Home > Hukum >>
Berita Terhangat..
Rabu, 18 Oktober 2017 10:47
Sakit, Dua JH Asal Bengkalis Masih di Mekkah

Rabu, 18 Oktober 2017 10:12
18 Parpol Daftar Ikut Pemilu 2019, Partai Idaman Ditolak KPU Bengkalis

Rabu, 18 Oktober 2017 10:05
Polisi Pelabuhan Pekanbaru Gerebek Seorang Pengedar Sabu di Kos-kosan

Rabu, 18 Oktober 2017 09:55
Beredar Surat DPP PDIP, Usung Harris-Yopi di Pilgubri 2018

Rabu, 18 Oktober 2017 07:58
Daftar Ikut Pemilu 2019, KPU Riau Nyatakan Berkas 11 Parpol Lengkap

Rabu, 18 Oktober 2017 06:35
Bawa Sabu Senilai Rp85 Juta, Warga Sumut Ditangkap Polisi di Duri

Selasa, 17 Oktober 2017 23:15
Perkenalkan Mata Uang Digital,
Bitconnect Berikan Seminar Edukasi Gratis di Pekanbaru


Selasa, 17 Oktober 2017 22:10
Hentikan Operasi Pabrik Batu Bata,
Dewan Minta Camat Bantan Kaji Ulang Kebijakannya


Selasa, 17 Oktober 2017 21:22
Satpol PP Pekanbaru Tertibkan Reklame Ilegal di Jalan Soekarno Hatta

Selasa, 17 Oktober 2017 20:38
Permintaan CPO Naik,  Harga TBS di Riau Pekan Ini Ikut Naik

loading...



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.


Ahad, 18 Juni 2017 17:59
Kapolres Kampar dan 50 Kota Adakan Koordinasi Lintas Batas Amankan Arus Mudik

Kapolres Kampar mengecek kesiapan Pos Pelayanan Ops Ramadniya Siak 2017 di Kelok Indah Kecamatan XIII Koto Kampar Kabupaten Kampar yang berbatasan langsung dengan Kabupaten 50 Kota, Sumbar.

Riauterkini-XIIIKOTOKAMPAR-Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto mengecek kesiapan Pos Pelayanan Ops Ramadniya Siak 2017 di Kelok Indah Kecamatan XIII Koto Kampar Kabupaten Kampar Sabtu (17/6/17).

Saat pengecekan ini Kapolres didampingi Waka Polres Kompol Basa Emden Banjarnahor, Kabag Ops Kompol Suratman, Kasat Lantas AKP Mas'ud Ahmad, Kasat Sabhara AKP Hermawan dan Kapolsek XIII Koto Kampar Handoko Sujaryanto serta beberapa Personil lainnya.

Pos Pengamanan dan Pelayanan di wilayah Kelok Indah ini merupakan Pos Pam Ops Ramadniya Siak 2017 yang lokasinya di perbatasan Provinsi Riau dengan Sumbar.

Selain mengecek kesiapan Pos Pengamanan dan Jalur Mudik di sepanjang Jalan Lintas Riau - Sumbar ini, Kapolres Kampar juga mengagendakan pertemuan di wilayah batas Riau - Sumbar ini bersama Kapolres 50 Kota Polda Sumbar yang wilayahnya berbatasan langsung dengan Polres Kampar.

Kapolres 50 Kota AKBP Haris Hadis bersama Sejumlah Pejabat Utama Polres 50 Kota dan juga Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten 50 Kota Yuniawal tiba lebih awal beberapa menit di lokasi Pos Pam Kelok Indah ini.

Selanjutnya rombongan Kapolres Kampar dan Kapolres 50 Kota melakukan pertemuan di Rumah Makan Kelok Indah ini sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Pada kesempatan ini kedua Pejabat Kapolres ini melakukan Koordinasi Lintas Batas dalam rangka Pengamanan Arus Mudik dan Arus Balik saat perayaan Idul Fitri 1438-H mendatang.

Kapolres 50 Kota yang sebelumnya juga melakukan pengecekan Jalur Mudik di Jalan Lintas Provinsi ini menyampaikan, bahwa kondisi jalan saat ini secara umum cukup baik, sejumlah titik longsor yang terjadi beberapa waktu lalu telah diperbaiki termasuk badan jalan yang amblas di wilayah Sibumbun Kecamatan Pangkalan juga telah dibuatkan jembatan sehingga lalulintas dapat berjalan dengan lancar.

Sejumlah alat berat juga telah disiapkan Dinas terkait di wilayah ini untuk mengantisipasi bila terjadi longsor yang menggangu kelancaran arus mudik dan arus balik, jelas Kapolres 50 Kota.

Sementara itu Kapolres Kampar dalam pernyataannya juga menyampaikan bahwa kondisi jalan lintas lintas Riau - Sumbar yang melewati Kab. Kampar saat ini cukup baik, termasuk 2 jembatan di wilayah Kecamata Kuok yang sempat rusak beberapa waktu telah diperbaiki dan telah dapat dilalui semua kendaraan.

Lebih lanjut dijelaskan Kapolres Kampar bahwa selama pergelaran Ops Ramadniya 2017 nanti, Polres Kampar telah menyiapkan 8 Pos yang terdiri dari 6 Pos Pengamanan, 1 Pos Pelayanan dan 1 Pos Terpadu.

Beberapa jalur alternatif di wilayah rawan macet juga telah dipersiapkan untuk pengalihan arus sebagai langkah antisipasi bila terjadi kemacetan.

Kedua Polres bertetangga ini juga sepakat untuk menurunkan tim urai macet, saat peningkatan arus mudik menjelang Idul Fitri hingga puncak arus balik setelah lebaran nanti.

Dari hasil pemantauan dan pengecekan yang dilakukan Kapolres Kampar pada hari ini disimpulkan bahwa Jalur mudik di wilayah Kabupaten Kampar dalam keadaan baik dan siap digunakan, pihaknya Kepolisian bersama stake holder terkait juga telah siap bertugas secara maksimal untuk memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik.

"Semoga kerja keras semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini dapat memberikan hasil yang maksimal, untuk kelancaran arus mudik serta terciptanya situasi yang aman dan kondusif,"jelas Kapolres.***(man)



loading...

Berita Hukum lainnya..........
- Polisi Pelabuhan Pekanbaru Gerebek Seorang Pengedar Sabu di Kos-kosan
- Bawa Sabu Senilai Rp85 Juta, Warga Sumut Ditangkap Polisi di Duri
- Kapolresta Pekanbaru Periksa Puluhan Senpi Laras Panjang Sabhara
- Ops Bina Kusuma Siak 2017,
Satnarkoba Polres Bengkalis Sita Belasan Botol Miras

- Kejari Pekanbaru Terima Berkas dan Tersangka Kasus Saracen
- KLHK Bingung Ditanyak Izin Operasional RAPP Dicabut
- Gugat Kejati Riau, Dua Terdakwa Lampu PJR Pekanbaru Serahkan Nota Praperadilan


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.225.47.94
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com