Demo 4 - with Navigation Buttons
VISI : 'MENJADIKAN INDRAGIRI HILIR BERJAYA DAN GEMILANG TAHUN 2025'


17/04/2018 14:53
HUT ke-68 Satpol PP dan ke-56 Satlinmas,
Pj Bupati Inhil Minta Personel Jaga Netralitas dalam Pilkada

17/04/2018 13:56
Aksi Demo Mahasiswa, Pemkab Inhil Beri Klarifikasi Anjloknya Harga Kelapa

17/04/2018 07:58
Sekda Inhil Buka Pemilihan Duta GenRe dan Ajang Kreatifitas Remaja Provinsi Riau 2018

16/04/2018 13:45
Sekda Inhil Buka Jambore PAUD dan Jambore Kader Posyandu Kecamatan Tanah Merah

15/04/2018 22:27
Targetkan Selesai Mei,
Disdukcapil Inhil Miliki Persediaan 12 Ribu Keping Blanko e-KTP

  Sabtu, 14 April 2018 07:05
Sekda Inhil Menghimbau Segenap Masyarakat Jaga Kerukunan dan Toleransi

Riauterkini-TEMBILAHAN-Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir menghimbau kepada segenap masyarakat, khususnya masyarakat kota Tembilahan agar senantiasa menjaga kerukunan, ukhuwah islamiyah, serta toleransi terhadap perbedaan yang ada.

"Supaya terciptanya persatuan dan kesatuan yang kokoh dan kuat, serta terwujudnya suasana yang aman, damai dan kondusif," ungkap Sekda dalam sambutannya saat pelaksanaan peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW yang ditaja Panitia Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) dan Masjid Agung Al Huda Tembilahan, Jum'at malam (13/4/18) di Masjid Agung Al Huda.

Diharapkan, kegiatan keagamaan yang digelar ini bisa menjadi sebuah momentum yang tidak hanya dapat mempererat silaturrahim dan ukhuwah islamiyah di antara kita semua, tetapi juga mampu memotivasi kita untuk semakin memperkaya ilmu, mempertebal iman, memperbanyak amal sholeh, serta meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

"Untuk dapat meningkatkan kualitas keagamaan di Kabupaten Indragiri Hilir ini, maka saya mengajak kepada kita semua, marilah kita senantiasa memakmurkan masjid dan menyemarakkan syiar Islam, misalnya dengan mendirikan sholat berjama’ah, melaksanakan pengajian agama dan berbagai kegiatan keagamaan lainnya," ajaknya.

Semoga dengan penduduk yang selalu beriman dan beramal sholeh, maka Allah SWT yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang senantiasa mencurahkan rahmat dan berkah-Nya untuk Bumi Sri Gemilang ini.

Peringatan Isra' Mi'raj ini menghadirkan penceramah Ustadz Maheer Atthuwailiby dari Jakarta yang dalam tausiyahnya menekankan pentingnya ibadah shalat bagi seorang mukmin.

"Karena peristiwa Mi’raj atau perjalanan Rasulullah SAW sampai ke Sidratul Muntaha (tempat terbaik) merupakan peristiwa dimana Allah SWT mensyariatkan untuk mengerjakan shalat lima waktu," sebut Maher.

Dan perintah ini merupakan perintah yang secara langsung Allah SWT berikan kepada Rasulullah SAW tanpa adanya perantara apapun .

Perintah shalat lima waktu ini merupakan perintah yang sangat Rasulullah SAW pegang erat dan sangat Rasulullah teguhkan kepada umatnya, supaya jangan sampai meninggalkan shalat karena shalat merupakan kunci utama diterimanya semua amal yang dikerjakan umatnya.***(adv/mar)

 
PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HILIR © 2013
Home  |  Website Resmi  |  Riauterkini.com