Home > Pendidikan >>
Berita Terhangat..
Rabu, 18 Juli 2018 22:45
Kejurda Pelajar di Pekanbaru, Atlet Takraw Bengkalis Raih Pintar Emas

Rabu, 18 Juli 2018 22:34
Sidang Praperadilan, Hakim Pertegas Pengamanan Alat Berat Seorang Warga tak Dilengkapi Izin Penyitaan

Rabu, 18 Juli 2018 22:22
Coba Perkosa Janda Anak Tiga, Mantan Napi Dibekuk Polsek Sei Apit

Rabu, 18 Juli 2018 22:00
Partai PSI Tak Ikut Pileg di Inhu

Rabu, 18 Juli 2018 21:30
Kecelakaan Maut di Simpang Empat Pasar Baru Pangean, Kuansing

Rabu, 18 Juli 2018 21:25
658 Bacaleg dari 16 Parpol Daftar ke KPU Bengkalis

Rabu, 18 Juli 2018 21:22
Bupati Inhil Sampaikan Pidato Pengantar Terhadap 5 Ranperda Tahun 2018

Rabu, 18 Juli 2018 21:15
Barak Komplek PT. RAPP Dilalap Sijago Merah

Rabu, 18 Juli 2018 20:55
FSPPB Dumai Demo Tolak Akuisisi Pertagas oleh PGN

Rabu, 18 Juli 2018 20:16
Wanita Cantik 'Selundup' Sabu ke Lapas Bengkalis Divonis 11 Tahun Penjara


Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Senin, 17 Juli 2017 08:27
Direktur RAPP Beberkan Rahasia Sukses Berkarir

Tak mudah meraih karir sesuai dengan yang diharapkan. Rahasia itulah yang dibeberkan Direktur Utama PT RAPP Rudi Fajar kepada peserta Tanoto Scholars Alumni Gathering di Royal Golden Eagle di Jakarta.

Riauterkini-JAKARTA - Menikmati pekerjaan merupakan kewajiban bagi semua pekerja. Hal tersebut sangat penting agar pekerjaan menjadi lebih ringan. Demikian diucapkan Direktur Utama PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), Rudi Fajar dalam kegiatan Tanoto Scholars Alumni Gathering di Royal Golden Eagle (RGE) Office Jakarta, Sabtu (15/7).

Dalam kesempatan tersebut, Rudi memberikan berbagai tips mengenai karir dan dunia kerja. Ia juga membagikan pengalamannya beberapa tahun saat menjadi auditor di sebuah perusahaan konsultan.

"Dulu saya seorang auditor, paling utama yang saya pegang selama bekerja adalah integritas. Integritas itu penting karena mencerminkan profesionalitas bekerja," ujarnya.

Selain itu, Rudi mengatakan seorang pekerja harus out of the box, banyak membaca buku dan berinteraksi dalam tim. Ketiga hal tersebut haruslah dimiliki seorang pekerja jika ia ingin sukses berkarir di bidangnya.

"Tidak hanya itu, kita juga harus memiliki jiwa sosial. Sebagai manusia,kita harus saling tolong menolong. Nah, kita juga harus baik untuk lingkungan sekitar kita, seperti yang diajarkan oleh Pak Sukanto Tanoto, perusahaan harus baik untuk masyarakat," ujar Rudi dihadapan ratusan alumni penerima beasiswa.

Alumni yang hadir, Ray Wijaya yang juga karyawan di PT RAPP mengaku sangat antusias dengan kegiatan reuni ini. Sebab, reuni ini merupakan yang pertama setelah lulus dari bangku kuliah. Dalam kegiatan ini para alumni dapat bertukar pendapat tentang pekerjaan mereka saat ini.

Trustee of Tanoto Foundation, Belinda Tanoto mengatakan kegiatan ini merupakan reuni yang pertama dan diikuti dengan antusias alumni yang sudah bekerja di berbagai bidang. Dalam kegiatan ini mereka kembali menjalin silahturahmi dan bertukar informasi setelah lulus kuliah.

"Setelah lulus, mereka akan tetap menjadi keluarga besar Tanoto Foundation. Meskipun sudah lulus, mereka tetap memiliki kepedulian sosial, buktinya para alumni penerima beasiswa Tanoto Foundation mendonasikan ratusan buku untuk sekolah yang ada di berbagai tempat," ujarnya.

Kegiatan ini juga dihadiri Direktur Kantor Berita Antara, Meidyatama Suryodiningrat dan Head of Human Resources RGE Indonesia, Fonny Lomanorek. Sebelum acara, para peserta mendapatkan penjelasan mengenai perusahaan yang ada di RGE Group.***(rls)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
angeltan
Ayo Segera Bergabung Bersama KamiBandar Sabung Ayam Online Terbesar Di indonesiaDapatkan Promo Terbaik Hanya DisiniLivechat : www(titik)bolavita(titik)co / www(titik)ayamjago(titik)netBBM : D8C363CA (NEW) / BBM : BOLAVITA


loading...

Berita Pendidikan lainnya..........
- 9 Orang dari 5 Kabupaten Terima Beasiswa Instiper PT RAPP
- ‎Hasil Koordinasi Mahasiswa, Pemkab Siap Dukung Program IPR Yogyakarta Komisariat Rohul
- Murid Baru, Seragam Sekolah Jutaan Rupiah Manuai Kontroversi di Bengkalis
- Bantu Atasi Darurat Sekolah, Masyarakat Duri Timur Sediakan Rombel Kelas Jauh SMA
- Tingkatkan Kemampuan Berbahasa Inggris,
Lexie Trainings Berikan Pelatihan bagi Guru-guru SMA Dharma Loka

- Gelar Reuni Akbar,
Sekda Pelalawan Jadi Ketua Umum Alumni SMA Angkatan 86 Kota Selatpanjang

- Sistem Zonasi Bikin Calon Siswa Jalur Prestasi dan Luar Kota di Duri Gigit Jari


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com