8/06/2018 11:10
Golkar Meranti Semakin Solid, Optimis Paslon 4 Menang di Seluruh Wilayah

5/06/2018 15:47
Angkut Barang dari Malaysia, Polair Polda Riau Tahan KM Tenaga Sakti di Perairan Meranti

3/06/2018 08:42
Bupati Irwan Buka Bersama Masyarakat Meranti di Kota Batam

1/06/2018 12:58
Tipikor Pelabuhan Sungai Tohor Meranti, Empat Terdakwa Divonis Berbeda

1/06/2018 09:53
Bahas Pengembangan Produk Kelapa, Bupati Meranti Rapat Bersama Menko Perekonomian

31/05/2018 18:18
Tidak Terbukti Terlibat Narkoba, PN Bengkalis Vonis Bebas Anggota Polres Meranti

31/05/2018 14:50
Dugaan Kriminalisasi Anggota Polres Meranti,
Richie Tidak Terbukti Gunakan Sabu dalam Fakta Persidangan

29/05/2018 16:15
Produk Turunan Sagu Tingkatkan Ekonomi Warga Merbau, Meranti

29/05/2018 13:11
Tokoh Jawa Meranti Ajak Masyarakat Pesisir Kompak Dukung Syamsuar

28/05/2018 21:21
Pengumuman Hasil UN Tanpa Konvoi,
Siswa SMPN di Meranti Gelar Aksi Kelulusan Berfaedah

  Kamis, 3 Mei 2018 18:59
Bertemu Putra Meranti, Bupati Irwan Sambangi Kakanwil Kemenkum HAM Riau

Riauterkini - PEKANBARU - Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, H Irwan MSi, Kamis (3/5/18) siang melakukan kunjungan kerja dan silahturahmi ke Kantor Wilayah Kementrian hukum dan HAM Provinsi Riau, Jalan Sudirman, Kota Pekanbaru.

Kunjungan kerja Orang Nomor satu dari Kepulauan Sagu itu di dampingi oleh Anggota DPRD Komisi I, Fauzi , Asiaten I, Jonizar, Kabag Humas Helfandi MSi, Kabag Hukum Sudandri MH , dan Kabag Kesra Husni Gamal.

Kunjungan rombongan Pemda Kepulauan Meranti ini disambut hangat Kakanwil Kemenkum HAM, M Diah, yang merupakan putra asal Kabupaten penghasil sagu tersebut.

Pertemuan ini seperti pertemuan saudara, pertemuan ini bukan saja silahturahmi antara Kabupaten Kepulauan Meranti dengan Kementrian Hukum dan HAM Wilayah Provinsi Riau tapi juga merupakan silaturahmi antar saudara se Kampung.

Pada kesempatan ini banyak hal yang mereka bicarakan seperti sejarah Kakanwil yang asli orang meranti yang lahir dan besar di Bina Sempian aRansang Pesisir, dan kenangan dikampung Halaman sampai dengan program dari Kakanwil menkum HAM yang dapat dikerjasamakan dengan Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kakanwil M.Diah mengatakan sangat senang sekali atas kehadiran dari saudara saudara dari kabupaten Kepulauan Meranti .

Dalam pertemuan ini Beliau mengadakan ada beberapa program yang dapat nantinya di senerjikan dengan kabupaten Kepulauan Meranti seperti Bantuan Hukum untuk Masyarakat yang membutuhkan, Desa sadar hukum, Hak asasi Manusia, Kekayaan intelektual dan Produk Produk Hukum Daerah .

Menyambut Baik Program Program dari Kakanwil Kemenkum HAM Bupati Kepulauan Meranti siap melakukan Kejasama dengan Kakanwil Kemenkum HAM dan mengundang Bapak M.Diah untuk pulang Kampung Ke Meranti.

Pada kesempatan ini Bupati Kepulauan Meranti menyampaikan tentang keadaan Lapas yang ada di Selatpanjang yang sudah penuh, dan harus dicarikan solusi .

Bupati mengatakan siap untuk menyiapkan lahan baru untuk pembangunan Lapas yang baru.

Beliau juga membicarakan tentang sekolah tinggi Kemenkum HAM, dan meminta agar adanya sosialisasi dan pembinaan untuk putra putri Meranti agar dapat masuk di sekolah tinggi Menkum HAM .

Selain itu bupati siap membantu Kemenkum HAM dalam penyuluhan Narkoba dan Kekerasan pada anak di kabupaten Kepulauan Meranti, karena Kabupaten Kepulauan Meranti sangat butuh sekali dengan penyuluhan tersebut ungkap Bupati Kepulauan Meranti. ***(rud)

 
PEMERINTAH KABUPATEN KEPULAUAN MERANTI © 2017
Home  |  Website Resmi  |  Riauterkini.com