Home > Lingkungan >>
Berita Terhangat..
Jum’at, 22 September 2017 22:01
Tingkatkan PAD dari Pajak, Komisi III DPRD RIau Kunjungi PT IISS

Jum’at, 22 September 2017 20:56
Riau Care Galang Dana untuk Rohingya,
Besok, Gelar Tabligh Akbar DR Syafiq Riza


Jum’at, 22 September 2017 19:51
Main Judi Song di Warung,
Karyawan PTPN V dan Temannya Ditangkap Polisi Rohul, Tiga Lagi Kabur


Jum’at, 22 September 2017 19:46
Cegah Korupsi, Mendagri Tegaskan Daerah Wajib Gunakan e-Planning

Jum’at, 22 September 2017 19:32
Personel Satlantas Polresta Pekanbaru,
Alami Lakalantas Saat Dinas, Aipda M Yusuf Terima Reward dari Kapolri


Jum’at, 22 September 2017 19:25
Gubri Apresiasi Capaian Atlet Popnas Riau di Semarang

Jum’at, 22 September 2017 19:22
Buka Turnamen Bupati Cup,
Wardan Tegaskan Serius Perhatikan Pembinaan Olahraga di Inhil


Jum’at, 22 September 2017 18:05
Tusuk Tetangga Pakai Tojok Sawit,
Oknum Mahasiswa di Rohul Ini Diciduk Polsek Rambah


Jum’at, 22 September 2017 17:25
Pesta Sabu Dalam Rumah, 2 Warga Ujung Batu Digerebek Polisi

Jum’at, 22 September 2017 17:20
25 Jabatan di Lingkungan Pemkab Bengkalis Dijabat Plt



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Kamis, 14 September 2017 09:58
Tim Ekspedisi Nusantara Jaya Unri Gelar Pengabdian di Kepulauan Meranti

Tim Ekspedisi Nusantara Jaya Universitas Riau menggelar kegiatan pengabdian di Meranti. Kegiatan berlangsung mulai hari ini sampai 23 September mendatang

Riauterkini-PEKANBARU-Tim Ekspedisi Nusantara Jaya Universitas Riau 2017 akan melaksanakan kegiatapengabdian di Desa Bokor Kabupaten kepulauan Meranti terhitung sejak Tanggal 14 september hingga tanggal 23 September 2017 mendatang.  

Tim Ekspedisi Nusantara Jaya Universitas Riau seluruhnya berjumlah 25 orang yang diketui oleh M Anwar Fuad. Program keja Tim Ekspedisi Nusantara Jaya Universitas Riau meliputi kegiatan pendidikan, lingkungan , kesehatan, promosi daerah yang nantinya akan disinergikan dengan program pemerintah setempat.

Hal itu diungkapkan Ketua Tim Ekspedisi Nusantara Jaya, M Anwar Fuad Kamis (14/9/17). Menurutnya, sebelum turun ke Kepulauan Meranti, Tim Ekspedisi  Nusantara Jaya Universitas Riau 2017 berkomunikasi dengan alumni Ekspedisi Nusantara Jaya dari Riau tahun 2016  untuk mendapatkan gambaran terkait kegiatan pengabdian pada masyarakat di daerah pesisir.

"Tim Ekspedisi Nusantara Jaya 2017 juga belajar dengan senior di Tim Ekspedisi Nusantara Jaya 2016 untuk mempelajari karakteristik masyarakat di  lokasi pelaksanaan kegiatan, serta persiapan yang perlu di lakukan menjelang keberangkatan. Beberapa nasehat yang disampaikan alumni berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan adalah untuk selalu menjaga sikap dan melakukan pendekatan dengan masyarakat dalam melaksanakan semua program yang telah direncakan agar berjalan lancar dan aman," terang Anwar.

Terkait hal itu, Rektor Universitas Riau, Aras Mulyadi menyampaikan pesan agar kegiatan ini dapat meningkatkan pengetahuan dan pengalaman  mahasiswa serta  menjadi pemantik semangat untuk mewujudkan Indonesia Poros Maritim Dunia.

" Saya berharap mahasiswa yang menjadi bagian dari tim ekspedisi dapat berkontribusi nyata, berpartisipasi aktif dan mampu mengaplikasikan ilmu pengetahuan yang telah dipelajari selama ini di kampus Universitas Riau di dalam berkegiatan dengan masyarakat Kepulauan Meranti," terang Rektor Universitas Riau.

Sehari sebelumnya, Tim Ekspedisi  Nusantara Jaya Universitas Riau 2017  dilepas Rektor universitas Riau di Ruang Atlantik Gedung Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Riau. Acara pelepasan ekspedisi ini dihadiri langsung oleh Asisten Deputi dan Kepala Bidang Jejaring Inovasi Pelayaran Maritim Indonesia dari Kementrian Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia.

Asisten Divisi bidang Jejaring Inovasi Maritim Kementrian Koordinator maritime juga berpesan  agar kegiatan ini memberikan kontribusi nyata dalam upaya bersama membangun negeri bagi masyarakat pesisir dengan upaya dokumentai, publikasi, dan Promosi daerah untuk  mewujudkan Desa Bokor sebagai potensi pariwisata unggulan provinsi Riau di masa yang akan datang.***(H-we)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Cindy
Pusing mau cari uang yang berlimpah ?? Langsung saja konsultasi bersama kami di www(titik)bolavita(titik)net Info, Silahkan Hubungi : BBM : D8C363CA wechat : bolavita whatup : 6281377055002 Email : cs@bolavita .com

karina
Nikmati kemudahan bermain game online sabung ayam bersama kami di link : berikut kontak kami bosku: sabungayam. in dewasabungayam. com sabungayam. com sabung-ayam. net sabong. pw sabungayam. co Silahkan Add PIN BBM Kami D1A1E6DF (FULL) D8DB1C57 (FULL) BOLAVITA


loading...

Berita lainnya..........
- Anak Main Lilin di Kasur, Rumah Warga Duri Ini Nyaris Ludes Dilalap Api
- Serang Manusia, BKSDA Riau Imbau Warga Tidak Membunuh Buaya
- Berdalil Terganggu Demo di Rohil, CPI Stop Pasukan Air Baku ke PDAM Duri
- Bertarung dengan Beruang, Warga Pelalawan Ini Lolos dari Maut
- Anggota Komisi II Turun ke TKP,
Air Sumur Bor Warga Lalang Kabung Pelalawan Berbau Solar

- Konon Tertinggi di Dunia,
Tim BBKSDA Temukan 2 Bunga Bangkai di Cagar Alam Kampar

- Dihantam Puting Beliung, 7 Rumah di Reteh, Inhil Rusak


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.224.230.51
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com