Demo 4 - with Navigation Buttons
VISI : 'MENJADIKAN INDRAGIRI HILIR BERJAYA DAN GEMILANG TAHUN 2025'


19/06/2017 15:19
Bupati Wardan Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Siak 2017

18/06/2017 17:56
Bukti Kinerja Pemkab Inhil,
Raih Banyak Penghargaan Jelang Milad ke-52

17/06/2017 10:56
Dirancang Lebih Meriah, Pemkab Inhil Mulai Bahas Pawai Takbir Idul Fitri 1438 H

16/06/2017 07:12
Bupati Teken MoU Kerjasama Pembangunan Rumah ASN dan Jaminan Kesehatan Masyarakat

16/06/2017 06:58
Ketua PMI Inhil Ajak Masyarakat Jadikan Donor Darah sebagai Gaya Hidup

  Kamis, 20 April 2017 13:17
Bupati Inhil Meresmikan Musholla An-Nahar Tembilahan Hulu

Riauterkini-TEMBILAHAN-Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H Muhammad Wardan meresmikan Musholla An-Nahhar Jalan Sederhana Gang H Nawawi Tembilahan Hulu, Kamis (20/4/17).

Turut Hadir pada kesempatan itu Ketua Tim Penggerak PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan, Kemenag Inhil, pejabat di lingkungan Pemkab Inhil, Camat Tembilahan Hulu, Pengurus Yayasan An-Nahhar Tembilahan, tokoh masyarakat serta masyarakat sekitar.

Peresmian Mushollah An-Nahar yang disejalankan dengan peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Inhil.

Dalam sambutannya H Muhammad Wardan menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih setinggi tingginya kepada pihak Yayasan An-Nahar dan dan panitia serta masyarakat sekitar yang dengan susah payah dan penuh keikhlasan membangun Mushollah An-Nahar.

“keberadaan Musholla An-Nahar di tengaah tengah masyarakat ini sangat penting di dalam menentukan kemajuan Daerah, bangsa dan negara kedepannya karena dari sinilah sesungguhnya dimulainya pembetukan akhlak, pribadi dan karakter serta perilaku umat terutamanya untuk generasi muda," ujar H Muhammad Wardan.

Menurut Bupati, Pemerintah Daerah saat ini sudah berupaya untuk mengakomodir berbagai keinginan masyarakat salah satunya untuk pembangunan Musholla An-Nahhar melalui APBD Inhil

Pada kesempatan tersebut bupati juga mengajak kepada seluruh masyarakat Inhil khususnya masyarakat sekitar untuk bersama sama bergandengan tangan dengan pemerintah daerah mensuksekan berbagai program program yang dibuat pemerintah daerah baik dalam bidang insfrastruktur maupun dalam bidan sumber daya manusia yang agamis dan berkualitas.

Acara peresmian ditutup dengan ceramah agama yg disampaikan oleh Kepala Kemenag Inhil H Azhari Syukur.***(adv/diskominfo/mar)

 
PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HILIR © 2013
Home  |  Website Resmi  |  Riauterkini.com