Home > Pendidikan >>
Berita Terhangat..
Ahad, 19 Nopember 2017 17:22
180 Peserta Ikuti workshop Desain Kreasi Pakaian Tradisional

Ahad, 19 Nopember 2017 16:15
Dilepas Gubri, Jamaah Majelis Taqlim Antusias Kunjungi Islamic Center Rohul

Ahad, 19 Nopember 2017 12:38
Tolong Korban Kecelakaan Tunggal, Anggota DPRD Riau Rela Berlumur Darah

Ahad, 19 Nopember 2017 09:40
Respon Putusan Bawaslu, KPU Terima Pendaftaran 9 Parpol

Ahad, 19 Nopember 2017 09:24
2.400 Pelari Ramaikan Foam Run Telkomsel Di Kota Pekanbaru

Ahad, 19 Nopember 2017 05:17
HGN 2017, Bupati Inhil Tegaskan Peran Guru Mencerdaskan Anak Bangsa

Sabtu, 18 Nopember 2017 17:38
MUI Kuansing Lakukan Pemetaan Aliran Sesat

Sabtu, 18 Nopember 2017 16:52
Dishub Dumai Segera Tertibkan Travel Ilegal

Sabtu, 18 Nopember 2017 15:03
Diduga Frustasi dengan Penyakitnya,
Seorang Bapak di Gunung Toar Nekad Gantung Diri


Sabtu, 18 Nopember 2017 13:32
1x24 Jam Napi Bandar Narkoba Malaysia Kabur,
Tiga Petugas Kemenkum HAM Lakukan Pemeriksaan 4 Petugas Lapas Bengkalis




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Rabu, 12 Juli 2017 19:46
Joint Summer Program UR-UTM, Malaysia Resmi Dibuka

Event Joint Summer Program kerjasama Universitas Riau dengan Universiti Teknologi Malaysia resmi dimulai. Acara di Buluh Cina, Kampar ini diadakan selama sepekan.

Riauterkini-BULUH CINA-Joint Summer Program Universitas Riau (UR)-Universiti Teknologi Malaysia (UTM) secara resmi dibuka tadi pagi oleh Wakil Rektor Bidang Akademiki Universitas Riau, Prof. Dr. Tamrin, M.Sc. Acara yang bertempat di kantor Desa Buluh Cina, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar ini dihadiri oleh beberapa pejabat diantaranya Ketua Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Riau yaitu Prof. Dr. Kirmizi Ritongan, MBA, Ak, Ca, Dr. Sofia Anita, M.Sc selaku sekretaris KUI, Bapak Hardi Hamdin dari Konsulat Malaysia di Pekanbaru serta dosen Universiti Teknologi Malaysia yakni M.Dr. Nor Aini dan Dr.Nabila Kasim. Sedangkan dari pihak desa, kegiatan ini turut dihadiri oleh Bapak M. Ramli T selaku Kepala Desa Buluh Cina dan perangkat desa. Acara pembukaan ditandai dengan pemasangan topi secara simbolis kepada peserta.

Tamrin selaku Wakil Rektor Bidang Akademik UR menyampaikan apresiasinya kepada program yang diselenggarakan oleh Kantor Urusan Internasional Universitas Riau.

" Program ini sangat bagus. Saya berharap program ini dapat menjadi wadah bagi UR dan UTM untuk menjalin kerja sama lebih baik lagi dan kontinu terus untuk ke depannya," ujar Tamrin dalam pidatonya saat membuka acara.

Disampaikan juga oleh Nabila Kasim yang merupakan perwakilan dari Konsulat Malaysia bahwa ini pertama kalinya ia menjumpai program semacam ini di Riau.

" Baru pertama kali saya melihat event ini diadakan di Riau. Saya apresiasi kepada Universitas Riau dan Universiti Teknologi Malaysia," ujar Nabila Kasim.

Joint Summer Program (JSP) akan berlangsung selama satu minggu ke depan. Event yang berupa pengabdian masyarakat ini merupakan event pertama kalinya yang diadakan oleh Kantor Urusan Internasional Universitas Riau bekerja sama dengan Universiti Teknologi Malaysia.

Desa Buluh Cina menjadi pilihan pelaksanaan kegiatan JSP. Menurut penuturan Ramli, Desa Buluh Cina merupakan desa wisata yang sering dikunjungi oleh pendatang dari negara tetangga untuk berwisata atau melakukan penelitian.

" Desa Buluh Cina memang sudah biasa dikunjungi orang-orang dari Malaysia, Thailand. Tentu ini peluang bagi kami untuk memperkenalkan budaya masyarakat di sini kepada pihak asing," ujar Ramli.***(rls)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
saniabolavita
Cara bermain sabung ayam cukup mudah. Daftarkan diri anda bersama kami agen terbaik dan terpercaya Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di : whats up : 6281377055002 BBM: D8C363CA (NEW)

angeltan
Agen BolaTangkas Online Terlengkap Dan TerbaikBonus Dan Promo Menarik Hingga Jutaan RupiahTunggu Apalagi BoskuHanya di www(titik)bolavita(titik)co / www(titik)ayamjago(titik)netBBM : D8C363CA (NEW) / BBM : BOLAVITA


loading...

Berita Pendidikan lainnya..........
- Meriahkan Milad Ke-108, Muhammadiyah Pekanbaru Taja Pawai Ta'aruf
- Uji Skil, SMKN 1 Tamut Taja SOS Camp Competition III 2017
- Gubri Beri Kuliah Umum di Politeknik Dumai
- Tiga Siswa SMA Mutiara Harapan Borong Gelar Juara di 2nd English Contest Unilak
- Dukung Percepatan Pembangunan,
Aji Pekanbaru Taja Lokakarya Jurnalistik sosialisasi Satu Peta di Riau

- Perlu Perhatian Pemerintah,‎
Siswa SMP LPMD Suka Maju Rohul Numpang Belajar di Bangunan Tua

- Ini Jawaban Bupati Rohul Ketika Ditanya Mahasiswi UPP Kebijakan dalam Mengatasi Pengangguran


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.146.50.80
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com