Demo 4 - with Navigation Buttons
VISI : 'MENJADIKAN INDRAGIRI HILIR BERJAYA DAN GEMILANG TAHUN 2025'


10/01/2019 17:22
‎Meninggal di RSUD PH,
Bupati dan Wabup Inhil Melayat Mantan Wakil Ketua DPRD Inhil

9/01/2019 15:14
Bupati dan Wabup Inhil Tinjau Pembangunan Gedung Olahraga dan Jalan di Kecamatan Tembilahan Hulu

8/01/2019 15:14
Wabub Syamsuddin Uti Hadiri Pisah Sambut Kasi Pidsus dan Kasi Datun Kejari Tembilahan

8/01/2019 11:11
Bupati Inhil Diskusi Mengenai Kelapa Bersama Tim Dari Institut Pertanian Bogor

7/01/2019 15:03
Bupati Wardan Perintahkan Disdukpencapil Tuntaskan Perekaman E-KTP

6/01/2019 10:55
Program Perbaikan Kebun Mulai Berhasil Tingkatkan Hasil Kelapa

5/01/2019 16:48
Silaturrahmi dengan Warga, Bupati Inhil Sampaikan Pesan Pembangunan dan Keagamaan

4/01/2019 15:29
2019, Pemkab Inhil Terus Berupaya Tingkatkan Pembangunan Kualitas Pendidikan

3/01/2019 12:20
Pemkab Inhil Sampaikan Terima Kasih Kepada Pejabat yang Purna Tugas

2/01/2019 15:10
2019, Bupati Inhil Akan Lakukan Evaluasi Kinerja ASN dan OPD Secara Ketat

  Selasa, 5 Juni 2018 21:59
Pjs Bupati Inhil Lantik Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Jabatan Fungsional

Pjs Bupati Rudyanto melantik Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Jabatan Fungsional di lingkungan Pemkab Inhil.

Riauterkini-TEMBILAHAN-Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir Rudyanto melantik Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Jabatan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil, Tembilahan, Selasa (5/6/18).

Terdapat 1 orang Pejabat Administrator, 38 orang Pejabat Pengawas dan 4 orang Jabatan Fungsional yang dilantik dan diambil sumpah Jabatan oleh Pjs Bupati Kabupaten Inhil, Rudyanto.

Menurut Pjs Bupati Inhil, Rudyanto dalam sambutannya, pelantikan dan pengukuhan ini merupakan tindaklanjut dari Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 12 Tahun 2017 Tentang Pedoman Pembentukan dan Klasifikasi Cabang Dinas Dan Unit Pelaksana Daerah.

Pjs Bupati menuturkan, pengukuhan dan pelantikan ini, memang mengalami sedikit keterlambatan. Menurutnya, keterlambatan terjadi bukan karena kesengajaan, akan tetapi berdasarkan Surat Edaran Menteri Dalam Negeri tentang Penggantian Pejabat oleh Penjabat, Pelaksana Tugas / Pejabat Sementara Kepala Daerah yang menyelenggarakan Pilkada Serentak mengharuskan pengisian jabatan struktural pada Unit Pelaksana Teknis dilaksanakan setelah mendapat persetujuan tertulis dari Menteri Dalam Negeri.

"Pengukuhan dan Pelantikan hari ini telah mendapat persetujuan tertulis dari Mendagri sebagaimana yang tertuang dalam Surat Direktorat Jenderal Otonomi Daerah dan telah disampaikan oleh Pemerintah Provinsi Riau melalui surat Gubernur Riau," ungkap Pjs Bupati.

Kendati sedikit terlambat, Pjs Bupati tetap optimistis atas pencapaian kinerja para pejabat pasca pelantikan. Dia menganggap pelantikan merupakan sebuah momentum untuk menunjukkan kinerja positif dengan tetap memberikan pelayanan prima.

"Kepada mantan pejabat yang belum mendapatkan kesempatan untuk didudukkan pada hari ini tentunya akan menjadi pertimbangan kami pada masa mendatang untuk difungsikan secara profesional sesuai dengan kompetensi dan jabatan yang tersedia," pungkas Pjs Bupati.

Selanjutnya, Pjs Bupati berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat bergerak lebih cepat untuk dapat mewujudkan berbagai program pembangunan yang telah dianggarkan dan direncanakan oleh masing - masing Organisasi Perangkat Daerah.

"Saya yakin dan percaya, kapasitas dan kompetensi yang disertai dengan kinerja Saudara - saudara akan mampu membawa perubahan yang lebih baik bagi daerah. Marilah kita selaku Aparatur Negara dan Abdi Masyarakat, bersama memberikan peran serta terbaik dalam setiap bidang yang diamanahkan kepada kita," tandas Pjs Bupati.

Turut hadir mendampingi Pjs Bupati Kabupaten Inhil, Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin dan sejumlah pejabat eselon 2 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.***(adv).

 
PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HILIR © 2013
Home  |  Website Resmi  |  Riauterkini.com