Home > Pendidikan >>
Berita Terhangat..
Kamis, 26 April 2018 19:25
Kampanye di Desa Paling Ujung Utara Inhil,
Tokoh Masyarakat Nilai Wardan Pemimpin Yang Menepati Janji


Kamis, 26 April 2018 19:14
Menangkan Syam Edy, PKS Riau Maksimalkan Peran BCAD

Kamis, 26 April 2018 19:11
Dishub Dumai Bersama Tim Yustisi Bahas Persoalan Parkir

Kamis, 26 April 2018 19:08
Ketua DPD PAN Bengkalis: Menyebut Syamsuar Sama dengan Menyebut Prestasi dan Keberhasilannya

Kamis, 26 April 2018 19:05
Sudah TT, 24 Calon Maju di Pemilihan DPD RI 

Kamis, 26 April 2018 19:03
Mei, Uang Ganti Rugi Lahan Tol Pekanbaru Dumai Mulai Dititipkan ke Pengadilan

Kamis, 26 April 2018 18:30
Terseret Aspal, Seorang Wanita di Tenayan Raya Pekanbaru Tewas Dijambret

Kamis, 26 April 2018 17:41
Korupsi Anggaran Bappeda Rohil, PPTK Divonis 16 Bulan Penjara

Kamis, 26 April 2018 17:37
Suguhkan Berbagai Varian Audio Berkualitas, JBL Store Hadir di Pekanbaru

Kamis, 26 April 2018 16:47
AHM Mulai Buka Pendaftaran Mudik dan Balik Bareng Honda 2018


Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Senin, 17 Juli 2017 08:27
Direktur RAPP Beberkan Rahasia Sukses Berkarir

Tak mudah meraih karir sesuai dengan yang diharapkan. Rahasia itulah yang dibeberkan Direktur Utama PT RAPP Rudi Fajar kepada peserta Tanoto Scholars Alumni Gathering di Royal Golden Eagle di Jakarta.

Riauterkini-JAKARTA - Menikmati pekerjaan merupakan kewajiban bagi semua pekerja. Hal tersebut sangat penting agar pekerjaan menjadi lebih ringan. Demikian diucapkan Direktur Utama PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), Rudi Fajar dalam kegiatan Tanoto Scholars Alumni Gathering di Royal Golden Eagle (RGE) Office Jakarta, Sabtu (15/7).

Dalam kesempatan tersebut, Rudi memberikan berbagai tips mengenai karir dan dunia kerja. Ia juga membagikan pengalamannya beberapa tahun saat menjadi auditor di sebuah perusahaan konsultan.

"Dulu saya seorang auditor, paling utama yang saya pegang selama bekerja adalah integritas. Integritas itu penting karena mencerminkan profesionalitas bekerja," ujarnya.

Selain itu, Rudi mengatakan seorang pekerja harus out of the box, banyak membaca buku dan berinteraksi dalam tim. Ketiga hal tersebut haruslah dimiliki seorang pekerja jika ia ingin sukses berkarir di bidangnya.

"Tidak hanya itu, kita juga harus memiliki jiwa sosial. Sebagai manusia,kita harus saling tolong menolong. Nah, kita juga harus baik untuk lingkungan sekitar kita, seperti yang diajarkan oleh Pak Sukanto Tanoto, perusahaan harus baik untuk masyarakat," ujar Rudi dihadapan ratusan alumni penerima beasiswa.

Alumni yang hadir, Ray Wijaya yang juga karyawan di PT RAPP mengaku sangat antusias dengan kegiatan reuni ini. Sebab, reuni ini merupakan yang pertama setelah lulus dari bangku kuliah. Dalam kegiatan ini para alumni dapat bertukar pendapat tentang pekerjaan mereka saat ini.

Trustee of Tanoto Foundation, Belinda Tanoto mengatakan kegiatan ini merupakan reuni yang pertama dan diikuti dengan antusias alumni yang sudah bekerja di berbagai bidang. Dalam kegiatan ini mereka kembali menjalin silahturahmi dan bertukar informasi setelah lulus kuliah.

"Setelah lulus, mereka akan tetap menjadi keluarga besar Tanoto Foundation. Meskipun sudah lulus, mereka tetap memiliki kepedulian sosial, buktinya para alumni penerima beasiswa Tanoto Foundation mendonasikan ratusan buku untuk sekolah yang ada di berbagai tempat," ujarnya.

Kegiatan ini juga dihadiri Direktur Kantor Berita Antara, Meidyatama Suryodiningrat dan Head of Human Resources RGE Indonesia, Fonny Lomanorek. Sebelum acara, para peserta mendapatkan penjelasan mengenai perusahaan yang ada di RGE Group.***(rls)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
angeltan
Ayo Segera Bergabung Bersama KamiBandar Sabung Ayam Online Terbesar Di indonesiaDapatkan Promo Terbaik Hanya DisiniLivechat : www(titik)bolavita(titik)co / www(titik)ayamjago(titik)netBBM : D8C363CA (NEW) / BBM : BOLAVITA


loading...

Berita Pendidikan lainnya..........
- Wabup Pelalawan Tinjau Pelaksanaan UNBK SMP di Kompleks RAPP
- Pengurus PC PMII Kota Pekanbaru Priode 2018-2019 Dilantik
- Pemprov Riau Diminta Rancang Layanan Kesehatan dan Pendidikan untuk Pengidap Autis
- Gaji Guru Bantu di Kota Pekanbaru untuk Triwulan I Cair
- Sempat Disconnect 1 Jam, Hadapi UNBK Perdana Sejumlah Pelajar SMP di Bengkalis Was-was
- Diikuti 12.000 Peserta, Bupati Bengkalis Tinjau UN Tingkat SMP di Duri
- Sekdaprov Riau Resmikan SMA Negeri 2 Lubuk Batu Jaya


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.198.134.127
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com