Demo 4 - with Navigation Buttons
VISI : 'MENJADIKAN INDRAGIRI HILIR BERJAYA DAN GEMILANG TAHUN 2025'


16/01/2018 15:27
Bupati Inhil Harapkan Kontribusi IKA UR Bantu Pembangunan sampai ke Desa-desa

15/01/2018 15:59
Digelar di Desa Sungai Ambat, Enok
Bupati Inhil Hadiri Haul Sultani Aulia Syekh Abdul Qadir Al-Jaelani

15/01/2018 15:48
Sekda Inhil Sampaikan Pidato Pengantar 8 Ranperda di DPRD Inhil

13/01/2018 14:40
Rekam e-KTP di Krrintang, Bupati Inhil Puji Langkah Disdukcapil

12/01/2018 09:03
Jelang Cuti, Bupati Inhil Harapkan Semua Urusan yang Harus Ditanganinya Sudah Rampung

  Rabu, 23 Agustus 2017 08:36
Diawali Penyerahan Bantuan Program K3S, Bupati Inhil Buka MTQ Kecamatan Enok

Riauterkini-ENOK-Bupati Indragiri Hilir H Muhammad Wardan membuka kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kecamatan Enok, Selasa (22/8/17).

Kegiatan pembukaan tersebut dihadiri Ketua TP PKK Inhil, Camat Enok, Forkopimcam Enok, sejumlah pejabat Pemkab Inhil, para Kades dan Lurah se-Kecamatan Enok serta masyarakat yang memadati halaman kantor Camat Enok tempat dilaksanakan acara.

H Muhammad Wardan dalam sambutannya menyebutkan kegiatan MTQ ini merupakan program Pemerintah Inhil. Menurutnya,​ pelaksanaan MTQ setiap tahunnya terus mengalami peningkatan.

"Pelaksanaan MTQ adalah seleksi dan pembinaan yang baik terhadap para peserta," ujarnya.

Disebutkan, peningkatan MTQ yang dilihatnya​ adalah adanya pelaksanaan MTQ tingkat desa yang sempat juga ia buka. Pelaksanaan MTQ mulai dari desa sehingga kecamatan sudah banyak terlaksana, ini artinya seleksi kita mencari yang terbaik sudah bagus.

"Diharapkan, hasil dari pelaksanaan MTQ ini, yang terbaik tersebut dilakukan pembinaan, karena itu merupakan bibit murni yang bisa melanjutkan harapan kita. Saya tidak ingin memakai bakat dari luar, karena kita punya potensi dalam hal ini, bila dilakukan pembinaan," harap Wardan.

Diakuinya, pelaksanaan MTQ di Kecamatan Enok memiliki persiapan yang matang yang setara dengan kabupaten, selain itu stand yang berdiri juga banyak. Maka, Wardan memberikan apresiasi terhadap panitia serta pemerintah Kecamatan Enok dan pihak yang sudah bekerjasama dalam pelaksanaan MTQ ini.

Dalam pelaksanaan pembukaan MTQ tersebut, Bupati Wardan didampingi Ketua TP PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan menyerahkan bantuan program K3S kepada kaum duafa dan kaum jompo.***(adv/kominfo/mar)

 
PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HILIR © 2013
Home  |  Website Resmi  |  Riauterkini.com