Home > Pendidikan >>
Berita Terhangat..
Senin, 18 Juni 2018 17:30
Sekdakab Inhil Hadiri Halal Bi Halal dan Deklarasi Milad Kecamatan GAS

Senin, 18 Juni 2018 16:25
Liburan Lebaran, Danau Kajwid dan Pantai Kute Diserbu Pengunjung

Senin, 18 Juni 2018 16:25
Patroli Polisi Gagalkan Perampokan Mesin ATM di Pekanbaru

Senin, 18 Juni 2018 16:17
BPBD Inhil Ingatkan Warga Waspada Longsor Susulan

Senin, 18 Juni 2018 14:06
Wan Abu Bakar Sebut Syamsuar-Edy Nasution Punya Rekam Jejak yang Meyakinkan

Senin, 18 Juni 2018 12:50
Puncak Arus Balik ke Pekanbaru Diprediksi Terjadi Besok dan Lusa

Senin, 18 Juni 2018 12:15
DIhadiri Syamsuar, Konser Artis Nias Top jadi Istimewa

Senin, 18 Juni 2018 11:25
Longsor Ancam Jalan Nasional di Inhill, Dinas PUPR Riau Langsung Berkoordinasi Dengan PJN

Senin, 18 Juni 2018 09:29
Nyaris Amblaskan Jalan Nasional,
PUPR Riau Langsung Berkoordinasi dengan PJN Atasi Longsor Tembilahan


Ahad, 17 Juni 2018 22:32
Masyarakat Rebutan Berfoto,
Ada Sosok Rusli Zainal di Acara Open House Septina Primawati



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Senin, 17 Juli 2017 08:27
Direktur RAPP Beberkan Rahasia Sukses Berkarir

Tak mudah meraih karir sesuai dengan yang diharapkan. Rahasia itulah yang dibeberkan Direktur Utama PT RAPP Rudi Fajar kepada peserta Tanoto Scholars Alumni Gathering di Royal Golden Eagle di Jakarta.

Riauterkini-JAKARTA - Menikmati pekerjaan merupakan kewajiban bagi semua pekerja. Hal tersebut sangat penting agar pekerjaan menjadi lebih ringan. Demikian diucapkan Direktur Utama PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), Rudi Fajar dalam kegiatan Tanoto Scholars Alumni Gathering di Royal Golden Eagle (RGE) Office Jakarta, Sabtu (15/7).

Dalam kesempatan tersebut, Rudi memberikan berbagai tips mengenai karir dan dunia kerja. Ia juga membagikan pengalamannya beberapa tahun saat menjadi auditor di sebuah perusahaan konsultan.

"Dulu saya seorang auditor, paling utama yang saya pegang selama bekerja adalah integritas. Integritas itu penting karena mencerminkan profesionalitas bekerja," ujarnya.

Selain itu, Rudi mengatakan seorang pekerja harus out of the box, banyak membaca buku dan berinteraksi dalam tim. Ketiga hal tersebut haruslah dimiliki seorang pekerja jika ia ingin sukses berkarir di bidangnya.

"Tidak hanya itu, kita juga harus memiliki jiwa sosial. Sebagai manusia,kita harus saling tolong menolong. Nah, kita juga harus baik untuk lingkungan sekitar kita, seperti yang diajarkan oleh Pak Sukanto Tanoto, perusahaan harus baik untuk masyarakat," ujar Rudi dihadapan ratusan alumni penerima beasiswa.

Alumni yang hadir, Ray Wijaya yang juga karyawan di PT RAPP mengaku sangat antusias dengan kegiatan reuni ini. Sebab, reuni ini merupakan yang pertama setelah lulus dari bangku kuliah. Dalam kegiatan ini para alumni dapat bertukar pendapat tentang pekerjaan mereka saat ini.

Trustee of Tanoto Foundation, Belinda Tanoto mengatakan kegiatan ini merupakan reuni yang pertama dan diikuti dengan antusias alumni yang sudah bekerja di berbagai bidang. Dalam kegiatan ini mereka kembali menjalin silahturahmi dan bertukar informasi setelah lulus kuliah.

"Setelah lulus, mereka akan tetap menjadi keluarga besar Tanoto Foundation. Meskipun sudah lulus, mereka tetap memiliki kepedulian sosial, buktinya para alumni penerima beasiswa Tanoto Foundation mendonasikan ratusan buku untuk sekolah yang ada di berbagai tempat," ujarnya.

Kegiatan ini juga dihadiri Direktur Kantor Berita Antara, Meidyatama Suryodiningrat dan Head of Human Resources RGE Indonesia, Fonny Lomanorek. Sebelum acara, para peserta mendapatkan penjelasan mengenai perusahaan yang ada di RGE Group.***(rls)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
angeltan
Ayo Segera Bergabung Bersama KamiBandar Sabung Ayam Online Terbesar Di indonesiaDapatkan Promo Terbaik Hanya DisiniLivechat : www(titik)bolavita(titik)co / www(titik)ayamjago(titik)netBBM : D8C363CA (NEW) / BBM : BOLAVITA


loading...

Berita Pendidikan lainnya..........
- Usai Lebaran, Mendikbud Launching Mulok Budaya Melayu
- Kecam Aksi Teror di Kampus, Civitas STIH Persada Bunda Tegaskan Tolak Paham Radikalisme
- Bangganya Ketua STIH PB Melihat Sejumlah Alumninya Dilantik jadi Advokat
- Pemkab Rohul dan Fakultas Teknik UIR Teken MoA Untuk Penetapan dan Penegasan Batas Desa
- PPBD Tingkat SD Tahun Ajaran Baru,
Anak Dibawah Tujuh Tahun Wajib Lamprikan Hasil Uji Psikolog

- Belum Punya Asrama, Mahasiswa Riau di Kairo Galang Dana
- Pengumuman Hasil UN Tanpa Konvoi,
Siswa SMPN di Meranti Gelar Aksi Kelulusan Berfaedah



Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com