Home > Lingkungan >>
Berita Terhangat..
Rabu, 17 Januari 2018 21:30
Pilgubri 2018, PBB Nyatakan Dukung Firdaus-Rusli Maju Riau Satu

Rabu, 17 Januari 2018 20:39
Sertijab Eselon III dan IV,
Kadisdik Riau Ingatkan Pegawai Segera Beradaptasi dan Koordinasi


Rabu, 17 Januari 2018 20:35
Korupsi Dana Anggaran, Mantan Kepala Bappeda Rohil Dihukum 2 Tahun

Rabu, 17 Januari 2018 20:31
Listrik di Rohul Padam Sejak Tengah Hari, Penjelasan Manager PLN Pasirpangaraian

Rabu, 17 Januari 2018 19:27
Pileg 2019, Bulan Depan Demokrat Riau Buka Pendaftaran Baleg

Rabu, 17 Januari 2018 19:11
Gagal Kabur, Dua Jambret di Pekanbaru ini Lebam Diamuk Massa

Rabu, 17 Januari 2018 19:02
Disdukcapil Pekanbaru Cetak 500 e-KTP Sehari

Rabu, 17 Januari 2018 18:57
Menghadapi Pileg 2019, PAN Rohul Mulai Buka Pendaftaran Bacaleg

Rabu, 17 Januari 2018 18:53
Terduga Bandar Sabu di Pelalawan Diketahui Oknum Pegawai Diskominfo

Rabu, 17 Januari 2018 17:35
Bupati Siak Resmikan Gedung LAM Riau Kecamatan Mempura


Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Kamis, 14 September 2017 09:58
Tim Ekspedisi Nusantara Jaya Unri Gelar Pengabdian di Kepulauan Meranti

Tim Ekspedisi Nusantara Jaya Universitas Riau menggelar kegiatan pengabdian di Meranti. Kegiatan berlangsung mulai hari ini sampai 23 September mendatang

Riauterkini-PEKANBARU-Tim Ekspedisi Nusantara Jaya Universitas Riau 2017 akan melaksanakan kegiatapengabdian di Desa Bokor Kabupaten kepulauan Meranti terhitung sejak Tanggal 14 september hingga tanggal 23 September 2017 mendatang.  

Tim Ekspedisi Nusantara Jaya Universitas Riau seluruhnya berjumlah 25 orang yang diketui oleh M Anwar Fuad. Program keja Tim Ekspedisi Nusantara Jaya Universitas Riau meliputi kegiatan pendidikan, lingkungan , kesehatan, promosi daerah yang nantinya akan disinergikan dengan program pemerintah setempat.

Hal itu diungkapkan Ketua Tim Ekspedisi Nusantara Jaya, M Anwar Fuad Kamis (14/9/17). Menurutnya, sebelum turun ke Kepulauan Meranti, Tim Ekspedisi  Nusantara Jaya Universitas Riau 2017 berkomunikasi dengan alumni Ekspedisi Nusantara Jaya dari Riau tahun 2016  untuk mendapatkan gambaran terkait kegiatan pengabdian pada masyarakat di daerah pesisir.

"Tim Ekspedisi Nusantara Jaya 2017 juga belajar dengan senior di Tim Ekspedisi Nusantara Jaya 2016 untuk mempelajari karakteristik masyarakat di  lokasi pelaksanaan kegiatan, serta persiapan yang perlu di lakukan menjelang keberangkatan. Beberapa nasehat yang disampaikan alumni berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan adalah untuk selalu menjaga sikap dan melakukan pendekatan dengan masyarakat dalam melaksanakan semua program yang telah direncakan agar berjalan lancar dan aman," terang Anwar.

Terkait hal itu, Rektor Universitas Riau, Aras Mulyadi menyampaikan pesan agar kegiatan ini dapat meningkatkan pengetahuan dan pengalaman  mahasiswa serta  menjadi pemantik semangat untuk mewujudkan Indonesia Poros Maritim Dunia.

" Saya berharap mahasiswa yang menjadi bagian dari tim ekspedisi dapat berkontribusi nyata, berpartisipasi aktif dan mampu mengaplikasikan ilmu pengetahuan yang telah dipelajari selama ini di kampus Universitas Riau di dalam berkegiatan dengan masyarakat Kepulauan Meranti," terang Rektor Universitas Riau.

Sehari sebelumnya, Tim Ekspedisi  Nusantara Jaya Universitas Riau 2017  dilepas Rektor universitas Riau di Ruang Atlantik Gedung Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Riau. Acara pelepasan ekspedisi ini dihadiri langsung oleh Asisten Deputi dan Kepala Bidang Jejaring Inovasi Pelayaran Maritim Indonesia dari Kementrian Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia.

Asisten Divisi bidang Jejaring Inovasi Maritim Kementrian Koordinator maritime juga berpesan  agar kegiatan ini memberikan kontribusi nyata dalam upaya bersama membangun negeri bagi masyarakat pesisir dengan upaya dokumentai, publikasi, dan Promosi daerah untuk  mewujudkan Desa Bokor sebagai potensi pariwisata unggulan provinsi Riau di masa yang akan datang.***(H-we)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Cindy
Pusing mau cari uang yang berlimpah ?? Langsung saja konsultasi bersama kami di www(titik)bolavita(titik)net Info, Silahkan Hubungi : BBM : D8C363CA wechat : bolavita whatup : 6281377055002 Email : cs@bolavita .com

karina
Nikmati kemudahan bermain game online sabung ayam bersama kami di link : berikut kontak kami bosku: sabungayam. in dewasabungayam. com sabungayam. com sabung-ayam. net sabong. pw sabungayam. co Silahkan Add PIN BBM Kami D1A1E6DF (FULL) D8DB1C57 (FULL) BOLAVITA


loading...

Berita lainnya..........
- Dipasang Setrum, Pagar Pembatas Jalan Soedirman Duri Banyak Makan Korban
- Tim BBKSDA Riau Temukan Jejak Harimau di Pelangiran
- Konflik Satwa-Manusia,
BBKSDA Riau Pasang Kerangkeng Jebak Harimau

- Tiga Pingsan,
Karyawati PT THIP Kembali Melihat Penampakan Harimau Saat Bekerja di Kebun

- Angkut Tumpukan Sampah, DLHK Pekanbaru Sewa 13 Dump Truck
- Agar Tumpukan Sampah tak Kian Horor, Warga Dihimbau Perhatikan Jadwal Buang Sampah
- Waspada, Pekanbaru Endemis Kasus DBD


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.226.179.247
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com