Demo 4 - with Navigation Buttons
VISI : 'MENJADIKAN INDRAGIRI HILIR BERJAYA DAN GEMILANG TAHUN 2025'


12/12/2017 11:41
Ekspos Bupati, Pusat Apresiasi Keberhasilan Progam DMIJ

11/12/2017 16:56
Wabup Inhil Tekankan Kades Pro Aktif Bagi Pembuatan E-KTP Warganya

10/12/2017 18:02
MTQ ke-36 Riau, Bupati Inhil Ikuti Prosesi Pelepasan Pawai Ta'aruf

9/12/2017 20:15
Gerakan Tanam dan Pelihara Pohon,
Bupati Pesankan Setelah Ditanam Harus Dipelihara dengan Baik

8/12/2017 21:47
Pekan Paralympic Provinsi Riau,
Bupati Berikan Harapkan Atlet Inhil Raih Prestasi Terbaik

  Kamis, 29 Desember 2016 10:53
Bupati Inhil Minta Masukan Ulama untuk Perbaikan Gerakan Maghrib Mengaji

Riauterkini-TEMBILAHAN-Segenap elemen kaum muslimin diharapkan bersinergi bagi tetap menggalakkan Gerakan Maghrib Mengaji.

Harapan ini kemukakan Bupati Inhil H Muhammad Wardan dalam Silaturrahim Pemda Inhil dengan Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat dalam rangka Evaluasi Gerakan Maghrib Mengaji," Rabu malam (28/12/16) di Masjid Agung Al Huda Tembilahan.

Bupati mengharapkan juga melalui kegiatan ini diperoleh informasi dan masukan berharga dalam rangka mengembangkan dan berjalannya program Maghrib Mengaji lebih baik lagi.

"Program Maghrib Mengaji bukan hanya sebatas seremoni saja, tapi hendaknya membawa dampak besar bagi peningkatan minat belajar Al-Qur'an terutama di kalangan anak-anak," ujarnya.

Diceritakan, dahulu Kabupaten Inhil dikenal sebagai lumbungnya qori' dan qori'ah di Provinsi Riau, maka predikat ini harus dikembalikan dengan menggalakkan minat belajar ilmu tulis dan baca Al-Qur'an di kalangan anak-anak.

Setelah mendengarkan masukan dari berbagai tokoh agama dalam kegiatan ini, beliau mengharapkan manajemen pelaksanaan Gerakan Maghrib Mengaji diperbaiki dengan melibatkan semua pihak terkait, termasuk metode pengajaran juga dilakukan evaluasi, sehingga tujuan yang dikehendaki dari program Maghrib Mengaji dapat tercapai dengan baik.

Kegiatan silaturrahim ini diikuti Camat dan KUA se-Inhil, pengurus Ikatan Keluarga Masjid Indonesia (IKMI), imam masjid se Kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu, serta tokoh agama dan masyarakat.***(adv/hum/mar).

 
PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HILIR © 2013
Home  |  Website Resmi  |  Riauterkini.com