Demo 4 - with Navigation Buttons
VISI : 'MENJADIKAN INDRAGIRI HILIR BERJAYA DAN GEMILANG TAHUN 2025'


10/01/2019 17:22
‎Meninggal di RSUD PH,
Bupati dan Wabup Inhil Melayat Mantan Wakil Ketua DPRD Inhil

9/01/2019 15:14
Bupati dan Wabup Inhil Tinjau Pembangunan Gedung Olahraga dan Jalan di Kecamatan Tembilahan Hulu

8/01/2019 15:14
Wabub Syamsuddin Uti Hadiri Pisah Sambut Kasi Pidsus dan Kasi Datun Kejari Tembilahan

8/01/2019 11:11
Bupati Inhil Diskusi Mengenai Kelapa Bersama Tim Dari Institut Pertanian Bogor

7/01/2019 15:03
Bupati Wardan Perintahkan Disdukpencapil Tuntaskan Perekaman E-KTP

6/01/2019 10:55
Program Perbaikan Kebun Mulai Berhasil Tingkatkan Hasil Kelapa

5/01/2019 16:48
Silaturrahmi dengan Warga, Bupati Inhil Sampaikan Pesan Pembangunan dan Keagamaan

4/01/2019 15:29
2019, Pemkab Inhil Terus Berupaya Tingkatkan Pembangunan Kualitas Pendidikan

3/01/2019 12:20
Pemkab Inhil Sampaikan Terima Kasih Kepada Pejabat yang Purna Tugas

2/01/2019 15:10
2019, Bupati Inhil Akan Lakukan Evaluasi Kinerja ASN dan OPD Secara Ketat

  Rabu, 30 Mei 2018 18:02
Buka Puasa Bersama KKIH, Rudyanto: Meskipun Berada di Kampung Orang, Tetaplah Punya Motivasi Tinggi untuk Memajukan Kampung Halaman

Pjs Bupati Inhil gelar silaturahmi dan buka bersama dengan warga Inhil di Jakarta. Pjs Bupati Rudyanto berpesan agar mereka tetap bermotivasi membangun daerah.

Riauterkini-TEMBILAHAN-Guna mempererat jalinan silaturahmi, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Buka Puasa Bersama dengan Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Pekanbaru, Selasa (29/5/18).

Acara yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Pangeran Pekanbaru tersebut dihadiri Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Inhil H Rudyanto SH MSi beserta istri, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau H Ahmad Hijazi, Sekda Inhil H Said Syarifuddin SE MP MSn beserta istri, Unsur Forkopimda Inhil beserta istri, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah (Setda) Inhil H Darussalam MM, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Setda Inhil H Syar'i, Ust Dr Julhendri Rais Lc MA selaku penceramah, tokoh agama, tokoh masyarakat, sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kabupaten Inhil, seluruh Kepala Bagian (Kabag) di Setda Inhil, camat se-Kabupaten Inhil, pengurus KKIH Pekanbaru, dan para undangan.

Pjs Bupati Inhil merasa bersyukur dan bahagia karena dapat bertemu dengan masyarakat Inhil yang menetap di Pekanbaru.

"Merupakan suatu kebahagiaan dan patut disyukuri, karena pada kesempatan yang baik di bulan yang penuh berkah ini, saya bisa bertatap muka dan bertegur sapa dengan keluarga besar masyarakat Inhil khususnya yang berdomisili di kota Pekanbaru ini, dalam suasana yang penuh dengan keakraban dan kekeluargaa," ujarnya.

Ia berharap, kegiatan tahunan tersebut dapat dijadikan ajang pelepas rindu antara pemerintah dan masyarakat Inhil.

"Selain itu, kegiatan silaturrahim dan buka bersama yang dilaksanakan pada hari ini hendaknya juga dapat kita manfaatkan sebagai kesempatan yang sangat berharga, untuk berdiskusi dan bertukar pikiran, guna menghasilkan ide dan gagasan, dalam rangka membangun dan memajukan Kabupaten Indragiri Hilir, Negeri Seribu Parit dan Negeri Hamparan Kelapa Dunia yang sama-sama kita cintai dan banggakan," tuturnya.

Dirinya berpesan kepada masyarakat Inhil yang merantau di Pekanbaru agar terus memelihara silaturahmi, solidaritas, persatuan, kebersamaan, serta selalu menjaga nama baik diri dan daerah asal.

"Meskipun berada di kampung orang, namun tetaplah mempunyai semangat dan motivasi yang tinggi untuk membangun kampung halaman menjadi daerah yang lebih maju dengan masyarakatnya yang lebih sejahtera," tegasnya.

Rudyanto menilai KKIH memiliki peran dan eksistensi cukup penting. Oleh sebab itu ia mengimbau kepada organisasi tersebut untuk terus menjadi wadah yang dapat mengayomi dan mempersatukan masyarakat Inhil yang tinggal di Pekanbaru secara baik dan adil, tanpa membedakan suku, agama, asal kecamatan atau desa dan sebagainya.

Berkaitan dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dalam waktu dekat, ia mengajak kepada seluruh komponen masyarakat agar turut mendukung dan menyukseskan helat pesta demokrasi tersebut.***(adv).

 
PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HILIR © 2013
Home  |  Website Resmi  |  Riauterkini.com