Home > Lingkungan >>
Berita Terhangat..
Kamis, 21 Maret 2019 17:58
Diguyur Hujan, Karhutla di Bengkalis Nyaris Padam Total

Kamis, 21 Maret 2019 17:55
Kerjasama Dinilai tak Menguntungkan, Anggota Koperasi Sawit Timur Jaya Kepenuhan Timur Gugat Perdata PT. AMR Rohul

Kamis, 21 Maret 2019 17:01
Apresiasi Keberadaan PT RAPP, Bupati Siak Ajak Warganya Dukung Keberadaan Investasi

Kamis, 21 Maret 2019 16:23
Titik Api Kembali Muncul, Dewan Nilai Pemprov Riau Sedang 'Terlena'

Kamis, 21 Maret 2019 16:20
BAZNas Bengkalis Hingga 'Curuk Kampung' Ajak Warga Berzakat

Kamis, 21 Maret 2019 15:46
Usulan Perampingan OPD, BP2D Nilai Tidak Begitu Penting

Kamis, 21 Maret 2019 15:38
Peringati HPSN DLH,
Bupati Kuansing Serta Seluruh OPD Komitmen Gunakan Pemakaian Tombler


Kamis, 21 Maret 2019 15:22
Tak Miliki IMB dan Sertifikat Halal, RM Saoenk Kito Pekanbaru Disegel

Kamis, 21 Maret 2019 15:20
Bhakti Kesehatan di Tambang, Wagubri Ajak Masyarakat Jaga Kekompakan

Kamis, 21 Maret 2019 15:17
Rampingkan OPD, Gubri Minta Dukungan DPRD


Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Selasa, 17 April 2018 08:01
Pemprov Riau Jangan Tutup Mata pada Kerusakan dan Genangan Air di Jalan Jembatan SSK II di Siak

Masyarakat Siak mengharapkan Pemprov Riau tak tutup mata pada kondisi jalan menuju Jembatan SSK II di Tualang. Selain rusak juga terdapat banyak genangan air. Minta secepatnya diperbaiki.

Riauterkini-SIAK- Persoalan jalan rusak yang merupakan tanggungjawab Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, masih terus menjadi bahan perbincangan dikalangan masyarakat Kabupaten Siak. Selain Jalan Lintas Perawang-Kotogasib, juga jalan jembatan Sultan Syarif Kasim (SSK) II Perawang, Kecamatan Tualang. Jalan tersebut selain berlubang juga tergenag air, sehingga membahayakan pengendara.

Senin (16/4/18), seperti yang diuangkapkan Herman (32) pengendara sepeda motor warga Kecamatan Tualang, ia mengatakan bahwa jalan tersebut kondisinya saat ini cukup memprihatinkan dan membahayakan pengendara.

"Ngeri jalannya bang! Apalagi berkendara menerobos hujan, tak tau mana jalan yang berlobang sama yang tidak, karena saat hujan jalan yang berlobang itu tergenang air. Itu kita harus hati-hati dan "meraba" agar tak teroerosok ke lobang," ujar Herman.

Selain itu ia juga mengungkapkan kejadian yang pernah dialaminya, saat itu ia pernah terkena jepratan air dari mobil yang melindas air di jalan berlobang itu, sehingga ia basah.

"Waktu itu pernanh bang, usai hujan saya naik motor. Saat berpapasan dengan mobil, eh..saya terkena jepratan air dari lobang itu karena dilindas mobil, ya basah lah bang," keluh Herman.

Jalan rusak tersebut, tidak hanya Herman saja yang mengeluhkannya, tetapi banyak juga yang lainnya. Masyarakat berharap pemerintah, segera melakukan perbaikan-perbaikan agar masyarakat khususnya pengendara tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Menanggapi jalan rusak tersebut, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Dadang Eko Purwanto, mengungkan bahwa jalan tersebut merupakan tanggungjawab Pemprov Riau untuk memperbaikinya, dan saat ini tengah dilakukan penimbunan di jalan-jalan yang rusak.

"Itu tanggungjawab kita (PUPR Riau, red) untuk memperbaikinya, saat ini kita tengah melakuka perawatan di jalan tersebut. Sementara masih ditimbun dengan tanah," terang Kadis PUPR Riau.

Selain itu, ia mengungkapkan bahwa ditahun 2019 mendatang pihaknya telah menganggarkan untuk perbaikan dengan pengaspalan. "Tahun depan kita sudah anggarkan biaya perbaikannya, agar bisa diaspal," ujar Kadis PUPR Riau.***(vila)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
PIALA DUNIA 2018 AGENS128
Aku mau kenalin Game Bola Online Piala Dunia. Buat kamu para pecinta sepakbola dimanapun kamu berada. Disitus ini kamu bisa main Game Bola Online Piala Dunia dan juga banyak Game Online menarik lainya Selain itu kamu juga bisa dapatkan banyak bonus main di situs ini. link

ANAPOKER.com
ANAPOKER game online yang lagi hitz dan banyak dimainin anak-anak muda sekarang lho, Kamu Jangan takut, game Online yang satu ini Aman dan Mudah dimainin Kok. Caranya mainnya juga gampang, langsung ke webnya aja link


Berita lainnya..........
- Diguyur Hujan, Karhutla di Bengkalis Nyaris Padam Total
- Titik Api Kembali Muncul, Dewan Nilai Pemprov Riau Sedang 'Terlena'
- Peringati HPSN DLH,
Bupati Kuansing Serta Seluruh OPD Komitmen Gunakan Pemakaian Tombler

- Korban Sampan Terbalik Belum Ditemukan, Tim Sar Gabungan Lakukan Pencarian
- Lahan Gambut di Kawasan 7 Kecamatan Kembali Terbakar
- Kodim 0314/Inhil Gelar Doa Bersama Minta Hujan
- Terpantau 5 Hotspot di Kabupaten Rohul Pekan Ini


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com