Home > Pendidikan >>
Berita Terhangat..
Rabu, 23 Mei 2018 23:00
Usulkan 248 Kouta CPNS,
Bupati dan BKD Meranti bertemu Langsung dengan Menpan-RB


Rabu, 23 Mei 2018 22:48
TPPU Penyertaan Modal Pemkab Bengkalis, Mantan Bupati Terancam Jadi Tersangka

Rabu, 23 Mei 2018 22:43
Rampok Toke 2 Kg Emas di Langgam, Salah Seorang Pelaku Hanya Kebagian Rp3 Juta

Rabu, 23 Mei 2018 22:30
Legislator Yulianti Buka Bersama dengan FWL DPRD Riau

Rabu, 23 Mei 2018 20:58
Tolak HGU PT TSUM,
Gemmpar Berencana Audiensi dengan Bupati dan Pimpinan DPRD Pelalawan


Rabu, 23 Mei 2018 20:53
Cagubri Lukman Edy: Bibit Radikalisme Tumbuh karena Adanya Pembiaraan

Rabu, 23 Mei 2018 19:33
Safari ke Bengkalis,
Danrem 031/Wirabima Imbau Masyarakat Aktifkan Siskamling untuk Cegah Teroris


Rabu, 23 Mei 2018 19:28
Buka Akses Jalan Lintas Bono Teluk Meranti,
Warga: Dihati Kami Cuma Andi Rachman Jadi Pilihan


Rabu, 23 Mei 2018 19:22
Ini Program Kesehatan Unggul yang Ditawarkan DR.Firdaus-Rusli Effendi

Rabu, 23 Mei 2018 19:13
Peningkatan Jalan Penghubung Tiga Desa,
Kadis PU Tarukim Siak Minta PT Musi Mas Komit Laksanakan MoU



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Senin, 14 Mei 2018 14:03
Dukung Pendidikan, Mandiri Syariah Serahkan Kendaraan Operasional untuk UIR

PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) menyerahkan satu unit kendaraan operasional kepada Universitas Islam Riau (UIR). Bantuan ini bertujuan mendukung aktivitas mahasiswa di lingkungan kampus.

Riauterkini - PEKANBARU - Bantuan ini diserahkan langsung oleh Senior Vice Presiden Mandiri Syariah Achmad Fauzi kepada Rektor UIR Prof. DR. H Syafrinaldi., SH, MCL, dan disaksikan Region Head Mandiri Syariah Ahmad Zailani. Penyerahan ini juga dimeriahkan dengan kegiatan Kuliah Umum yang diikuti mahasiswa dan mahasiswi UIR.

Senior Vice Presiden Mandiri Syariah Achmad Fauzi menjelaskan kerjasama Mandiri Syariah dengan UIR sudah berjalan sejak 2012 .

“Kita bangga dan sangat bersyukur mendapat kepercayaan UIR dalam menyediakan layanan Cash Management System (CMS) diantaranya pembayaran SPP mahasiswa secara host to host dan layanan payroll gaji dosen. Ke depannya kami berharap mendapat peluang lebih besar untuk menawarkan layanan dan produk perbankan syariah lainnya kepada karyawan dan mahasiswa UIR,” ujarnya.

Tambahnya, pihaknya menawarkan solusi bagi kebutuhan finansial nasabah dalam hal ini sektor pendidikan, Mandiri Syariah hadir dengan berbagai produk layanan syariah seperti CMS, layanan pembayaran online baik untuk SPP atau pun biaya pendaftaran masuk perguruan tinggi, dan sebagainya.

"Kita melihat pendidikan Islam adalah sektor yang sedang bertumbuh seiring meningkatnya kelas menengah Muslim. Sektor pendidikan tersebut sejalan dengan salah satu fokus yang dibidik Mandiri Syariah tahun ini” ujar Achmad Fauzi.

Sementara itu, Rektor UIR Prof.DR.H. Syafrinaldi., SH., MCL, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Mandiri Syariah dengan adanya pemberian bantuan datu unit kendaraan tersebut. "Kita akan memanfaatkan sebaik mungkin bantuan yang diserahkan oleh BSM ini. Kita berharap adanya bantuan ini dapat lebih memaksimalkan urusan UIR tentunya dalam menunjang kualitas pendidikan di kampus kita ini. Kita harapkan kerjadama terus berjalan, bahkan meningkat kedepannya," katanya.

Untuk diketahui selain UIR, saat ini Mandiri Syariah juga telah bekerja sama dengan universitas islam negeri dan Perguruan Tinggi Islam di berbagai kota. Bahkan juga bekerja sama dengan Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di seluruh Indonesia.

Selain menyediakan produk layanan bagi institusi pendidikan, Mandiri Syariah juga menawarkan produk retail seperti pembiayaan umrah dan tabungan haji, Gadai dan Cicil emas, BSM OTO, BSM Griya, dll bagi civitas akademis. Bahkan pihaknya optimistis produknya dapat mengakomodasi keinginan karyawan dan mahasiswa untuk berbank syariah.

Mandiri Syariah yang merupakan anak perusahaan Bank Mandiri dan satu-satunya bank syariah kelompok Buku III ini, hingga Maret 2018 mencatat Dana Pihak Ketiga (DPK) Mandiri Syariah meningkat 16,26 persen menjadi Rp82,58 triliun. Dengan perolehan DPK tersebut aset Mandiri Syariah meningkat 16,20 persen atau menjadi Rp92,98 triliun per Triwulan I 2018.***(rul)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Berita Pendidikan lainnya..........
- Mahasiswa Wharton School dan SMU Pelajari Praktik Sustainability APRIL
- Pasar Ramadhan Permudah Warga Bengkalis Mencari Jajanan Berbuka
- Dukung Pendidikan, Mandiri Syariah Serahkan Kendaraan Operasional untuk UIR
- IKA Unpad Gelar Workshop Digital Branding di Kampus Univrrab Riau
- Bupati Mursini Wisuda 4.849 Santri dan Sabtriwati MDA se Kuansing
- 172 Lulusan dari 5 Fakultas Umri Diwisuda
- Fakultas Hukum UPP Rohul Jajaki Kerjasama dengan Universitas Indonesia


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com