Home > Pendidikan >>
Berita Terhangat..
Kamis, 27 Juli 2017 23:02
Ada Fakta, Bupati Bengkalis Minta Masyarakat Laporkan ASN yang Minta Setoran Proyek

Kamis, 27 Juli 2017 23:01
Korban Puting Beliung di Rohul Terima Bantuan Sembako dan Paket Kesehatan

Kamis, 27 Juli 2017 22:58
Kabag Humas Pemkab Bengkalis Bantah Kediaman Bupati sebagai Tempat Nego Proyek

Kamis, 27 Juli 2017 21:15
Bupati Rohul Kunjungan ke Pu‎skesmas Rambah Samo II dan Desa Masda Makmur

Kamis, 27 Juli 2017 21:03
Jelang Pilgubri,
Kepala Daerah Dilarang Lakukan Mutasi Enam Bulan Terhitung Penetapan Paslon


Kamis, 27 Juli 2017 20:32
Pansus RTRW Riau Usulkan Pemutihan 410 Ribu Hektar Lahan ke Kementerian LHK

Kamis, 27 Juli 2017 20:27
Pemkab Kuansing Studi Banding Soal BLUD ke Kabupaten Gunung Kidul

Kamis, 27 Juli 2017 19:10
Di Sungai Kerumutan,
Legislator Pelalawan Sayangkan Arogansi PT MAS Larang Warga Pasang Perangkap Ikan


Kamis, 27 Juli 2017 18:01
Begini Cerita Wabup Kuansing Saat Melihat Kemolekan Hutan Pinus di Bantul

Kamis, 27 Juli 2017 17:51
Dipimpin Presiden Jokowi, Gubri Hadiri Rakornas TPID di Jakarta



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Rabu, 12 Juli 2017 19:46
Joint Summer Program UR-UTM, Malaysia Resmi Dibuka

Event Joint Summer Program kerjasama Universitas Riau dengan Universiti Teknologi Malaysia resmi dimulai. Acara di Buluh Cina, Kampar ini diadakan selama sepekan.

Riauterkini-BULUH CINA-Joint Summer Program Universitas Riau (UR)-Universiti Teknologi Malaysia (UTM) secara resmi dibuka tadi pagi oleh Wakil Rektor Bidang Akademiki Universitas Riau, Prof. Dr. Tamrin, M.Sc. Acara yang bertempat di kantor Desa Buluh Cina, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar ini dihadiri oleh beberapa pejabat diantaranya Ketua Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Riau yaitu Prof. Dr. Kirmizi Ritongan, MBA, Ak, Ca, Dr. Sofia Anita, M.Sc selaku sekretaris KUI, Bapak Hardi Hamdin dari Konsulat Malaysia di Pekanbaru serta dosen Universiti Teknologi Malaysia yakni M.Dr. Nor Aini dan Dr.Nabila Kasim. Sedangkan dari pihak desa, kegiatan ini turut dihadiri oleh Bapak M. Ramli T selaku Kepala Desa Buluh Cina dan perangkat desa. Acara pembukaan ditandai dengan pemasangan topi secara simbolis kepada peserta.

Tamrin selaku Wakil Rektor Bidang Akademik UR menyampaikan apresiasinya kepada program yang diselenggarakan oleh Kantor Urusan Internasional Universitas Riau.

" Program ini sangat bagus. Saya berharap program ini dapat menjadi wadah bagi UR dan UTM untuk menjalin kerja sama lebih baik lagi dan kontinu terus untuk ke depannya," ujar Tamrin dalam pidatonya saat membuka acara.

Disampaikan juga oleh Nabila Kasim yang merupakan perwakilan dari Konsulat Malaysia bahwa ini pertama kalinya ia menjumpai program semacam ini di Riau.

" Baru pertama kali saya melihat event ini diadakan di Riau. Saya apresiasi kepada Universitas Riau dan Universiti Teknologi Malaysia," ujar Nabila Kasim.

Joint Summer Program (JSP) akan berlangsung selama satu minggu ke depan. Event yang berupa pengabdian masyarakat ini merupakan event pertama kalinya yang diadakan oleh Kantor Urusan Internasional Universitas Riau bekerja sama dengan Universiti Teknologi Malaysia.

Desa Buluh Cina menjadi pilihan pelaksanaan kegiatan JSP. Menurut penuturan Ramli, Desa Buluh Cina merupakan desa wisata yang sering dikunjungi oleh pendatang dari negara tetangga untuk berwisata atau melakukan penelitian.

" Desa Buluh Cina memang sudah biasa dikunjungi orang-orang dari Malaysia, Thailand. Tentu ini peluang bagi kami untuk memperkenalkan budaya masyarakat di sini kepada pihak asing," ujar Ramli.***(rls)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
saniabolavita
Cara bermain sabung ayam cukup mudah. Daftarkan diri anda bersama kami agen terbaik dan terpercaya Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di : whats up : 6281377055002 BBM: D8C363CA (NEW)

angeltan
Agen BolaTangkas Online Terlengkap Dan TerbaikBonus Dan Promo Menarik Hingga Jutaan RupiahTunggu Apalagi BoskuHanya di www(titik)bolavita(titik)co / www(titik)ayamjago(titik)netBBM : D8C363CA (NEW) / BBM : BOLAVITA


loading...

Berita Pendidikan lainnya..........
- Peringati HAN 2017,
Mahasiswa KKN UR Ajarkan Cara Menyiikat Gigi ke Murid SD di Rohul

- Berpolemik,
Forgupahsn Riau Tolak Gaji Guru dan Honorer Dibayar via Rekening Bendahara Sekolah

- SMP 20 Pekanbaru Raih Penghargaan Adiwiyata Mandiri
- Gubri Ajak Pramuka Perangi Narkoba
- Bonus Rp7 Juta dari Gubri untuk Peraih Emas ICHO di Thailand Bidang Kimia
- Jadi Irup di SMAN 8 Pekanbaru, Gubri Puji Peraih Emas Bidang Kimia ICHO di Thailand
- Aklamasi, Junaidi Pimpin Kwarcab 04.02 Gerakan Pramuka Inhil


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.224.108.189
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com