Home > Pendidikan >>
Berita Terhangat..
Senin, 23 Juli 2018 14:53
Kukerta di Meranti, Mahasiswa UR Olah Kelapa Jadi Nuget dan Sirup

Senin, 23 Juli 2018 14:40
Disbud Riau Gelar Lomba Desain Pakaian Melayu Harian untuk Umum 

Senin, 23 Juli 2018 14:26
Pimpin Apel Gabungan, Pj Sekda Rohul Minta Setiap OPD Miliki Kegiatan Unggulan

Senin, 23 Juli 2018 14:18
Sampaikan Dua Tuntutan, Puluhan Massa HMI Kota Pekanbaru Gelar Aksi di DPRD Riau

Senin, 23 Juli 2018 14:11
197 JCH Kuansing Akan Berangkat Tahun ini

Senin, 23 Juli 2018 14:04
Heboh, Bocah di Duri, Bengkalis Ketagihan Panjat Tower

Senin, 23 Juli 2018 13:48
Pemkab Inhil Akan Selenggarakan Festival Sampan Leper

Senin, 23 Juli 2018 13:45
Komplotan Curanmor Lintas Kabupaten Diringkus Reskrim Polres Pelalawan

Senin, 23 Juli 2018 13:00
Hari Bakti Adhyaksa ke-58, Kejati Riau Ekspos Kinerja 2018

Senin, 23 Juli 2018 12:54
Bupati Harris Lepas 388 JCH Pelalawan Tingkat Kabupaten


Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Selasa, 19 September 2017 21:50
Kepala Sekolah di Kuantan Hilir Terapkan Strategi Pembelajaran Efektif

Tanoto Foundation bersama PT RAPP menggelar Pelatihan Kepemimpinan Pembelajaran bagi para para kepala sekolah di Kuantan Hilir, Kuansing. Menurut Kepala UPTD Disdik setempat, hal ini sangat mendukung upaya sekolah menerapkan strategi pembelajaran efektif.

TELUK KUANTAN (riauterkini) – Menurut Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Kecamatan Kuantan Hilir, Kabupaten Kuantan Singingi, Weli Hendri SPd MM untuk meningkatkan akses pendidikan yang berkualitas, termasuk peningkatan mutu sekolah khususnya perbaikan proses pembelajaran dan meningkatkan mutu kepala sekolah diperlukan pelatihan-pelatihan. Pelatihan tersebut seperti Pelatihan Kepemimpinan Pembelajaran bagi Kepala Sekolah yang diadakan Tanoto Foundation bersama PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP).

“Kami kagum dengan komitmen Tanoto Foundation dan PT RAPP dalam meningkatkan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM). Kami berharap setelah pelatihan ini, para guru dapat mengimplementasikan hasil pelatihan di sekolah masing-masing. Dan juga pelatihan-pelatihan ini juga bisa diadakan di seluruh sekolah yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi,” ujar Weli, Selasa (19/9).

Regional Project Officer Tanoto Foundation, Indra Setiawan mengatakan kegiatan pelatihan ini difasilitasi oleh D Sasmoyo Hermawan yang juga Training Speasialis Tanoto Foundation. Kegiatan ini secara garis besar membahas tentang kepemimpinan seperti model-model kepemimpinan dan kontribusi kepemimpinan terhadap hasil belajar.

Kegiatan pelatihan ini sudah dilaksanakan di SMPN 1 Kuantan Hilir, Kabupaten Kuantan Singingi dan diikuti oleh 16 Kepala Sekolah yang masuk dalam wilayah operasional PT RAPP estate Baserah.

“Tujuan dari pelatihan ini agar kepala sekolah mampu memahami arti dan tujuan kepemimpinan pembelajaran dengan cara mengidentifikasi kompetensi kepemimpinan pembelajaran pada diri mereka sehingga nantinya kepala sekolah mampu menerapkan strategi pembelajaran yang efektif di sekolah masing-masing,” jelasnya.

Tanoto Foundation sendiri didirikan oleh Sukanto Tanoto dan Tinah B Tanoto pada tahun 2001 memiliki visi untuk menjadi pusat unggulan dalam Pengentasan Kemiskinan melalui Pendidikan, Pemberdayaan, dan Peningkatan Kualitas Hidup.

Di bidang pendidikan Tanoto Foundation memberikan beasiswa bagi S1 dan S2, menjalankan Program Peningkatan Kualitas Pendidikan (PELITA Pendidikan) di Sumatera Utara, Riau dan Jambi yang bekerja sama dengan Asia Pasific Resources Internasional Holdings (APRIL) dan Asian Agri, menjalankan program beasiswa National Champion Scholarship dan Regional Champion Scholarship, Advance Education Support yang mendukung pengembangan riset aplikatif di perguruan tinggi, serta sejumlah program kemitraan pendidikan.(*)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Heriawan
With regard to submitting the actual link software program internet web-sites all of us need to make use of exterior link You will discover many of the greatest web sites for instance link

Cindy
Mari Gabung Sekarang Dan Mainkan Sabung Ayam Online Bersama Kami Di Agen Profresional & Menangkan Uang Jutaan Hanya di www(titik)bolavita(titik)net Bisa juga hubungi : BBM : D8C363CA wechat : bolavita whatup : 6281377055002 Email : cs@bolavita .com

karina
agen sabung online live streaming terbesar indonesia.sabungayam. indewasabungayam. comsabungayam. comsabung-ayam. netsabong. pwsabungayam. coSilahkan Add PIN BBM KamiD1A1E6DF (FULL)D8DB1C57 (FULL)BOLAVITA (NEW)Email : cs@bolavita.com


loading...

Berita Pendidikan lainnya..........
- Kukerta di Meranti, Mahasiswa UR Olah Kelapa Jadi Nuget dan Sirup
- Antisipasi Zonasi PPDB, Perwakilan 4 Kelurahan di Duri Gelar Pertemuan
- Lulus Sangat Memuaskan,
Kepsek SMAN 1 Pekanbaru Resmi Sandang Doktor dari Universitas Riau

- 9 Orang dari 5 Kabupaten Terima Beasiswa Instiper PT RAPP
- ‎Hasil Koordinasi Mahasiswa, Pemkab Siap Dukung Program IPR Yogyakarta Komisariat Rohul
- Murid Baru, Seragam Sekolah Jutaan Rupiah Manuai Kontroversi di Bengkalis
- Bantu Atasi Darurat Sekolah, Masyarakat Duri Timur Sediakan Rombel Kelas Jauh SMA


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com