Demo 4 - with Navigation Buttons
VISI : TERWUJUDNYA KABUPATEN KUANTAN SINGINGI YANG AGAMIS, SEJAHTERA DAN UNGGUL DI PROVINSI RIAU TAHUN 2021


10/10/2017 18:52
Sebut Tidak Suka dengan Said Aqil,
NU Kecam Keras Pernyataan Ketua PKB Kuansing

8/10/2017 16:39
Koto Kombu dan Sungai Alah di Kuansing Sepakati Sempadan Desa

7/10/2017 17:29
Kunker ke Jakarta,
Komisi C DPRD Kuansing Ungkapkan Penyebab Harga Karet Murah

6/10/2017 18:44
Curi Kayu di Green Bealt) RAPP Kuansing, Warga Cengar Ini Ditangkap

6/10/2017 13:46
Ditemukan Bayi Menederita Gizi Buruk,
Dewan Sayangkan Lambatnya Perhatian Pemkab Kuansing

5/10/2017 16:32
Ditemukan Warga Kuansing Alami Gizi Buruk

5/10/2017 16:16
Siswa di Kuansing Terapkan Sekolah Ramah Lingkungan

5/10/2017 06:49
Musyawarah Batas Desa Sumpu dan Koto Kumbu di Kuansing Belum Capai Kesepakatan

4/10/2017 16:29
Bantuan RAPP, Kuansing Bakal Menjadi Pusat Pengembangan Sapi

2/10/2017 18:54
Lolos dari Maut, Dua Warga Kuansing Luka Diterkam Buaya

  Senin, 10 April 2017 19:48
Muharlius Resmi Jabat Plt Sekda Kuansing

Riauterkini-KUANSING– Serahterima jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantan Singingi dari Drs H Muharman, M.Pd kepada Pelaksana Tugas (Plt) Muharlius SE MM dilaksanakan Senin siang (10/4). Serahterima jabatan ini dirangkai dalam sebuah acara pengantar tugas jabatan Plt Sekda Kuaansing yang baru oleh Bupati Kuantan Singingi Drs H Mursini, M.Si.Acara yang dilaksanakan di ruang rapat Bupati Kuantan Singingi itu, dihadiri Wakil Bupati H Halim, staf ahli, para asisten, kabag di lingkungan Setda Kuansing.

Acara yang dipandu oleh Kabag Humas dan Protokol Drs Muradi, M.Si ini pertama sekali meminta kepada mantan Sekda Muharman untuk memberi sambutan.Dihadapan bupati dan seluruh pejabat yang hadir, Muharman menjelaskan bahwa dirinya sampai dengan saat ini telah bertugas mulai dari Plt Sekda hingga menjadi Sekda selama kurang lebih tujuh tahun. Dari kurun waktu tersebut dirasanya telah cukup untuk memberikan pengabdian kepada pemerintah. Apa lagi, akunya kini ia memasuki masa pensiun.

“Sekarang saya masuk masa persiapan pensiun (MPP) yaitu pada 1 Oktober nanti saya sudah tidak menjadi pegawai aktif lagi. Dan jika dihitung dari masa saya menjadi pegawai yang sudah berjalan selama 40 tahun, rasanya sudah cukup lama pengabdian saya menjadi PNS,” katanya seraya mengatakan dirinyapun ihlas mengundurkan diri sebagai Sekda.

Kendati dirinya sekarang sudah tidak menjadi Sekda lagi, bilamana masih dibutuhkan untuk memberi masukan dan saran terkait penyelenggaraan pemerintahan dirinyapun siap membantu dengan memberikan masukan sesuai dengan kemampuannya. Begitu juga dirinya berharap kepada seluruh pegawai untuk tetap bersikap seperti biasanya bilamana berjumpa dengannya baik itu kala dikantor ataupun diluar kantor.

“Saya akan bersikap seperti biasanya saja terhadap seluruh pegawai yang ada, begitu juga sebaliknya pegawai hendaknya tetap bertegur sapa seperti biasanya bilamana bertemu saya baik dikantor maupun di luar kantor,” pesan Muharman berharap.

Semnetara itu Plt Sekda Muharlius menyampaikan kehadiran dirinya menjadi Plt Sekda menggantikan Muharman diharapkannya diterima apa adanya oleh seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Kuansing.

“Begitu juga kepada pak Muharman saya doakan semoga selalu diberikan kesehatan dan kekuatan serta selalu berada dibawah lindungan Allah SWT dari setiap aktivitas yang pak Muharman laksanakan,” ujar Muharlius yang telah menerima jabatan sebagai Plt Sekda sejak 4 April lalu itu mendoakan.

Bupati Kuantan Singingi Mursini dalam arahan pengantar tugas tersebut menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada mantan Sekda Muharman yang telah bertugas menjadi Sekda selama kurang lebih tujuh tahun. Diapun memberikan apresiasi atas prestasi tersebut.

“Bila melihat riwayat kerja pak Muharman yang sudah bekerja selama 40 tahun lebih, ini bukanlah waktu yang singkat dan tidak semua pegawai bisa seperti ini. Karena itu saya menyampaikan apresiasi kepada Pak Muharman karena telah bekerja dengan baik selama ini,” ujar bupati.

Kepada Plt Sekda Muharlius bupati berpesan agar melanjutkan tugas Sekda yang lama secara baik. Terutama tugas penyelenggaraan pemerintahan, peningkatan kinerja dan disiplin pegawai yang dirasa perlu ditingkatkan lagi kedepannya.

“Tugas kita kedepan semakin berat terutama terkait penyelenggaraan pemerintahan dan peningkatan disiplin dan kinerja pegawai. Plt Sekda yang baru selaku koordinator seluruh organisasi perangkat daerah bersama-sama melaksanakan tugas ini agar semua itu tercapai dengan baik,” pinta bupati.***(humas/dri)


 
PEMERINTAH KABUPATEN KUANTAN SINGINGI © 2017
Home  |  Website Resmi  |  Riauterkini.com