Home > Pendidikan >>
Berita Terhangat..
Ahad, 19 Nopember 2017 12:38
Tolong Korban Kecelakaan Tunggal, Anggota DPRD Riau Rela Berlumur Darah

Ahad, 19 Nopember 2017 09:40
Respon Putusan Bawaslu, KPU Terima Pendaftaran 9 Parpol

Ahad, 19 Nopember 2017 09:24
2.400 Pelari Ramaikan Foam Run Telkomsel Di Kota Pekanbaru

Ahad, 19 Nopember 2017 05:17
HGN 2017, Bupati Inhil Tegaskan Peran Guru Mencerdaskan Anak Bangsa

Sabtu, 18 Nopember 2017 17:38
MUI Kuansing Lakukan Pemetaan Aliran Sesat

Sabtu, 18 Nopember 2017 16:52
Dishub Dumai Segera Tertibkan Travel Ilegal

Sabtu, 18 Nopember 2017 15:03
Diduga Frustasi dengan Penyakitnya,
Seorang Bapak di Gunung Toar Nekad Gantung Diri


Sabtu, 18 Nopember 2017 13:32
1x24 Jam Napi Bandar Narkoba Malaysia Kabur,
Tiga Petugas Kemenkum HAM Lakukan Pemeriksaan 4 Petugas Lapas Bengkalis


Sabtu, 18 Nopember 2017 12:39
Kapolres Kampar Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak

Sabtu, 18 Nopember 2017 11:41
Asah Kemampuan, Personel Inhil Taja Latihan Bongkar Pasang Senjata SS1



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Selasa, 29 Agustus 2017 14:23
Perkokoh Solidaritas,
15 Kampus dari Riau dan Kepri Temu Wicara FKMTSI di Kampus UPP Rohul


Belasan kampus menghadiri Temu Wicara Regional FKMTSI Wilayah Riau dan Kepri di Kampus UPP, Rohul. Bupati Suparman membuka secara resmi acara ini.

Riauterkini-PASIRPANGARAIAN- Belasan kampus menghadiri Temu Wicara Regional Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia (FKMTSI) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (Kepri) tahun 2017 di Kampus Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Temu Wicara Regional FKMTSI di aula pertemuan Kampus UPP dihadiri perwakilan dari 15 Kampus di Wilayah Provinsi Riau dan Kepri ini dibuka Bupati Rohul H. Suparman S.Sos, M.Si diwakili Plt Asisten III Setdakab Rohul Helfiskar SH, MH,‎ Selasa (29/8/17) pagi.

Acara turut dihadiri Rektor UPP DR. Adolf Bastian, M.Pd, Dekan Fakultas Teknik UPP, Pengurus BADKO HMI Riau-Kepri Syukri, serta ratusan mahasiswa Teknik Sipil Indonesia Wilayah Riau dan Kepri.‎

Ketua Panitia Pelaksana, Ziaul Haq Al Faruq mengatakan kegiatan selama tiga hari, mulai 28 Agustus dan baru berakhir 30 Agustus 2017‎, bertujuan untuk memperkokoh solidaritas dan meningkatkan loyalitas antar mahasiswa teknik sipil di wilayah Riau dan Kepri.

Agenda kegiatan sidang Musyawarah Besar (Mubes) untuk menemukan gagasan-gagasan dan ide baru sebagai sumbangsih dalam pembangunan Indonesia, dan terkhusus Provinsi Riau dan Kepri.

"Sehingga ke depan bisa digunakan untuk pembangunan yang lebih baik, terutama di wilayah Riau dan Kepulauan Riau," jelas Ziaul Haq Al Faruq.

Masih di tempat sama, Plt Asisten III Setdakab Rohul Helfiskar mengaku bangga dengan ditunjuknya kampus UPP sebagai tuan rumah Temu Wicara Regional FKMTSI Wilayah Riau dan Kepri.

Menurutnya, pemerintah daerah sangat mendukung kampus UPP dijadikan tuan rumah pertemuan mahasiswa Teknik Sipil wilayah Riau dan Kepri.

"Kita harapkan melalui temu wicara ini bisa menghasilkan keputusan untuk kemajuan pembangunan di daerah ini," harap Helfiskar.

Pria yang juga menjabat Kabag Hukum Setdakab Rohul ini mengatakan eksistensi kampus UPP di wilayah Riau dan Kepri sudah membuktikan bahwa UPP siap bersaing dengan kampus-kampus ternama di wilayah Riau dan Kepri.

Hal itu terbukti dengan terpilihnya kampus UPP sebagai tuan rumah temu wicara regional mahasiswa Teknik Sipil se-Riau dan Kepri.‎***(zal)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
jujuhahe
Where online easy slots are worried, link you have complete variety as well as full may to do whatever you desire. You will definitely love all those you wish to love and also whenever you seem like loving all of them. Most individuals offer the right to

karina
Nikmati kemudahan bermain game online sabung ayam bersama kami di link : berikut kontak kami bosku: sabungayam . in dewasabungayam. com whatsapp / sms : 081377055002 line : bolavita Silahkan Add PIN BBM Kami : D1A1E6DF D889B99C BOLAVITA

saniabolavita
Punya Hp atau Laptop? Ingin Coba Permainan Seru? Hanya dengan Modal 50rb Rupiah dan Rasakan Permainan Sabung Ayam Mainkan Sabung ayam bersama kami di website terpercaya kami : BolaVita. net / sabungayam.top / dewasabungayam. com b-o-l-a-v-i-t-a -Bonus 10% untuk Member Baru -Bonus Referal 10%


loading...

Berita Pendidikan lainnya..........
- Meriahkan Milad Ke-108, Muhammadiyah Pekanbaru Taja Pawai Ta'aruf
- Uji Skil, SMKN 1 Tamut Taja SOS Camp Competition III 2017
- Gubri Beri Kuliah Umum di Politeknik Dumai
- Tiga Siswa SMA Mutiara Harapan Borong Gelar Juara di 2nd English Contest Unilak
- Dukung Percepatan Pembangunan,
Aji Pekanbaru Taja Lokakarya Jurnalistik sosialisasi Satu Peta di Riau

- Perlu Perhatian Pemerintah,‎
Siswa SMP LPMD Suka Maju Rohul Numpang Belajar di Bangunan Tua

- Ini Jawaban Bupati Rohul Ketika Ditanya Mahasiswi UPP Kebijakan dalam Mengatasi Pengangguran


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.80.157.133
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com