Home > Lingkungan >>
Berita Terhangat..
Rabu, 20 September 2017 02:52
Beberapa Hari Tak Keluar Kamar Ayah Artis Momo Geisha Ditemukan Meninggal Dunia di Rengat

Selasa, 19 September 2017 21:50
Kepala Sekolah di Kuantan Hilir Terapkan Strategi Pembelajaran Efektif

Selasa, 19 September 2017 20:11
Begini Penampakan Proyek Pembangunan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Terlihat dari Udara

Selasa, 19 September 2017 19:11
Diserahkan ke Posko Peduli Masjid An Nur,
XTC Muda Pekanbaru Galang Dana Solidaritas Rohingya


Selasa, 19 September 2017 19:03
Akui 'Sunat' Dana Rp250 Juta,
Kejari Pelalawan Tahan Seorang Lagi Tersangka Kasus Korupsi Cetak Sawah


Selasa, 19 September 2017 18:56
Harhubnas 2017,
Walikota Dumai Minta Insan Perhubungan Menata Transportasi


Selasa, 19 September 2017 18:53
Bahas 1 Muharam 1439 H, Kwaran Pramuka Ujung Batu Akan Gelar Sejumlah Kegiatan

Selasa, 19 September 2017 18:48
Alat Kelengkapan Berubah, Tiga Komisi di DPRD Bengkalis Berganti Ketua

Selasa, 19 September 2017 18:02
Dinas PUPR Dumai Kelola Dana Rp87 Miliar untuk Proyek Infrastruktur

Selasa, 19 September 2017 18:00
Fitplus Hadirkan Alat Olahraga Berkualitas Internasional



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Rabu, 13 September 2017 13:30
Optimalkan PJU, Pemko Pekanbaru Gandeng PLN

Pemko Pekanbaru terus mengoptimlakan fungsi penerang jalan umum atau PJU. Untuk itu, tercapai kesepakatan kerja sama dengan PT PLN (Persero).

Riauterkini - PEKANBARU - Menindaklanjuti surat Walikota nomor 100/Potda/290/VII/2017 tanggal 30 Agustus lalu, Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru melakukan perjanjian kerjasama dengan PLN Area Kota Pekanbaru.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru Aripin HR SH saat dikonfirmasi melalui Kepala Seksi (Kasi) Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) Yettendra ST mengatakan kerjasama dengan pihak PLN Persero Areal Pekanbaru ini dalam rangka mempercepat pendataan serta segala bentuk pengelolaan PJU untuk dikerjakan bersama-sama. Seperti mempermudah meterisasi lampu non meteran yang jumlahnya lebih 15 ribu titik . Selain itu informasi tentang tagihan PJU akan lebih cepat dan akurat. Kemudian yang lebih penting terlaksananya perjanjian kerja ini bisa melakukan penghematan anggaran pembayaran PJU.

"Penandatangan perjanjian kerjasama ini sangat banyak manfaatnya. Oleh sebab itu dengan kesepakatan ini, maka segala bentuk pengelolaan tentang PJU bisa dilaksanakan bersama dengan PLN. Dengan begitu apapun pekerjaan bisa lebih cepat dan mudah. Karena kita sudah dibantu oleh pihak PLN Area Pekanbaru," ujar Yettendra Rabu(13/9).

Diterangkan Yettendra, terlaksananya perjanjian kerjasama ini merupakan prestasi yang sangat besar. Sebab sudah hampir 15 tahun ditunggu-tunggu sehingga baru saat ini bisa terealisasi.

" Sebelumnya antara Dishub dan PLN ada kendala dalam menyatukan persepsi. Begitu juga saat melakukan pendataan selalu ada masalah tentang tagihan PJU. Namun, dengan adanya kesepakatan yang dilakukan, maka kedepan persoalan pengelolaan PJU bisa lebih baik lagi. Kemudian pembayaran PJU akan jelas berapa angkanya yang mesti dibayarkan," ungkap Yettendra .

Yettendra menjelaskan, selain itu ia juga berharap dengan adanya perjanjian kerjasama ini, maka kedua belah pihak telah sepakat untuk saling bekerjasama dan apa saja yang menjadi hak dan kewajiban yang harus dilaksanakan, sehingga apa persoalan yang dialami bisa diatasi dengan baik dan mudah.

”Semoga perjanjian kerjasama yang dilakukan ini, maka kedepan bisa berjalan baik. Selain itu, diharapkan kedua belah pihak akan melaksanakan apa saja tugas yang sudah disepekati bersama. Dengan begitu pengelolaan PJU yang ada di Kota Pekanbaru bisa berjalan sesuai harapan bersama," ungkap Yettendra.

Lebih jauh ditambahkan Yettenra adapun isi ruang lingkup kesepakatan perjanjian kerjasama antara Dishub Pekanbaru dan pihak PLN Area Pekanbaru meliputi hak dan kewajiban, mekanisme updating/peremajaan data PJU, penertiban PJU ilegal. Selain itu, meterisasi PJU, perhitungan daya tersambung PJU, mekanisme perubahan daya PJU serta pembangunan dan pemeliharaan PJU. ***(dan)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
nayla
Hallo selamat hari yang luar biasa bagi kalian semua winny mau kasih tau nih , bagi kalian yang suka main sabung ayam mau pun game kartu seperti pokerwinny anjurin main di sini ajaa pelayanan nya bagus cepat dan minimal dp nya 50 aja kok dan untuk poker nya 10 ribu ajaayukk buruann join di isnii ya

Cindy
Menangkan uang jutaan rupiah dengan cepat Segera kunjungi website www(titik)bolavita(titik)net Info, segera hubungi : BBM : D8C363CA wechat : bolavita whatup : 6281377055002 Email : cs@bolavita .com

karina
Nikmati kemudahan bermain game online sabung ayam bersama kami di link : berikut kontak kami bosku: sabungayam. in dewasabungayam. com sabungayam. com sabung-ayam. net sabong. pw sabungayam. co Silahkan Add PIN BBM Kami D1A1E6DF (FULL) D8DB1C57 (FULL) BOLAVITA


loading...

Berita lainnya..........
- Serang Manusia, BKSDA Riau Imbau Warga Tidak Membunuh Buaya
- Berdalil Terganggu Demo di Rohil, CPI Stop Pasukan Air Baku ke PDAM Duri
- Bertarung dengan Beruang, Warga Pelalawan Ini Lolos dari Maut
- Anggota Komisi II Turun ke TKP,
Air Sumur Bor Warga Lalang Kabung Pelalawan Berbau Solar

- Konon Tertinggi di Dunia,
Tim BBKSDA Temukan 2 Bunga Bangkai di Cagar Alam Kampar

- Dihantam Puting Beliung, 7 Rumah di Reteh, Inhil Rusak
- Dinas Pertanian Siak Sosialisasikan Langkah Tepat Hadapi Serangan Hama Padi


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.161.91.76
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com