Home > Pendidikan >>
Berita Terhangat..
Rabu, 26 Juli 2017 22:40
Hot Spot Terus Meningkat, Riau dan Empat Provinsi Tetapkan Siaga Darurat Karhutla

Rabu, 26 Juli 2017 22:32
Bupati Buka Jambore Kader PKK 2017

Rabu, 26 Juli 2017 21:21
Program Lentera Solusi Atasi Kekurangan Listrik di Siak

Rabu, 26 Juli 2017 20:49
Imigrasi Dumai Sebut Penyelundupan Warga Asing Terus Meningkat

Rabu, 26 Juli 2017 20:40
Polres Inhil Gelar Raker Analisa dan Evaluasi Semester I 2017

Rabu, 26 Juli 2017 19:55
Januari-Juli, 548 Ha Lahan di Riau Terbakar

Rabu, 26 Juli 2017 19:54
Cabuli Gadis Remaja, Seorang Wanita Lesbian di Pekanbaru Diciduk Polisi

Rabu, 26 Juli 2017 19:49
Peringatan HAN 2017,
Mahasiswa Riau dan Puskesmas Ajarkan Cara Sikat Gigi‎ ke Murid SD di Rohul


Rabu, 26 Juli 2017 19:45
Tersangka Kasus Penggelapan,
Pelantikan Syahrani Andrian sebagai Direktur BUMD di Dumai Dinilai Tak Etis


Rabu, 26 Juli 2017 19:36
Dirampok dan Ditusuk, Warga Rohul Kehilangan Uang Rp16 Juta



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Senin, 17 Juli 2017 08:27
Direktur RAPP Beberkan Rahasia Sukses Berkarir

Tak mudah meraih karir sesuai dengan yang diharapkan. Rahasia itulah yang dibeberkan Direktur Utama PT RAPP Rudi Fajar kepada peserta Tanoto Scholars Alumni Gathering di Royal Golden Eagle di Jakarta.

Riauterkini-JAKARTA - Menikmati pekerjaan merupakan kewajiban bagi semua pekerja. Hal tersebut sangat penting agar pekerjaan menjadi lebih ringan. Demikian diucapkan Direktur Utama PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), Rudi Fajar dalam kegiatan Tanoto Scholars Alumni Gathering di Royal Golden Eagle (RGE) Office Jakarta, Sabtu (15/7).

Dalam kesempatan tersebut, Rudi memberikan berbagai tips mengenai karir dan dunia kerja. Ia juga membagikan pengalamannya beberapa tahun saat menjadi auditor di sebuah perusahaan konsultan.

"Dulu saya seorang auditor, paling utama yang saya pegang selama bekerja adalah integritas. Integritas itu penting karena mencerminkan profesionalitas bekerja," ujarnya.

Selain itu, Rudi mengatakan seorang pekerja harus out of the box, banyak membaca buku dan berinteraksi dalam tim. Ketiga hal tersebut haruslah dimiliki seorang pekerja jika ia ingin sukses berkarir di bidangnya.

"Tidak hanya itu, kita juga harus memiliki jiwa sosial. Sebagai manusia,kita harus saling tolong menolong. Nah, kita juga harus baik untuk lingkungan sekitar kita, seperti yang diajarkan oleh Pak Sukanto Tanoto, perusahaan harus baik untuk masyarakat," ujar Rudi dihadapan ratusan alumni penerima beasiswa.

Alumni yang hadir, Ray Wijaya yang juga karyawan di PT RAPP mengaku sangat antusias dengan kegiatan reuni ini. Sebab, reuni ini merupakan yang pertama setelah lulus dari bangku kuliah. Dalam kegiatan ini para alumni dapat bertukar pendapat tentang pekerjaan mereka saat ini.

Trustee of Tanoto Foundation, Belinda Tanoto mengatakan kegiatan ini merupakan reuni yang pertama dan diikuti dengan antusias alumni yang sudah bekerja di berbagai bidang. Dalam kegiatan ini mereka kembali menjalin silahturahmi dan bertukar informasi setelah lulus kuliah.

"Setelah lulus, mereka akan tetap menjadi keluarga besar Tanoto Foundation. Meskipun sudah lulus, mereka tetap memiliki kepedulian sosial, buktinya para alumni penerima beasiswa Tanoto Foundation mendonasikan ratusan buku untuk sekolah yang ada di berbagai tempat," ujarnya.

Kegiatan ini juga dihadiri Direktur Kantor Berita Antara, Meidyatama Suryodiningrat dan Head of Human Resources RGE Indonesia, Fonny Lomanorek. Sebelum acara, para peserta mendapatkan penjelasan mengenai perusahaan yang ada di RGE Group.***(rls)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
angeltan
Ayo Segera Bergabung Bersama KamiBandar Sabung Ayam Online Terbesar Di indonesiaDapatkan Promo Terbaik Hanya DisiniLivechat : www(titik)bolavita(titik)co / www(titik)ayamjago(titik)netBBM : D8C363CA (NEW) / BBM : BOLAVITA


loading...

Berita Pendidikan lainnya..........
- Peringatan HAN 2017,
Mahasiswa Riau dan Puskesmas Ajarkan Cara Sikat Gigi‎ ke Murid SD di Rohul

- Berpolemik,
Forgupahsn Riau Tolak Gaji Guru dan Honorer Dibayar via Rekening Bendahara Sekolah

- SMP 20 Pekanbaru Raih Penghargaan Adiwiyata Mandiri
- Gubri Ajak Pramuka Perangi Narkoba
- Bonus Rp7 Juta dari Gubri untuk Peraih Emas ICHO di Thailand Bidang Kimia
- Jadi Irup di SMAN 8 Pekanbaru, Gubri Puji Peraih Emas Bidang Kimia ICHO di Thailand
- Aklamasi, Junaidi Pimpin Kwarcab 04.02 Gerakan Pramuka Inhil


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.166.157.192
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com