Demo 4 - with Navigation Buttons
VISI : 'MENJADIKAN INDRAGIRI HILIR BERJAYA DAN GEMILANG TAHUN 2025'


15/06/2019 15:44
Bupati Inhil Hadiri Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan

15/06/2019 07:02
Bupati Inhil Tegaskan Kerusakan Infrastruktur Jalan Tembilahan Prioritas Diperbaiki

14/06/2019 15:27
Rapat Paripurna Istimewa Milad ke-54, Bupati Paparkan Capaian Pemkab Inhil dan Resolusi Daerah

13/06/2019 16:40
Bupati Inhil Ajak Masyarakat Kembali Bersatu Pasca Pemilu 2019

11/06/2019 15:27
Sekda Pimpin Rapat Final Persiapan Milad ke-54 Kabupaten Inhil

10/06/2019 13:10
Bupati Pimpin Apel Gabungan ASN Pemkab Inhil Pasca Cuti Bersama Lebaran

9/06/2019 08:03
Open House di Kediaman Bupati dan Wabup Inhil Ramai Didatangi Warga

8/06/2019 14:08
Jadi Khatib Shalat Idul,
Bupati Inhil: Momentum Ramadan dan Idul Fitri Tumbuhkan Semangat Berempati kepada Kaum Dhuafa

4/06/2019 06:49
Bupati Wardan Buka Bersama Keluarga Melayu Insel

1/06/2019 16:49
Pimpin Apel Harlah Pancasila, Wardan Ajak Jadikan Pancasila Pedoman Hidup

  Senin, 20 Mei 2019 22:44
Dipadati Warga, Wabup Inhil Taja Syukuran dan Buka Puasa Bersama di Kediaman Dinas

Warga Inhil antusias hadiri buka bersama Wakil Bupati Syamsuddin Uti. Rumah dinas tidak lagi sanggup menampung pengunjung hingga tumpah ke jalan.

Riauterkini-TEMBILAHAN-Pelaksanaan buka puasa bersama di kediaman dinas Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti di Jalan Swarna Bumi Tembilahan, Senin (20/5/19) sore dipadati warga.

Mereka yang datang di kegiatan buka bersama ini, mulai Ketua DPRD H Dani M Nursalam, unsur Forkompimda, Sekda H Said Syarifuddin, Kepala Kemenag Inhil H Harun, para Asisten Pemkab Inhil, Camat, Kades sampai pengurus ormas/paguyuban dan warga Kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu.

Ramainya warga yang datang sehingga halaman kediaman dinas tidak dapat menampung mereka yang datang, sehingga sebagian meluber sampai ke jalan.

Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti menyampaikan, terimakasih atas kehadirannya dalam silahturahmi sekaligus syukuran dan buka puasa bersama ini.

"Semoga melalui kegiatan ini semakin terjalin baik serta tercipta persatuan dan kesatuan yang kokoh dan kuat. Persatuan dan kesatuan tentunya sangat penting didalam kehidupan kita termasuk dalam pembangunan diberbagai bidang dengan persatuan dan kesatuan itu pula. Insya Allah, kita mampu mewujudkan Kejayaan Indragiri Hilir semakin Maju, Bermarwah dan Bermartabat," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir kembali mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan RI Perwakilan Provinsi Riau untuk Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2018.

Artinya, Pemkab Inhil telah memperoleh WTP selama 3 tahun berturut-turut yakni tahun 2016, 2017 dan 2018 dan ini semua harus disyukuri dan suatu kebanggaan atas capaian prestasi ini.

"Hal tersebut dapat dicapai juga berkat peran serta kebersamaan seluruh pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir yang telah mengupayakan pengelolaan keuangan daerah secara transparan, akuntabel dan tertib administrasi, untuk itu apresiasi yang setinggi-tingginya kami sampaikan semoga hal ini terus dipertahankan dan dapat ditingkatkan lagi untuk masa-masa yang akan datang," imbuhnya.

Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan semua pihak atas segala dukungan yang telah diberikan kepada mereka (Bupati dan Wakil Bupati) selama ini untuk membangun kemajuan Kabupaten Indragiri Hilir, agar amanah yang telah dipercayakan dan dapat dilaksanakan baik.

Tentunya mereka terus mengharapkan dukungan serta masukan dan kritikan dan saran berbagai pihak termasuk dari masyarakat untuk kemajuan Kabupaten Indragiri Hilir yang sama-sama kita cintai.

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan selamat berpuasa dan berbuka puasa bersama. Mudah-mudahan kita menuju kemenangan pada hari fitrah 1 Syawal 1440 H yang akan datang," tegasnya.

Beliau juga menyampaikan pesan agar kita semua memanfaatkan waktu di bulan suci Ramadan yang banyak memiliki kelebihan dan keutamaan ini dengan sebaik-baiknya yaitu mengisinya dengan amal ibadah dan kebajikan dan ikhlas agar menjadi manusia yang baik dan bertaqwa.

Kegiatan buka puasa bersama ini ditutup dengan tausiyah oleh Ustadz Nasyani, Pimpinan Pondok Pesantren Nur Darissalam, Kecamatan Kempas.***(adv).

 
PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HILIR © 2013
Home  |  Website Resmi  |  Riauterkini.com