Home > Pendidikan >>
Berita Terhangat..
Jum’at, 15 Pebruari 2019 22:43
Tabrak Truk, Pemotor di Duri Tewas Mengenaskan

Jum’at, 15 Pebruari 2019 21:14
Nelayan Myanmar Ditemukan Mengapung di Selat Bengkalis Diserahkan ke KKP Batam, Kepri

Jum’at, 15 Pebruari 2019 21:08
Jadwal Pelantikan Gubri Terpilih Tak Pasti, Komisi A DPRD Riau Sayangkan Sikap Pemerintah Pusat

Jum’at, 15 Pebruari 2019 19:43
Penyebab Kapal Ratusan Ton Terbakar di Selat Bengkalis

Jum’at, 15 Pebruari 2019 19:01
Jadi Pembicara Rapat KOPEK, Bupati Inhil: Kami Serius dan Fokus Cari Solusi Fluktuasi Harga Kelapa

Jum’at, 15 Pebruari 2019 18:13
Sepanjang 2019, 497,71 Hektare Lahan di Riau Terbakar

Jum’at, 15 Pebruari 2019 18:11
Karlahut Terjadi di Tengah Kota Duri, Bengkalis

Jum’at, 15 Pebruari 2019 17:26
7 Awak Kapal Selamat,
Kapal GT Ratusan Ton Tanpa Muatan Terbakar di Selat Bengkalis


Jum’at, 15 Pebruari 2019 17:22
Bosan Berkonflik dengan Rekan Seprofesi,
Nelayan Panipahan Siap Jaga Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif


Jum’at, 15 Pebruari 2019 16:35
Sempena HPN ke-73, Kapolres Rohul Makan Bareng Wartawan dan Pesankan Ini


Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Senin, 1 Oktober 2018 13:31
Tinggi Peminat, Lexie Training Kembali Gelar TOEFL Test Batch 2

Setelah sukses mengadakan yang pertama, Lexie Training kembali menggelar TOEFL Test bacth 2. Hasilnya akan sangat dibutuhkan para pencari kerja ataupun pemburu beasiswa.

Riauterkini-PEKANBARU- Sebagai lembaga yang memiliki pengajar utama dengan pengalaman mengajar TOEFL sejak 2002, Lexie Trainings kembali laksanakan TOEFL batch 2 di Hotel Resty Menara, Minggu kemarin. Sekitar 30 peserta tampak antusias dalam kegiatan tersebut.

"TOEFL tes ini terbuka untuk semua orang. Tentunya dengan memberikan pelayanan terbaik hingga menjadi bantuan bagi siapapun yang butuh mengikuti tes TOEFL. Sertifikatnya pun ada," kata Najmi Afrihas, S.Pd, Event Manager dari Lexie Trainings, Senin (01/10/18).

Kegiatan seperti ini menurutnya juga bisa membantu masyarakat yang berniat ingin mengikuti tes CPNS yang salah satu syaratnya memiliki nilai TOEFL 450.

"Inilah yang menjadi tantangan besar bagi setiap pelamar dalam memiliki, tidak hanya kemampuan berbahasa Inggris, namun juga memiliki nilai standard dalam Bahasa Inggris," jelasnya.

Selain mengadakan tes, Najmi Afrihas, S.Pd beserta timnya, membuka peluang dan bantuan yang sangat bermanfaat bagi peserta yang sebagian besar belum pernah mengikuti tes TOEFL.

Bantuan yang dimaksud oleh team leader dari Lexie Squad yang terdiri dari Ayu, Nadia, Teguh dan Yana ini adalah memberikan pembekalan secara cuma-cuma langsung oleh Lexie Wahyuni dengan gaya mengajar yang khas dan mudah dipahami semua.

"Pembekalan yang mulanya direncanakan hanya 90 menit, menjadi 3 jam karena tingginya minat belajar dan keingintahuan peserta terhadap TOEFL ini," katanya menambahkan.

Dalam kegiatan kali ini, para peserta berasal dari beragam sekolah, perusahaan, LSM, hingga para fresh graduate yang ingin mencari kerja atau ingin mencoba peruntungan dalam mendapatkan beasiswa belajar, baik di dalam maupun di luar negeri.

Salah seorang peserta, Gibran yang masih duduk di tingkat akhir di Universitas Riau jurusan Keperawatan merasa, tidak cukup mencoba tes TOEFL hanya sekali saja.

"Kebutuhan terhadap TOEFL menjadi sangat tinggi apalagi bagi para perawat dan calon perawat yang siap siaga paling depan dalam penanganan kesehatan," ujar pemuda yang juga merupakan seorang Liaison Officer (LO) bagi Lexie Trainings tahun lalu dalam sebuah konferensi internasional itu.

Lexie Trainings sendiri merupakan provider bagi beragam training yang berhubungan dengan Bahasa Inggris dan komunikasi dengan aktif memberikan program tepat sasaran bagi masyarakat mulai dari TOEFL workshop, English Public Speaking Workshop, IELTS preparation, Translation, Interpretation, Writing Workshop, in-house Training dan kelas-kelas generalnya.

Najmi yang bisa dihubungi di 081364533921, merasa optimis bahwa dengan memberikan banyak pilihan program ke masyarakat dan dengan biaya yang sangat terjangkau, lembaga ini dapat menjadi bantuan dan jawaban tepat akan kebutuhan berbahasa Inggris. *(rls)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Berita Pendidikan lainnya..........
- Mahasiswa FMIPA UNRI Belajar Industri Ke PT RAPP
- ‎Kepala Madrasah se-Rohul Bahas Persiapan UNBK 2019, Listrik dan Jaringan Masih Bermasalah
- 49 Kepsek dan P2UPD Kabupaten Kuansing Dilantik
- Ratusan Peserta Ikuti Pelatihan PSM Peningkatan Mutu Pembelajaran Sekolah di Bengkalis
- Gantikan Basuki,
Gusrina Resmi Jabat Gubernur Mahasiswa Faperta UPP Rohul 2019-2020

- Kemendikbud Minta Pemprov Riau Optimalkan Guru Seni Budaya
- Bergabung di Sekolah Lapang BRG, Badri Tuai Hasil Lebih Maksimal


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com