Home > Pendidikan >>
Berita Terhangat..
Kamis, 26 April 2018 19:25
Kampanye di Desa Paling Ujung Utara Inhil,
Tokoh Masyarakat Nilai Wardan Pemimpin Yang Menepati Janji


Kamis, 26 April 2018 19:14
Menangkan Syam Edy, PKS Riau Maksimalkan Peran BCAD

Kamis, 26 April 2018 19:11
Dishub Dumai Bersama Tim Yustisi Bahas Persoalan Parkir

Kamis, 26 April 2018 19:08
Ketua DPD PAN Bengkalis: Menyebut Syamsuar Sama dengan Menyebut Prestasi dan Keberhasilannya

Kamis, 26 April 2018 19:05
Sudah TT, 24 Calon Maju di Pemilihan DPD RI 

Kamis, 26 April 2018 19:03
Mei, Uang Ganti Rugi Lahan Tol Pekanbaru Dumai Mulai Dititipkan ke Pengadilan

Kamis, 26 April 2018 18:30
Terseret Aspal, Seorang Wanita di Tenayan Raya Pekanbaru Tewas Dijambret

Kamis, 26 April 2018 17:41
Korupsi Anggaran Bappeda Rohil, PPTK Divonis 16 Bulan Penjara

Kamis, 26 April 2018 17:37
Suguhkan Berbagai Varian Audio Berkualitas, JBL Store Hadir di Pekanbaru

Kamis, 26 April 2018 16:47
AHM Mulai Buka Pendaftaran Mudik dan Balik Bareng Honda 2018


Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Rabu, 12 Juli 2017 19:46
Joint Summer Program UR-UTM, Malaysia Resmi Dibuka

Event Joint Summer Program kerjasama Universitas Riau dengan Universiti Teknologi Malaysia resmi dimulai. Acara di Buluh Cina, Kampar ini diadakan selama sepekan.

Riauterkini-BULUH CINA-Joint Summer Program Universitas Riau (UR)-Universiti Teknologi Malaysia (UTM) secara resmi dibuka tadi pagi oleh Wakil Rektor Bidang Akademiki Universitas Riau, Prof. Dr. Tamrin, M.Sc. Acara yang bertempat di kantor Desa Buluh Cina, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar ini dihadiri oleh beberapa pejabat diantaranya Ketua Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Riau yaitu Prof. Dr. Kirmizi Ritongan, MBA, Ak, Ca, Dr. Sofia Anita, M.Sc selaku sekretaris KUI, Bapak Hardi Hamdin dari Konsulat Malaysia di Pekanbaru serta dosen Universiti Teknologi Malaysia yakni M.Dr. Nor Aini dan Dr.Nabila Kasim. Sedangkan dari pihak desa, kegiatan ini turut dihadiri oleh Bapak M. Ramli T selaku Kepala Desa Buluh Cina dan perangkat desa. Acara pembukaan ditandai dengan pemasangan topi secara simbolis kepada peserta.

Tamrin selaku Wakil Rektor Bidang Akademik UR menyampaikan apresiasinya kepada program yang diselenggarakan oleh Kantor Urusan Internasional Universitas Riau.

" Program ini sangat bagus. Saya berharap program ini dapat menjadi wadah bagi UR dan UTM untuk menjalin kerja sama lebih baik lagi dan kontinu terus untuk ke depannya," ujar Tamrin dalam pidatonya saat membuka acara.

Disampaikan juga oleh Nabila Kasim yang merupakan perwakilan dari Konsulat Malaysia bahwa ini pertama kalinya ia menjumpai program semacam ini di Riau.

" Baru pertama kali saya melihat event ini diadakan di Riau. Saya apresiasi kepada Universitas Riau dan Universiti Teknologi Malaysia," ujar Nabila Kasim.

Joint Summer Program (JSP) akan berlangsung selama satu minggu ke depan. Event yang berupa pengabdian masyarakat ini merupakan event pertama kalinya yang diadakan oleh Kantor Urusan Internasional Universitas Riau bekerja sama dengan Universiti Teknologi Malaysia.

Desa Buluh Cina menjadi pilihan pelaksanaan kegiatan JSP. Menurut penuturan Ramli, Desa Buluh Cina merupakan desa wisata yang sering dikunjungi oleh pendatang dari negara tetangga untuk berwisata atau melakukan penelitian.

" Desa Buluh Cina memang sudah biasa dikunjungi orang-orang dari Malaysia, Thailand. Tentu ini peluang bagi kami untuk memperkenalkan budaya masyarakat di sini kepada pihak asing," ujar Ramli.***(rls)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
saniabolavita
Cara bermain sabung ayam cukup mudah. Daftarkan diri anda bersama kami agen terbaik dan terpercaya Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di : whats up : 6281377055002 BBM: D8C363CA (NEW)

angeltan
Agen BolaTangkas Online Terlengkap Dan TerbaikBonus Dan Promo Menarik Hingga Jutaan RupiahTunggu Apalagi BoskuHanya di www(titik)bolavita(titik)co / www(titik)ayamjago(titik)netBBM : D8C363CA (NEW) / BBM : BOLAVITA


loading...

Berita Pendidikan lainnya..........
- Wabup Pelalawan Tinjau Pelaksanaan UNBK SMP di Kompleks RAPP
- Pengurus PC PMII Kota Pekanbaru Priode 2018-2019 Dilantik
- Pemprov Riau Diminta Rancang Layanan Kesehatan dan Pendidikan untuk Pengidap Autis
- Gaji Guru Bantu di Kota Pekanbaru untuk Triwulan I Cair
- Sempat Disconnect 1 Jam, Hadapi UNBK Perdana Sejumlah Pelajar SMP di Bengkalis Was-was
- Diikuti 12.000 Peserta, Bupati Bengkalis Tinjau UN Tingkat SMP di Duri
- Sekdaprov Riau Resmikan SMA Negeri 2 Lubuk Batu Jaya


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.198.134.127
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com