Demo 4 - with Navigation Buttons
VISI : 'MENJADIKAN INDRAGIRI HILIR BERJAYA DAN GEMILANG TAHUN 2025'


16/06/2019 23:22
Isu Mutasi dan Rotasi Jajaran Pemkab Inhil, Bupati: Itu Hal yang Biasa, Tunggu Saja

16/06/2019 23:14
Milad Ke - 54 Inhil, Wakil Bupati Melepas Peserta Funbike

15/06/2019 15:48
Pemkab Inhil Gelar Malam Resepsi Syukuran Milad ke-54 Tahun 2019

15/06/2019 15:44
Bupati Inhil Hadiri Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan

15/06/2019 07:02
Bupati Inhil Tegaskan Kerusakan Infrastruktur Jalan Tembilahan Prioritas Diperbaiki

14/06/2019 15:27
Rapat Paripurna Istimewa Milad ke-54, Bupati Paparkan Capaian Pemkab Inhil dan Resolusi Daerah

13/06/2019 16:40
Bupati Inhil Ajak Masyarakat Kembali Bersatu Pasca Pemilu 2019

11/06/2019 15:27
Sekda Pimpin Rapat Final Persiapan Milad ke-54 Kabupaten Inhil

10/06/2019 13:10
Bupati Pimpin Apel Gabungan ASN Pemkab Inhil Pasca Cuti Bersama Lebaran

9/06/2019 08:03
Open House di Kediaman Bupati dan Wabup Inhil Ramai Didatangi Warga

  Ahad, 24 Pebruari 2019 17:42
Wakil Bupati Yakin IKASI Inhil Mampu Berkembang dan Maju Pesat

Wabup Syamsuddin menghadiri pelantikan pengurus IKASI Kabupaten Inhil 2018-2022. Wabup yakin IKASI mampu berkembaang pesat.

Riauterkini-TEMBILAHAN-Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Syamsuddin meyakini Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Kabupaten Inhil mampu berkembang dan mengalami kemajuan pesat di masa mendatang.

Pernyataan optimisme dari Wakil Bupati tersebut disampaikannya pada saat menghadiri pelantikan pengurus IKASI Kabupaten Inhil masa bakti 2018-2022, Sabtu (23/2/19) malam, di salah satu hotel di Tembilahan.

Demi tercapainya tujuan pengembangan organisasi IKASI di Kabupaten Inhil, Wakil Bupati selaku wakil dari Pemerintahan Kabupaten Inhil berkomitmen untuk terus memberikan dukungan, baik bantuan dalam bentuk materiil maupun bantuan yang bersifat non-materiil.

"Saya akan bantu pengembangan Ikasi dan para atlet Anggar Inhil. Saya akan membicarakan ini dengan Bupati. Meski kecil, namun kami akan berupaya untuk membantu penyediaan angggaran bagi keberlangsungan IKASI," ujar mantan Ketua KONI Kabupaten Inhil itu.

Menurut Wakil Bupati, disamping penambahan anggaran, Pemerintah Kabupaten Inhil akan senantiasa melihat kesiapan IKASI Kabupaten Inhil dalam menggembleng bakat-bakat atlet Anggar.

"Langkah pertama, kita akan lihat tempat latihan mereka. Ketersediaan sarana dan prasarana latihan begitu penting guna mencapai tujuan pengembangan IKASI dan pembinaan atlet," jelas Wakil Bupati dalam pelantikan yang mengusung tema 'IKASI Inhil Bisa, Olahraga Anggar Jaya, Siap Meraih Prestasi Menuju Porprov Ke-X Riau Tahun 2021' itu.

Optimisme Wakil Bupati semakin menguat setelah melihat jajaran pengurus IKASI yag diisi oleh nama-nama yang cukup berpengalaman di bidang olahraga dan memiliki akses yang cukup luas.

"Keberadaan orang-orang ini sebagai pengurus, menghilangkan keraguan Saya tentang tujuan pengembangan IKASI di Kabupaten Inhil. Mereka adalah orang-orang yang dikenal memiliki akses luas dan tekad yang kuat untuk menggapai tujuan," ungkap Wakil Bupati.

Lebih lanjut, peranan penting dalam pengembangan IKASI Kabupaten Inhil juga dipegang oleh KONI Kabupaten Inhil. Yang mana, menurut Wakil Bupati, KONI diharapkan dapat terus memberikan dukungan dalam setiap aktifitas pembinaan demi tercapainya tujuan memajukan IKASI Kabupaten Inhil.

"Sewaktu saya menjabat sebagai Ketua KONI. Atlet-Atlet berprestasi di berbagai bidang olahraga, melalui kebijakan Saya, diberikan reward berupa uang sebesar Rp. 10 juta. Padahal di Kabupaten lain di Riau, kebijakan pemberiam reward tidak sebesar itu," tutur Wakil Bupati seraya mengatakan kebijakan tersebut merupakan kebijakan yang cukup adil dan bijaksana bagi para atlet berprestasi.

Ketua Umum IKASI Kabupaten Inhil, Fauzar mengungkapkan apresiasinya sekaligus berterima kasih atas komitmen pengembangan IKASI oleh Pemerintah Daerah sebagaimana yang dituturkan Wakil Bupati, H Syamsuddin Uti.

"Kedepan, kami akan berbuat lebih baik dengan menorehkan prestasi-prestasi dari olahraga Anggar bagi Kabupaten Inhil," tukasnya saat diwawancarai awak media usai pelantikan.

Fauzar mengatakan, dalam upaya pengembangan IKASI, dibutuhkan dukungan dari berbagai pihak, terutama dari KONI Kabupaten Inhil dan Pengurus Provinsi IKASI Riau.

"Kami berharap, KONI dan Pengprov IKASI Riau dapat memberikan arahan kepada kami dan membantu melakukan pembinaan-pembinaan terhadap para atlet Anggar asal Inhil nantinya," tutup Fauzar.***(adv).

 
PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HILIR © 2013
Home  |  Website Resmi  |  Riauterkini.com