawali Penyerahan Bantuan Program K3S, Bupati Inhil Buka MTQ Kecamatan Enok

Rabu, 23 Agustus 2017 08:33
Wens Manggut Terpilih Secara Aklamasi jadi Ketua Umum AMSI

Rabu, 23 Agustus 2017 07:29
Cabuli Gadis 13 Tahun, Warga Bengkalis Ditangkap Polisi

Rabu, 23 Agustus 2017 07:25
Bakal Dibuka Gubri, Sebanyak 193 Team Mulai Hari ini Adu Cepat di Pacu Jalur 2017

Selasa, 22 Agustus 2017 21:11
Pertengahan 2017, Peserta BPJS Kesehatan Pekanbaru Tembus Angka 1,7 Juta Jiwa

Selasa, 22 Agustus 2017 21:02
Diapresiasi Bupati,
Bakaroh, Cara Warga Sungai Intan, Inhil Jaga Ekosistem Sungai


Selasa, 22 Agustus 2017 19:52
Kemendikbud Sahkan 11 Warisan Budaya Tak Benda Riau

Selasa, 22 Agustus 2017 19:48
Smartfren Berikan Bonus Hingga 13 GB dengan Pembelian Kartu Perdana

Selasa, 22 Agustus 2017 19:16
Periode Kedua, Senator Riau Gafar Usman Kembali Pimpin BAP DPD RI



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.


Ahad, 18 Juni 2017 17:59
Kapolres Kampar dan 50 Kota Adakan Koordinasi Lintas Batas Amankan Arus Mudik

Kapolres Kampar mengecek kesiapan Pos Pelayanan Ops Ramadniya Siak 2017 di Kelok Indah Kecamatan XIII Koto Kampar Kabupaten Kampar yang berbatasan langsung dengan Kabupaten 50 Kota, Sumbar.

Riauterkini-XIIIKOTOKAMPAR-Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto mengecek kesiapan Pos Pelayanan Ops Ramadniya Siak 2017 di Kelok Indah Kecamatan XIII Koto Kampar Kabupaten Kampar Sabtu (17/6/17).

Saat pengecekan ini Kapolres didampingi Waka Polres Kompol Basa Emden Banjarnahor, Kabag Ops Kompol Suratman, Kasat Lantas AKP Mas'ud Ahmad, Kasat Sabhara AKP Hermawan dan Kapolsek XIII Koto Kampar Handoko Sujaryanto serta beberapa Personil lainnya.

Pos Pengamanan dan Pelayanan di wilayah Kelok Indah ini merupakan Pos Pam Ops Ramadniya Siak 2017 yang lokasinya di perbatasan Provinsi Riau dengan Sumbar.

Selain mengecek kesiapan Pos Pengamanan dan Jalur Mudik di sepanjang Jalan Lintas Riau - Sumbar ini, Kapolres Kampar juga mengagendakan pertemuan di wilayah batas Riau - Sumbar ini bersama Kapolres 50 Kota Polda Sumbar yang wilayahnya berbatasan langsung dengan Polres Kampar.

Kapolres 50 Kota AKBP Haris Hadis bersama Sejumlah Pejabat Utama Polres 50 Kota dan juga Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten 50 Kota Yuniawal tiba lebih awal beberapa menit di lokasi Pos Pam Kelok Indah ini.

Selanjutnya rombongan Kapolres Kampar dan Kapolres 50 Kota melakukan pertemuan di Rumah Makan Kelok Indah ini sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Pada kesempatan ini kedua Pejabat Kapolres ini melakukan Koordinasi Lintas Batas dalam rangka Pengamanan Arus Mudik dan Arus Balik saat perayaan Idul Fitri 1438-H mendatang.

Kapolres 50 Kota yang sebelumnya juga melakukan pengecekan Jalur Mudik di Jalan Lintas Provinsi ini menyampaikan, bahwa kondisi jalan saat ini secara umum cukup baik, sejumlah titik longsor yang terjadi beberapa waktu lalu telah diperbaiki termasuk badan jalan yang amblas di wilayah Sibumbun Kecamatan Pangkalan juga telah dibuatkan jembatan sehingga lalulintas dapat berjalan dengan lancar.

Sejumlah alat berat juga telah disiapkan Dinas terkait di wilayah ini untuk mengantisipasi bila terjadi longsor yang menggangu kelancaran arus mudik dan arus balik, jelas Kapolres 50 Kota.

Sementara itu Kapolres Kampar dalam pernyataannya juga menyampaikan bahwa kondisi jalan lintas lintas Riau - Sumbar yang melewati Kab. Kampar saat ini cukup baik, termasuk 2 jembatan di wilayah Kecamata Kuok yang sempat rusak beberapa waktu telah diperbaiki dan telah dapat dilalui semua kendaraan.

Lebih lanjut dijelaskan Kapolres Kampar bahwa selama pergelaran Ops Ramadniya 2017 nanti, Polres Kampar telah menyiapkan 8 Pos yang terdiri dari 6 Pos Pengamanan, 1 Pos Pelayanan dan 1 Pos Terpadu.

Beberapa jalur alternatif di wilayah rawan macet juga telah dipersiapkan untuk pengalihan arus sebagai langkah antisipasi bila terjadi kemacetan.

Kedua Polres bertetangga ini juga sepakat untuk menurunkan tim urai macet, saat peningkatan arus mudik menjelang Idul Fitri hingga puncak arus balik setelah lebaran nanti.

Dari hasil pemantauan dan pengecekan yang dilakukan Kapolres Kampar pada hari ini disimpulkan bahwa Jalur mudik di wilayah Kabupaten Kampar dalam keadaan baik dan siap digunakan, pihaknya Kepolisian bersama stake holder terkait juga telah siap bertugas secara maksimal untuk memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik.

"Semoga kerja keras semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini dapat memberikan hasil yang maksimal, untuk kelancaran arus mudik serta terciptanya situasi yang aman dan kondusif,"jelas Kapolres.***(man)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
karina
Lebaran Sudah Hampir Tiba . Segera Cari Uang Lebaran Di Agen Sabung Ayam Terbaik di Indonesia Bolavita,Net Mitra Resmi Dewasabungayam!! Promo Special Setiap Minggu Ada Bonus Cashback !! Hubungi Kami Hanya di whatup : 6281377055002 BBM: BOLAVITA (NEW) #dewasabungayam #ayampw #bolavita #spor


loading...

Berita Hukum lainnya..........
- Cabuli Gadis 13 Tahun, Warga Bengkalis Ditangkap Polisi
- Tak Bergeming Atas Pledoi Terdakwa,
Vonis Oknum PNS Pelalawan Terjerat Pungli Selasa Depan

- ‎Ditembak Pelaku, Korban Perampokan di Pergudangan Angkasa II Selamat
- ‘Makan’ Dana Desa,
Mantan Pj Kades Batang Duku, Bengkalis Ditetapkan Tersangka

- Polsek Ujung Batu, Rohul Musnahkan Sabu Senilai Rp4 Juta
- Perampokan di Pergudangan Angkasa II Pekanbaru,
Pelaku Mengincar Nasabah Bank yang Baru Tarik Tunai

- Sidang SK Honorer Palsu,
Tiga Terdakwa Ungkap Mengalirnya Uang ke Oknum Pejabat Rohul



Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.81.166.154
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com