28/05/2018 21:21
Pengumuman Hasil UN Tanpa Konvoi,
Siswa SMPN di Meranti Gelar Aksi Kelulusan Berfaedah

28/05/2018 17:25
Sangat Terkenal di Meranti,
Rita: Syamsuar Populer Bukan dari Pencitraan tapi karena Prestasinya Menasional

27/05/2018 16:46
Merasa Dikriminalisasi, Personel Polres Meranti Ini 'Bernyanyi'

23/05/2018 23:00
Usulkan 248 Kouta CPNS,
Bupati dan BKD Meranti bertemu Langsung dengan Menpan-RB

23/05/2018 19:28
Buka Akses Jalan Lintas Bono Teluk Meranti,
Warga: Dihati Kami Cuma Andi Rachman Jadi Pilihan

21/05/2018 19:13
Pilkades serentak ditunda, 48 ASN Meranti Disiapkan untuk Pj Kepala Desa

18/05/2018 17:36
Pemkab Meranti Raih WTP 6 Kali Berturut Turut

14/05/2018 07:48
Nyatakan Dukungan Program, Pemkab Meranti Terima Kunjungan Kakanwil Kemen Kumham Riau

12/05/2018 18:51
Target 40 persen Suara Pilguri, DPC PDI-P Meranti Siap Menangkan H Suyatno

7/05/2018 14:11
Korupsi Pembangunan Pelabuhan Sungai Tohor, PNS Meranti Ini Dituntut 20 Bulan Penjara

  Ahad, 3 Juni 2018 08:42
Bupati Irwan Buka Bersama Masyarakat Meranti di Kota Batam

Riauterkini - BATAM - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si bersama masyarakat Meranti Kota Batam menggelar buka bersama sekaligus silahturahmi, kegiatan dalam tangka mempererat tali persaudaraan antar masyarakat Meranti di perantauan itu, dipusatkan di Hotel Goodway, Kota Batam, Sabtu (2/6/18).

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua Ikatan Keluarga Besar Meranti Kota Batam Isrullah,Ny. Nirwana Sari Irwan, Asisten I Sekdakab. Meranti Drs. Jonizar, Kepala Dinas Pendidikan Meranti Drs. Rosdaner, Kepala Badan Penanaman Modal Drs. Irmansyah, Kabag Kesra Sekdakab. Meranti Husni Gamal, Kabag Humas dan Protokol Meranti Helfandi SE M.Si, Kakansatpol PP Meranti, Ustadz Khosim, Tokoh Masyarakat/Agama dan lainnya dan seribuan masyarakat.

Kegiatan diawali dengan penyerahan santunan kepada perwakilan anak yatim dan kurang mampu, bantuan diserahkan langsung oleh Bupati Kepulauan Meranti didampingi Ny. Nirwana Sari Irwan dan Ketua IKB Meranti.

Dalam acara yang semarak namun penuh hikmat itu, Ketua Ikatan Keluarga Besar Meranti Kota Batam, Isrullah SE, berharap dengan terselenggaranya acara yang didukung penuh oleh Pemkab. Meranti itu, dapat semakin mempererat persaudaraan diantara masyarakat Meranti Batam dan Pemda Meranti khususnya Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si.

"Semoga dengan silahturahmi yang terus terjalin ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita dimata Allah, terima kasih atas dukungan Pemkab. Meranti yang telah memfasilitasi terselenggaranya acara ini," ucapnya.

Isrullah atas nama IKB Meranti Batam, sangat berterima kasih atas kehadiran Bupati Kepualauan Meranti ditengah-tengah masyatakat Meranti Batam, moment ini menurutnya sebagai pengobat rindu dimana mereka dapat berjumpa dan berkomunikasi langsung dengan orang nomor satu di Kepulauan Meranti itu.

"Jika tidak ada acara ini belum tentu kami berkesempatan jumpa dan berkomunikasi dengan Bapak Bupati terima kasih kami ucapkan," ujarnya lagi.

Pada kesempatan itu Isrullah juga mengatakan IKM Meranti Batam dalam aktifitasnya turut melaksanakan kegiatan sosial dalam rangka membantu masyarakat Meranti Batam yang kesusahan. Tak lupa ia juga mengajak untuk senantiasa menjaga persatuan dan kekompakan.

"Jika ada yang mengalami kesulitan sosial silahkan hubungi kami mudah mudahan IKM Meranti Batam dapat membantu, semoga kedepan organisasi ini menjadi paguyuban yang dipandang elok di Kota Batam," harapnya.

Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si pada kesempatan itu, juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat Meranti Batam dalam acara buka bersama yang dikemas dengan silahturahmi itu.

Di Ramadhan ke 17 ini, menurut Bupati menandakan waktu umat muslim memanfaatkan bulan penuh hikmah ini hanya tinggal 12 hari lagi untuk itu, ia mengajak manfaatkan sisa hari iyang ada untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

"karena pada bulan Ramadhan yang disiapkan Allah untuk melatih dan mendidik kesabaran ini Allah memberikan keutamaan maka marilah kita manfaatkan sisa Ramadhan ini dengan terus memperbanyak amal ibadah," ajak Bupati Irwan.

Jika masyarakat Meranti di Batam mengalami hidup yang berat, Bupati berharap selalu diberikan kesabaran, begitu juga yang memiliki kelebihan diminta Bati untuk tidka melupakan saudara yang kesusahan.

"Mari kita saling memberi kepada yang saudara yang kurang beruntung sehingga terjalin kekompakan dan persatuan diantara kita," paparnya.

Dengan terjalinya rasa silahturahmi dan persatuan diantara masyarakat diyakini akan membawa rahmat bagi semua.

"Semoga Allah melimpahkan hidayah dan reski kita semakin baik dimasa yang akan datang," harap Bupati.

Acara buka bersama dan silahturahmi itu, ditutup dengan mendengarkan Tausiah dari Al-Ustadz Khosim yang menjelaskan pentingnya menjalankan ibadah puasa dan ibadah sunat lainnya di bulan Ramadhan yang akan membawa umat muslim meraih Fitri diakhir Ramadhan nanti. (rud/adv)

 
PEMERINTAH KABUPATEN KEPULAUAN MERANTI © 2017
Home  |  Website Resmi  |  Riauterkini.com