Home > Pendidikan >>
Berita Terhangat..
Ahad, 24 Maret 2019 16:00
Pentingnya Kenali Kebutuhan Nutrisi,
Prodia Gelar Seminar Bertema Persolized Nutrition as Disease Prevention Tools


Ahad, 24 Maret 2019 14:21
Peduli Warga, Caleg Golkar Ini Gelar Bazar Murah

Ahad, 24 Maret 2019 13:31
Dorong Penumbuhan dan Pengembangan WUB IKM di Riau, Kemenperin RI Taja Bimtek

Ahad, 24 Maret 2019 13:26
1.071 Kantong Darah Terkumpul pada KDD Ke-57 Riau Kompleks

Ahad, 24 Maret 2019 08:02
KPU Riau Simulasikan Rekapitulasi Hasil Pemilu dan Pilpres 2019 Tingkat Provinsi

Ahad, 24 Maret 2019 07:59
Hama Walang Sangit Serbu Pemumiman Warga Rohil

Sabtu, 23 Maret 2019 21:10
Bupati Bengkalis Buka Turnamen Sepakbola Antar Pelajar di Duri

Sabtu, 23 Maret 2019 20:31
PJC Pekanbaru Semangati Wartawan Bengkalis Untuk Sajikan Berita Yang Santun dan Menarik

Sabtu, 23 Maret 2019 15:02
UKW PWI Riau 2019 Berjalan Sukses

Sabtu, 23 Maret 2019 14:57
2019, DAK Fisik dan ADD Kuansing Meningkat


Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Senin, 14 Mei 2018 14:03
Dukung Pendidikan, Mandiri Syariah Serahkan Kendaraan Operasional untuk UIR

PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) menyerahkan satu unit kendaraan operasional kepada Universitas Islam Riau (UIR). Bantuan ini bertujuan mendukung aktivitas mahasiswa di lingkungan kampus.

Riauterkini - PEKANBARU - Bantuan ini diserahkan langsung oleh Senior Vice Presiden Mandiri Syariah Achmad Fauzi kepada Rektor UIR Prof. DR. H Syafrinaldi., SH, MCL, dan disaksikan Region Head Mandiri Syariah Ahmad Zailani. Penyerahan ini juga dimeriahkan dengan kegiatan Kuliah Umum yang diikuti mahasiswa dan mahasiswi UIR.

Senior Vice Presiden Mandiri Syariah Achmad Fauzi menjelaskan kerjasama Mandiri Syariah dengan UIR sudah berjalan sejak 2012 .

“Kita bangga dan sangat bersyukur mendapat kepercayaan UIR dalam menyediakan layanan Cash Management System (CMS) diantaranya pembayaran SPP mahasiswa secara host to host dan layanan payroll gaji dosen. Ke depannya kami berharap mendapat peluang lebih besar untuk menawarkan layanan dan produk perbankan syariah lainnya kepada karyawan dan mahasiswa UIR,” ujarnya.

Tambahnya, pihaknya menawarkan solusi bagi kebutuhan finansial nasabah dalam hal ini sektor pendidikan, Mandiri Syariah hadir dengan berbagai produk layanan syariah seperti CMS, layanan pembayaran online baik untuk SPP atau pun biaya pendaftaran masuk perguruan tinggi, dan sebagainya.

"Kita melihat pendidikan Islam adalah sektor yang sedang bertumbuh seiring meningkatnya kelas menengah Muslim. Sektor pendidikan tersebut sejalan dengan salah satu fokus yang dibidik Mandiri Syariah tahun ini” ujar Achmad Fauzi.

Sementara itu, Rektor UIR Prof.DR.H. Syafrinaldi., SH., MCL, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Mandiri Syariah dengan adanya pemberian bantuan datu unit kendaraan tersebut. "Kita akan memanfaatkan sebaik mungkin bantuan yang diserahkan oleh BSM ini. Kita berharap adanya bantuan ini dapat lebih memaksimalkan urusan UIR tentunya dalam menunjang kualitas pendidikan di kampus kita ini. Kita harapkan kerjadama terus berjalan, bahkan meningkat kedepannya," katanya.

Untuk diketahui selain UIR, saat ini Mandiri Syariah juga telah bekerja sama dengan universitas islam negeri dan Perguruan Tinggi Islam di berbagai kota. Bahkan juga bekerja sama dengan Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di seluruh Indonesia.

Selain menyediakan produk layanan bagi institusi pendidikan, Mandiri Syariah juga menawarkan produk retail seperti pembiayaan umrah dan tabungan haji, Gadai dan Cicil emas, BSM OTO, BSM Griya, dll bagi civitas akademis. Bahkan pihaknya optimistis produknya dapat mengakomodasi keinginan karyawan dan mahasiswa untuk berbank syariah.

Mandiri Syariah yang merupakan anak perusahaan Bank Mandiri dan satu-satunya bank syariah kelompok Buku III ini, hingga Maret 2018 mencatat Dana Pihak Ketiga (DPK) Mandiri Syariah meningkat 16,26 persen menjadi Rp82,58 triliun. Dengan perolehan DPK tersebut aset Mandiri Syariah meningkat 16,20 persen atau menjadi Rp92,98 triliun per Triwulan I 2018.***(rul)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Berita Pendidikan lainnya..........
- Lantik PGRI Pangkalan Kuras,Bupati Harris Minta Guru Kuasai Teknologi Informasi
- Soal Demo Guru SD dan SMP,
Kadisdik Pekanbaru: Ini Merugikan Diri Sendiri dan Siswa

- Soal Demo Guru SD dan SMP,
Dewan: Tak Berpihak, Perwako tentang Tunjangan Bisa Turunkan Kualitas Pendidik

- Di Hadapan Kadisdik Riau, Siswa Pemukul Kepsek di Inhu Berdamai
- 11 Miliar Lebih Dana BOS Pelalawan Sudah Dicairkan
- Raih Doktor di UMM, Dekan FIK UMRI Diselamati Ketua DPRD Riau
- Kepala BKD Minta Guru PPT Korban Penipuan Lapor Polisi


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com