Demo 4 - with Navigation Buttons
VISI : 'MENJADIKAN INDRAGIRI HILIR BERJAYA DAN GEMILANG TAHUN 2025'


12/12/2017 11:41
Ekspos Bupati, Pusat Apresiasi Keberhasilan Progam DMIJ

11/12/2017 16:56
Wabup Inhil Tekankan Kades Pro Aktif Bagi Pembuatan E-KTP Warganya

10/12/2017 18:02
MTQ ke-36 Riau, Bupati Inhil Ikuti Prosesi Pelepasan Pawai Ta'aruf

9/12/2017 20:15
Gerakan Tanam dan Pelihara Pohon,
Bupati Pesankan Setelah Ditanam Harus Dipelihara dengan Baik

8/12/2017 21:47
Pekan Paralympic Provinsi Riau,
Bupati Berikan Harapkan Atlet Inhil Raih Prestasi Terbaik

  Selasa, 21 Maret 2017 12:56
Pemkab Inhil Buka Seleksi Tim Pemandu Haji Daerah 2017

Riauterkini-TEMBILAHAN-Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir memberikan kesempatan bagi masyarakat Indragiri Hilir untuk mengikuti seleksi Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) Tahun 2017.

Adapun kriteria, persyaratan, tata cara dan kuota untuk calon TPHD Kabupaten Indragiri Hilir, yakni Warga Negara Indonesia yang berdomisili di Kabupaten Indragiri Hilir (dibuktikan dengan KTP), Laki-laki (pasphoto 3x4 = 2 lembar), Sehat Jasmani dan Rohani yang dibuktikan dengan surat keterangan sehat dari Dokter, memiliki Kompetensi dan Keahlian sesuai bidang tugas (pengalaman dalam memimpin organisasi/ kelompok masyarakat dengan lampiran sertifikat/ piagam/SK).

Dan umur paling rendah 25 tahun dan paling tinggi 60 tahun pada saat pendaftaran, pendidikan minimal S1 atau sederajat (photocopy ijazah dilegalisir), diutamakan sudah menunaikan ibadah haji, memahami ilmu manasik haji dan alur perjalanan ibadah haji, diutamakan mampu berkomunikasi dengan bahasa Arab dan atau Inggris (sertifikat/ piagam jika ada), mampu membaca Al-Qur'an dengan baik (sertifikat/ piagam jika ada), berintegrasi dan bersedia menandatangani fakta integritas serta surat permohonan ditujukan kepada Bupati Indragiri Hilir melalui Kabag Kesra Setda Inhil.

Adapun Tata Cara dan Prosedur Pendaftaran adalah permohonan ditulis tangan langsung oleh yang bersangkutan dengan bertanda tangan di atas materai Rp 6000. Dengan melampirkan persyaratan sebagaimana tersebut di atas.

Berkas persyaratan calon TPHD di serahkan langsung Ke Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Inhil paling lambat pada tanggal 24 Maret mendatang, dengan alamat Jalan Akasia Nomor 01 Tembilahan Inhil, bagi calon TPHD yang memenuhi persyaratan administrasi dan lulus seleksi akan diinformasikan melalui alat komunikasi untuk mengikuti seleksi interview pada tanggal 27 Maret mendatang.

Dan petugas TPHD yang lulus seleksi Kabupaten akan diusulkan ke Provinsi Riau pada tanggal 31 Maret mendatang.

Kabag Kesra H Arifin, selaku Sekretaris Tim Seleksi TPHD Tahun 2017 menyampaikan, sebagaimana tahun lalu Pemkab Inhil kembali memberi kesempatan kepada masyarakat Inhil yang mempunyai potensi dan kemampuan penjadi TPHD untuk tahun 2017 ini.

"Pemkab Inhil mendapatkan porsi TPHD sebanyak 2 orang. Karena ketebatasan porsi ini, maka Pemkab akan menyeleksi setiap pemohon agar mendapatkan petugas yang benar-benar memenuhi kriteria yang sudah di tetapkan Pemerintah Pusat," katanya.***(adv/diskominfo/mar)

 
PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HILIR © 2013
Home  |  Website Resmi  |  Riauterkini.com