Demo 4 - with Navigation Buttons
VISI : 'MENJADIKAN INDRAGIRI HILIR BERJAYA DAN GEMILANG TAHUN 2025'


19/01/2017 12:29
Staf Ahli Bupati Inhil Hadiri Haul 3 Habib di Sungai Ambat, Enok

18/01/2017 22:54
Silaturrahmi dengan Wartawan,
Wardan Ingatkan Pejabat Tidak Pelit Berikan Informasi

18/01/2017 22:06
Milad ke-3,
Pusdatin Puanri Diharapkan Berperan Penting Sediakan Data dan Informasi Perempuan di Inhil

17/01/2017 14:54
Bupati Inhil Hadiri Peringatan HAB ke-71 Kementerian Agama

16/01/2017 19:46
Bupati Harapkan IKMI dan IPHI Bersinergi Memakmurkan Masjid

  Kamis, 12 Januari 2017 15:45
Apresiasi Keberadaan Pemuda BNN,
Bupati Inhil Dukungan Penyuluhan Bahaya Narkotika Sampai ke Desa


Riauterkini-TEMBILAHAN-Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir telah memberikan dukungan maksimal dalam upaya pencegahan narkotika sampai ke desa.

Penegasan ini disampaikan Bupati Inhil H Muhammad Wardan pada Pelantikan dan Dialog Interaktif Pengurus DPD I dan DPD II Pemuda Bersama Ninggalin Narkoba (Pemuda-BNN) 2017-2020, Kamis (12/1/17).

Kegiatan yang bertemakan 'Energi muda mengajak menjauhi dan meninggalkan narkoba' ini, hadir juga Ketua DPRD Inhil H Dani M Nursalam, BNN Pusat dan Provinsi Riau serta pejabat Pemkab Inhil.

"Saya atas nama Pemkab Inhil, bangga sekali atas keberadaan organisasi Pemuda ini, dalam upaya pemberantasan dan penanggulangan bahaya narkotika," ungkap bupati.

Beliau berharap keberadaan organisasi tidak sebatas terbentuk dan pelantikan saja, tapi langkah action nyata yang sangat diperlukan dalam program dan kegiatannya kedepan.

"Untuk itu, diperlukan sinergi dan upaya bersama semua pihak dalam masalah pemberantasan narkotika ini," harapnya.

Wardan menyatakan, Pemkab Inhil siap mensupport agar Pemuda BNN dan organisasi lainnya dapat beraktifitas dengan baik dalam pemberantasan narkotika.

"Pemkab Inhil sudah memberikan support melalui program Desa Maju Inhil Jaya, yakni berupa kegkatan sosialisasi dan penyuluhan tentang bahaya narkotika,' ujarnya.

Disebutkan, saat ini dari 197 sebanyak 160 desa di Inhil saat ini sudah terjangkau sosialisasi dan penyuluhan tentang bahaya narkotika ini.

Diingatkan, satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dapat melakukan sinergi kegiatan dan program yang berkaitan dan bersentuhan langsung dengan pemuda dan pemberantasan narkotika tersebut.

"Saya harapkan pimpinan SKPD mengajak dan bersinergi dengan Pemuda BNN memerangi narkoba," tegasnya.

Ketua Pemuda BNN Inhil, Mahmuddin menyebutkan keberadaan organisasi ini dalam upaya menangkal pengaruh dan penanggulangan narkotika di kalangan pemuda. Mereka akan menjadi garda terdepan terhadap bahaya barang haram ini. ***(adv/mar).

 
PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HILIR © 2013
Home  |  Website Resmi  |  Riauterkini.com