Demo 4 - with Navigation Buttons
VISI : TERWUJUDNYA KABUPATEN KUANTAN SINGINGI YANG AGAMIS, SEJAHTERA DAN UNGGUL DI PROVINSI RIAU TAHUN 2021


10/10/2017 18:52
Sebut Tidak Suka dengan Said Aqil,
NU Kecam Keras Pernyataan Ketua PKB Kuansing

8/10/2017 16:39
Koto Kombu dan Sungai Alah di Kuansing Sepakati Sempadan Desa

7/10/2017 17:29
Kunker ke Jakarta,
Komisi C DPRD Kuansing Ungkapkan Penyebab Harga Karet Murah

6/10/2017 18:44
Curi Kayu di Green Bealt) RAPP Kuansing, Warga Cengar Ini Ditangkap

6/10/2017 13:46
Ditemukan Bayi Menederita Gizi Buruk,
Dewan Sayangkan Lambatnya Perhatian Pemkab Kuansing

5/10/2017 16:32
Ditemukan Warga Kuansing Alami Gizi Buruk

5/10/2017 16:16
Siswa di Kuansing Terapkan Sekolah Ramah Lingkungan

5/10/2017 06:49
Musyawarah Batas Desa Sumpu dan Koto Kumbu di Kuansing Belum Capai Kesepakatan

4/10/2017 16:29
Bantuan RAPP, Kuansing Bakal Menjadi Pusat Pengembangan Sapi

2/10/2017 18:54
Lolos dari Maut, Dua Warga Kuansing Luka Diterkam Buaya

  Jum’at, 17 Maret 2017 16:50
Wabup Kuansing Buka Seminar Smart City dan Sosialisasi Pertukaran Pemuda Antar Negara dan Provinsi

Riauterkini-Teluk Kuantan- Wakil Bupati Kuantan Singingi H Halim, Jumat (17/3) membuka acara seminar Smart City dan Sosialisasi Pertukaran Pemuda Antar Negara dan Antar Provinsi. Acara yang diselenggarakan oleh Ikatan Sarjana Peduli Pendidikan (ISPP) Kuantan Singingi ini diselenggarakan di SMAN Pintar Teluk Kuantan.

“Saya menyambut baik telah diselenggarakan seminar smart city ini. Harapan kita semua dapat memberi masukan bagi pembangunan Kabupaten Kuantan Singingi kedepan menjadi kabupaten yang lebih maju kedepannya,” harap Wakil bupati.

Wabup juga berharap, para pemuda yang ada di Kuantan Singingi apakah itu pelajar, mahasiswa maupun alumni mahasiswa yang tergabung di dalam berbagai organisasi kepemudaan, mereka semua dapat mewujutkan ide-ide cemerlang dan memberi masukan terhadap kemajuan bagi daerah ini.

Setiap kali berbicara tentang pemuda, lanjut wabup, maka yang terbayang adalah heroisme tanpa kenal lelah dari para pemuda kita untuk mewujutkan kepeduliannya terhadap negara dan daerahnya guna mengangkat harkat dan martabat daerah agar sejajar dengan daerah lainnya di negara ini.

“Karena itu pemuda harus tetap solit. Dan jika sudah solid, maka daerahnya akan semakin maju, kuat dan bersatu karena pemudanya akan memberikan masukan terhadap pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah yang ada di daerahnya,” terang wabup.

Di kesempatan membuka seminar Smart City ini, wabup Halim sekaligus memberikan bantuan kepada panitia penyelenggara kegiatan uang sebesar Rp5 juta. Bantuan yang diberikan ini kendati jumlahnya tidak seberapa, namun diharapkan wabup sedikit meringankan beban panitia selama penyelenggaraan acara berlangsung.

Sementara itu ketua panitia penyelenggara sekaligus Ketua Ikatan Sarjana Peduli Pendidikan Kuantan Singingi Riki Irlando, S.Pd menjelaskan, kegiatan seminar yang mereka laksanakan ini adalah yang pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Kuantan Singingi.

Selain mendatangkan mahasiswa yang ada di Kuantan Singingi yang jumlahnya mencapai dua ratusan mahasiswa, pihaknya juga mendatangkan para alumni ikatan pemuda antar negara dan antar provinsi.Hadir juga pada acara pembukaan para pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi. ***(humas/dri)


 
PEMERINTAH KABUPATEN KUANTAN SINGINGI © 2017
Home  |  Website Resmi  |  Riauterkini.com