Home > Pendidikan >>
Berita Terhangat..
Rabu, 18 Juli 2018 22:45
Kejurda Pelajar di Pekanbaru, Atlet Takraw Bengkalis Raih Pintar Emas

Rabu, 18 Juli 2018 22:34
Sidang Praperadilan, Hakim Pertegas Pengamanan Alat Berat Seorang Warga tak Dilengkapi Izin Penyitaan

Rabu, 18 Juli 2018 22:22
Coba Perkosa Janda Anak Tiga, Mantan Napi Dibekuk Polsek Sei Apit

Rabu, 18 Juli 2018 22:00
Partai PSI Tak Ikut Pileg di Inhu

Rabu, 18 Juli 2018 21:30
Kecelakaan Maut di Simpang Empat Pasar Baru Pangean, Kuansing

Rabu, 18 Juli 2018 21:25
658 Bacaleg dari 16 Parpol Daftar ke KPU Bengkalis

Rabu, 18 Juli 2018 21:22
Bupati Inhil Sampaikan Pidato Pengantar Terhadap 5 Ranperda Tahun 2018

Rabu, 18 Juli 2018 21:15
Barak Komplek PT. RAPP Dilalap Sijago Merah

Rabu, 18 Juli 2018 20:55
FSPPB Dumai Demo Tolak Akuisisi Pertagas oleh PGN

Rabu, 18 Juli 2018 20:16
Wanita Cantik 'Selundup' Sabu ke Lapas Bengkalis Divonis 11 Tahun Penjara


Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Selasa, 1 Agustus 2017 17:12
Bullying Berujung Maut di Kampar,
Pihak SMAN 1 Bangkinang Berjanji Akan Meminta Keterangan Teman Elva Lestari


Kepala SMAN 1 Bangkinang berjanji akan memintai keterangan sejumlah siswa untuk mencari kebenaran tudingan pihak almarhum Elva Lestari bahwa ia sering dibully teman-temannya. Elva Lestari kemudian diduga bunuh diri dengan menceburkan diri ke sungai.

Riauterkini-BANGKINANGKOTA-Pihak sekolah tempat almarhumah Elva Lestari menuntut ilmu berjanji akan memanggil dan meminta keterangan siswa untuk membuktikan apakah betul atau tidak dilakukan bully kepada Elva Lestari.

Penegasan ini disampaikan langsung oleh Kepala Sekolah SMAN I Bangkinang Kabupaten Kampar Asnimar kepada wartawan Senin (1/7/18).

"Saat ini kami sedang minta keterangan siswa apakah benar dibully atau tidak. Kami belum bisa pastikan. Kalau bully itu muncul dari siswa, teman-temannya," katanya.

Elva Lestari (16) tahun merupakan salah seorang siswi SMAN 1 Bangkinang Kota,harus mengakhiri hidupnya dengan tragis. Diduga dia bunuh diri dengan menceburkan diri ke dalam Sungai Kampar, hanyut dan tenggelam hingga tewas.

Elva hanyut pada Ahad (30/7/17) di Desa Kumantan, Kecamatan Bangkinang Kota Kabupaten Kampar. Dia baru ditemukan pada Senin (30/7/17) pukul 13.30 WIB sekitar 1 kilometer dari lokasi korban dinyatakan hanyut.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga ternyata, yang mendorong korban untuk mengakhiri hidupnya ini karena tekanan mental yang dialaminya.

korban sering di-bully oleh teman-teman sekolahnya di SMAN 1 Bangkinang."Sebelum almarhum meninggal dunia, dia sudah melaporkan ke mamaknya (paman-red), kalau dia sering di-bully di sekolahnya," kata Juliardi, kakek korban kepada wartawan di Bangkinang, Selasa (1/7/17).

Dari laporan korban kepada pamannya itu ucap Juliardi, perlakuan bully itu sudah sering kali dilakukan. Padahal korban baru menjalani sekolah selama tiga pekan. Di mana, Elva adalah murid kelas X di SMAN 1 Bangkinang.

Elva yang merupakan anak pertama dari tiga bersaudara ini, ayahnya diisukan oleh temannya mengalami gangguan jiwa.

"Dia sering diejek miskin, jelek, ayahnya kelainan jiwa. Bahkan, pernah saat korban berjalan di sekolah, ditekel oleh temannya," kata dia.

Anak dari pasangan Fanda dan Mimin ini kata Juliardi, diperlakukan seperti itu oleh temannya karena diduga temannya iri. Sebab korban ini adalah anak yang pintar. Dia sering disuruh oleh gurunya untuk menjawab pertanyaan di sekolah.

"Dia sering lah disuruh tampil," jelasnya.

Juliardi sudah berupaya untuk melakukan konfirmasi kepada pihak sekolah. Dia menelpon salah seorang guru di sekolah itu. Namun, saat dia melakukan konfirmasi, guru bersangkutan sibuk. Sehingga maksud dan tujuannya itu tak jadi tersampaikan.

"Jadi kita telpon Jumat kemarin. Tapi beliau sedang sibuk ada kegiatan,dan ternyata Elva malah memilih jalan lain,"tuturnya.***(man)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
saniabolavita
PROMO BONUS CASHBACK TERBESAR 10% DAN REFERAL 10%. Penasaran?? AYO JOIN SEKARANG!!!! Dengan Pelayanan Terbaik, Costumer Servis Yang Ramah Dan Profesional, Dan Siap Melayani Anda 24 Jam NonStop Setiap Hari. whats up : 6281377055002 BBM: D8C363CA (NEW) Terpercaya..

herlisa
www,b-o-l-a-v-i-t-a,comUntuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:BBM: D1A1E6DF (FULL) 7B51876A (FULL) D8C363CA (NEW)WHATSAPP : 081377055002

pokerrusia
Pengen Uang Tambahan !!!Ayo Coba agen terpercaya kami hanya di B-O-L-A-V-I-T-A Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:BBM: BOLAVITA


loading...

Berita Pendidikan lainnya..........
- 9 Orang dari 5 Kabupaten Terima Beasiswa Instiper PT RAPP
- ‎Hasil Koordinasi Mahasiswa, Pemkab Siap Dukung Program IPR Yogyakarta Komisariat Rohul
- Murid Baru, Seragam Sekolah Jutaan Rupiah Manuai Kontroversi di Bengkalis
- Bantu Atasi Darurat Sekolah, Masyarakat Duri Timur Sediakan Rombel Kelas Jauh SMA
- Tingkatkan Kemampuan Berbahasa Inggris,
Lexie Trainings Berikan Pelatihan bagi Guru-guru SMA Dharma Loka

- Gelar Reuni Akbar,
Sekda Pelalawan Jadi Ketua Umum Alumni SMA Angkatan 86 Kota Selatpanjang

- Sistem Zonasi Bikin Calon Siswa Jalur Prestasi dan Luar Kota di Duri Gigit Jari


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com