Home > Liputan Khusus >>

Berita Terhangat..
  Sabtu, 16 Desember 2017 11:30
Warga Desa Teluk Merbau, Inhil Dihebohkan Penemuan Bayi Perempuan yang Sudah Membusuk

Sabtu, 16 Desember 2017 10:51
Diskominfo Inhil Kunjungi Dewan Pers

Sabtu, 16 Desember 2017 10:11
Konsleting Listrik, Rumah Seorang Wartawan di Pekanbaru Terbakar

Sabtu, 16 Desember 2017 05:40
Ratusan Triliun Disumbangkan ke Negara, Apkasindo Dorong Riau Rebut DBH CPO

Jum’at, 15 Desember 2017 20:14
Kades Sudah tidak Beraktivitas,
Plt Bupati Rohul Janji Selesaikan Sengketa Lima Desa


Jum’at, 15 Desember 2017 18:41
Gubri dan Kasad Hadiri Puncak Peringatan HJK TNI AD ke-72

Jum’at, 15 Desember 2017 16:58
Ahad, Ayo Makan Ikan di Lapangan Tugu Bengkalis



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Jum’at, 6 Januari 2017 06:52
Bertemu Relawan Sidomulyo Barat, Ramli Walid Ingatkan Berkampanye Santun

Calon Walikota Pekanbaru Ramli Walid bertemu para relawan di Kelurahan Sidomulyo Barat, Tampan. Kepada tim di lapangan diingatkan untuk selalu berkampanye secara santun.

Riauterkini-PEKANBARU-Kandidat Walikota Pekanbaru nomor urut 4, DR HM Ramli Walid, SE, MSi tak henti-henti menggelar silaturrahim sekaligus koordinasi dengan Tim Relawan Pemenangan-nya, Kamis (5/1/17) sore.

Silaturrahim Kepala Bappeda Riau ini sekaligus dalam rangka peresmian Posko Tim Relawan Pemenangan Ramli Walid-Irvan Herman Abdullah se Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan yang berada di Jalan Soekarno-Hatta (Arengka) Pekanbaru.

Dalam pertemuan tersebut, hadir puluhan Tim Relawan Pemenangan Calon Walikota Pekanbaru yang berslogan SMS (Siap Membangun Semua) ini. Dalam arahannya, Ramli Walid kembali mengingatkan kepada seluruh Tim Relawan Pemenangan di wilayah Sidomulyo Barat untuk bekerja lebih keras, sebab waktu pelaksanaan Pilkada Pekanbaru sudah tak lama lagi.

“Tanpa terasa, waktu sudah sangat singkat. Oleh karenanya kita semua diharapkan untuk bekerja keras. Jangan sia-siakan sisa waktu yang ada ini,” ungkap Ramli di hadapan Tim Relawan Sidomulyo Barat.

Mantan Kepala Badan Pengelola Perbatasan Daerah (BPPD) Provinsi Riau ini juga mengingatkan kepada semua Tim Relawan Pemenangan agar dalam bekerja nanti tak hanya bergerak cepat, namun juga harus tepat sasaran. Untuk itu, Ramli menyarankan seluruh tim yang ada lebih menitikberatkan pada kondisi realitas yang terjadi saat ini.

“Sebab, sekarang ini orang percaya dengan realitas atau kenyataan. Kenyataan yang ada saat ini dapat menjadi tolak ukur penting,” ujar Ramli.

Ditambahkannya, seperti yang diketahui, sesuai realitas hari ini, kondisi yang ada dapat dikatakan mundur dari 10 tahun yang lalu. Ini sudah bukan rahasia umum lagi. “Nah, realitas itulah yang harusnya jadi acuan,” katanya.

Soal bagaimana orang percaya, Ramli meminta semua Tim untuk melakukan pendekatan ke masyarakat. Pendekatan yang dilakukan harus dengan santun dan bermartabat. “Intinya, kita ingin masyarakat nyaman dengan cara kita menjelaskannya. Jadi lakukan dengan santun. Kalau tidak, orang tak akan percaya,” pesannya.

Ramli juga menegaskan kepada seluruh Tim Relawan untuk tetap menjaga persatuan. Perlu ada kesadaran bersama antar semua tim kalau semua saling membutuhkan dan saling menghargai.

“Termasuk bagi kami sendiri sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru. Kami sadar kalau Anda semua sangat kami butuhkan,” kata Ramli.

Di sisi lain, semua Tim Relawan juga diharapkan dapat menjalin komunikasi dengan baik. Selain itu, tumbuhkan rasa antusias atau semangat yang tinggi. “Jagalah komunikasi sesama kita, sehingga tim dapat kuat dalam bekerja nantinya. Dan bekerjalah dengan antusias. Saya yakin kita semua adalah orang-orang yang antusias,” tegas Ramli yang disambut tepuk tangan puluhan Tim Relawan yang hadir.

Terakhir, kepada seluruh Tim Relawan, Ramli meminta untuk bekerja kreatif dan tangguh. Kreatif yang dimaksud adalah dapat mencari solusi untuk merangkul semua masyarakat. Sedangkan tangguh yang diinginkan adalah Tim yang memiliki kemampuan bertahan keluar dari tekanan dan problem.

“Kalau semua langkah tadi dapat kita terapkan, yakin dan optimis kita akan menang,” ucap Ramli. Sontak sorak-sorai dari Tim Relawan pun menggema. ***(son)




 

Berita Liputan Khusus lainnya..........
- Ketua DPRD Riau Buka Perkemahan Bakti Pramuka III UIN Suska Riau
- Pilkada Pekanbaru, AMPG Riau Siap Menangkan M Ramli-Irvan Herman
- Jadi Khatib Jumat di Masjid Ibadah,
M Ramli Walid Ajak Jamaah Tanamkan Nilai Pejuang Islam

- Bertemu Kader PKB,
Irvan Herman Tegaskan Pentingnya Pemimpin Setia Satu Istri

- Septina Percaya Ramli Walid Bisa Membawa Pekanbaru ke Kondisi Lebih Baik
- Pilkada Pekanbaru, M Ramli Janji Selesaikan Masalah Sampah
- Pilkada Pekanbaru, Ramli Walid Berniat Lanjutkan Pembangunan di Era Herman Abdullah


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.90.159.192
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com