Home > Liputan Khusus >>

Berita Terhangat..
  Sabtu, 27 Mei 2017 19:46
Diduga Curi Motor Tetangga, Dua Warga Kabun Diciduk Polisi dari Rumahnya

Sabtu, 27 Mei 2017 17:41
Seorang Mantan Anggota Polri Ditemukan Tewas Bunuh Diri di Tapung

Sabtu, 27 Mei 2017 17:35
4 Kawanan Maling Motor di 12 Masjid Ditangkap Polsek Bukitraya

Sabtu, 27 Mei 2017 17:00
RSUD Mandau Tegaskan Anak Hasil Persalinan tak Ditanggung BPJS

Sabtu, 27 Mei 2017 16:56
Bupati Ajak Alumni Universitas Riau Bersama Membangun Inhil

Sabtu, 27 Mei 2017 16:54
Plt Kepala Bapepeda Kuansing Tutup Usia di RS Awal Bros

Sabtu, 27 Mei 2017 13:50
Komisi I DPRD Inhil Tinjau Lahan Sengketa di Kecamatan Kemuning



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Ahad, 21 Agustus 2016 20:02
Semarak HUT RI di Kelurahan Sail,
Kandidat Walikota Pekanbaru Ramli Walid Hadiri Lomba Masak


Kandidat Walikota Pekanbaru DR HM Ramli Walid, SE, MSi dan istri menghadiri acara lomba masak di Kelurahan Sail. Sebelumnya, dia dan tim pemenangan RW juga semarakkan HUT RI dengan jalan sehat.

Riauterkini-PEKANBARU-Bakal kandidat Walikota Pekanbaru DR HM Ramli Walid, SE, MSi beserta istrinya, Roro Yuniarti memenuhi undangan ibu-ibu di Kelurahan Sail, Kecamatan Tenayan Raya, untuk menghadiri acara lomba memasak sempena memeriahkan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Ahad (21/8/16) pagi.

Sebelumnya Kepala Badan Perbatasan Provinsi Riau ini bersama Tim Pemenangan Forum RW (Ramli Walid) yang dikomandoi Satar Taher juga mengikuti acara Jalan Santai Sehat bersama lebih kurang seribuan warga Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, sekira tepat pukul 07.00 WIB.

Kehadiran Ramli Walid dan istri disambut antusias oleh ibu ibu di Kelurahan Sail. Mereka menyatakan siap mendukung Ramli Walid menjadi Walikota Pekanbaru periode 2017-2022. Mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Riau ini dinilai sosok yang pantas membangun Kota Pekanbaru, dikarenakan sebagai birokrat senior di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, dia dinilai lebih "bersih".

Usai mengikuti lomba masak tersebut, sebagian ibu ibu meminta calon Walikota Pekanbaru ini untuk berfoto bersama atau yang kini akrab dengan istilah "Selfie".

Ramli Ramli sendiri kepada warga mengajak masyarakat memaknai HUT ke-71 Kemerdekaan RI dan Hari Jadi ke-39 Provinsi Riau dengan pembangunan serta mengisinya dengan kegiatan kegiatan yang positif. Dikatakan, jika suatu bangsa inin berubah bisa dimulai dari tingkat yang paling bawah, yakni di dalam keluarga sendiri.

"Mari kita merenung sejenak seuntai kalimat bernilai heroik dan etos dari Proklamator dan Presiden Pertama RI Ir Soekarno, yang luar biasa mengubah peradaban bangsa kita yaitu; Kami mengoyakkan langit, menggempakan darat, menggelorakan samudera, agar tidak menjadi bangsa yang hidup hanya dari 2,5 sen sehari, bangsa yang kerja keras, bukan bangsa tempe, bukan bangsa kuli, bangsa yang rela menderita demi pembelian cita cita," pungkasnya.***(son)

Keterangan foto : Bakal Calon Walikota Pekanbaru Ramli Walid berfoto bersama ibu ibu peserta acara lomba masak di Kelurahan Sail, Kecamatan Tenayan Raya.




 

Berita Liputan Khusus lainnya..........
- Ketua DPRD Riau Buka Perkemahan Bakti Pramuka III UIN Suska Riau
- Pilkada Pekanbaru, AMPG Riau Siap Menangkan M Ramli-Irvan Herman
- Jadi Khatib Jumat di Masjid Ibadah,
M Ramli Walid Ajak Jamaah Tanamkan Nilai Pejuang Islam

- Bertemu Kader PKB,
Irvan Herman Tegaskan Pentingnya Pemimpin Setia Satu Istri

- Septina Percaya Ramli Walid Bisa Membawa Pekanbaru ke Kondisi Lebih Baik
- Pilkada Pekanbaru, M Ramli Janji Selesaikan Masalah Sampah
- Pilkada Pekanbaru, Ramli Walid Berniat Lanjutkan Pembangunan di Era Herman Abdullah


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.81.47.168
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com