Demo 4 - with Navigation Buttons
VISI : 'MENJADIKAN INDRAGIRI HILIR BERJAYA DAN GEMILANG TAHUN 2025'


12/12/2017 11:41
Ekspos Bupati, Pusat Apresiasi Keberhasilan Progam DMIJ

11/12/2017 16:56
Wabup Inhil Tekankan Kades Pro Aktif Bagi Pembuatan E-KTP Warganya

10/12/2017 18:02
MTQ ke-36 Riau, Bupati Inhil Ikuti Prosesi Pelepasan Pawai Ta'aruf

9/12/2017 20:15
Gerakan Tanam dan Pelihara Pohon,
Bupati Pesankan Setelah Ditanam Harus Dipelihara dengan Baik

8/12/2017 21:47
Pekan Paralympic Provinsi Riau,
Bupati Berikan Harapkan Atlet Inhil Raih Prestasi Terbaik

  Senin, 9 Oktober 2017 19:08
Bupati Inhil Lantik Sekaligus Ambil Sumpah Jabatan Pj Kades Concong Dalam

Riauterkini-CONCONG-Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM Wardan melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Concong Dalam, Kecamatan Concong, Ruslan di Desa Concong Tengah, Senin (9/10/17).

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah yang dilakukan ini bertujuan untuk mengabsahkan pergantian Kepala Desa yang sebelumnya telah habis masa jabatan dengan Penjabat Kepala Desa menjelang pelantikan Kepala Desa definitif yang akan dilaksanakan pada 30 Oktober mendatang.

"Penunjukkan Pejabat Kepala Desa ini juga bertujuan untuk mengisi kekosongan tampuk kepemimpinan Desa Concong pasca pemilihan Kepala Desa serentak pada 30 Agustus lalu," tukas Bupati.

Bupati juga mengatakan, pelantikan Kepala Desa Definitif Concong Dalam akan diselenggarakan secara marathon bersamaan dengan 57 Kepala Desa Definitif lainnya.

Bupati berpesan kepada Penjabat Kepala Desa Concong Dalam yang baru dilantik, agar dapat senantiasa memfokuskan diri dalam melaksanakan tugas dan amanah yang telah diberikan serta tanggung jawab yang dilimpahkan Undang - Undang.

"Di hadapan Saudara telah menunggu tugas yang merupakan kewajiban bagi Saudara. Meski Saudara tidak lama menjabat setelah ini, tetaplah fokus melaksanakan tugas. Jalankan program - program yang telah dicanangkan sebelumnnya, seperti DMIJ," pesannya.

Dalam upaya realisasi program perdesaan, seperti DMIJ, Bupati berkomitmen bahwa Pemerintah Kabupaten Inhil akan senantiasa mendukung jalannya roda pemerintahan desa Concong Dalam.

"Jangan sampai program yang telah dicanangkan terabaikan, kami selaku Pemerintah akan senantiasa mensupport jalannya roda pemerintahan desa yang saudara jalankan. Untuk pelaksanaan DMIJ, saudara bisa berkoordinasi dengan pendamping desa yang ada, agar berjalan efektif dan efisien," pungkas Bupati.

Pada kegiatan pelantikan ini juga dilaksanakan serangkaian kegiatan lain, diantaranya ialah pembukaan open tournament Camat Cup, Kecamatan Concong yang ditandai dengan penyerahan bola voli secara simbolis oleh Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan kepada para peserta pertandingan.

Selain itu, juga dilakukan penyerahan langsung KTP dan Akta Kelahiran oleh Bupati Kabupaten Inhil HM Wardan kepada sejumlah perwakilan masyarakat Kecamatan Concong.

Kedatangan Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan ini turut didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Inhil, Hj Zulaikhah Wardan, Kepala Dinas Kominfo Persantik Inhil, HM Thaher, Kepala Disdukpencapil Kabupaten Inhil, Ahmad Ramani, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Inhil, H Illyanto.

Kebahagian ratusan masyarakat Kecamatan Concong atas kehadiran Orang Nomor Wahid di Kabupaten Inhil tersebut serasa semakin lengkap dengan dilakukannya pembagian ratusan eksemplar koran, majalah dan buku secara cuma - cuma serta penyerahan bantuan 1 set Pursuit Computer kepada pihak Pemerintah Desa Concong Dalam oleh Dinas Kominfo Persantik Inhil.***(adv/mar).

 
PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HILIR © 2013
Home  |  Website Resmi  |  Riauterkini.com