Home > Pendidikan >>
Berita Terhangat..
Jum’at, 19 April 2019 20:57
Catatan Rahman Rahim,
Riau Hijau, Solusi Permasalahan Lingkungan di Riau


Jum’at, 19 April 2019 20:41
Dari Tokyo ke Pekanbaru, UNIQLO Membuka Toko Pertama di Living World

Jum’at, 19 April 2019 16:31
Empat ABK Kapal BG Maju Tewas Terjebak di Bunker

Jum’at, 19 April 2019 16:06
Tentang PSU/PSL, KPU Belum Terima Rekomendasi Resmi

Jum’at, 19 April 2019 14:46
Bawa Sabu 20 Gram, Pengunjung Rutan Sialang Bungkuk Diamankan Petugas Rutan

Jum’at, 19 April 2019 12:45
Viral di Medsos Suara Prabowo Hilang 100,
KPU Dumai Akui Salah dan Minta Maaf


Jum’at, 19 April 2019 11:30
Bupati Kuansing Serahkan Dana Hibah untuk Ponpes di Gunung Toar

Jum’at, 19 April 2019 08:00
Bawaslu Riau Rekomendasikan 98 TPS Gelar PSL dan PSU

Kamis, 18 April 2019 18:59
Hari Warisan Dunia, Disbud Riau Beri Lestarikan Cagar Budaya

Kamis, 18 April 2019 17:29
Melalui Teleconference, Bupati Kampar Laporkan Pemilu di Kampar Aman dan Lancar


Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Rabu, 30 Januari 2019 18:37
SDN Suka Jaya Dapat Bantuan Meubeler dari PT AA-SMF

PT AA-SMF wilayah Riau serahkan bantuan meubeler berupa meja, kursi belajar serta lemari dan alat olahraga kepada SDN 16 Dusun Suka Jaya Desa Pinang Sebatang Barat Kecamatan Tualang-Kabupaten Siak.

Riauterkini - PEKANBARU - Distrik Rasau Kuning PT Arara Abadi - Sinar Mas Forestry (PT AA-SMF) wilayah Riau pada serahkan bantuan perlengkapan meubelair sekolah meja, kursi belajar serta lemari dan alat olahraga kepada SDN 16 Dusun Suka Jaya Desa Pinang Sebatang Barat Kecamatan Tualang-Kabupaten Siak.

Penyerahan meubelair langsung diserahkan oeh Humas Distrik Rasau Kuning Aep Mahmuddin Kepada Kepala Sekolah SDN 16 Dusun Suka Jaya Syamsul Bahri, yang disaksikan oleh Kepala CSR (Corporate Social Responsibility) Jos Rinaldi serta Staff Deddy dan juga dihadiri oleh Humas PT AA-SMF Wilayah Riau, Nurul Huda.

”Kami dari komite sekolah mengucapkan terimakasih atas bantuan dari perusahaan Arara Abadi Sinar Mas Forestry, ini jerih payah usaha kita bersama-sama mengajukan kepada perusahaan, memang bantuan ini realisassi nya membutuhkan waktu lama, tapi kita memahami Desa-desa yang jadi binaan perusahaan sangat banyak, jadi perusahaan juga harus memperhatikan desa-desa lainnya selain desa kita," kata Komite Sekolah SDN 16 Dusun Suka Jaya, Suryono, Selasa (29/1/19).

Dia mengharapkan semua bersyukur atas bantuan dari PT AA-SMF. Dengan adanya bantuan tersebut, agar dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas siswa. "Walaupun kita yang kelas jauh tidak ketinggalan dengan kelas yang diluar," ungkap Suyono.  

Sementara itu Kepala CSR PT AA-SMF Jos Rinaldi mengatakan bahwa dengan adanya bantuan program CSR ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap pendidikan, desa yang berada di wilayah SMF. Dimana, sekitar 200 lebih desa binaan, dengan jumlah desa yang banyak tersebut maka proses persetujuan tentu butuh waktu dan izin yang cukup panjang.

"Spesifikasi dan standar seperti sekolah yang lain. Kami berharap prestasi anak-anak yang ada disekolah ini bisa jadi perhatian dan diunggulkan, dari tingkat kabupaten sampai ke tingkat provinsi, sekaligus kita berharap terjalin hubungan yang harmonis antara masyarakat khususnya yang ada di suka jaya dengan perusahaan," paparnya.

Senada dengan Jos, Aep Mahmuddin dalam sambutannya mengatakan bahwa penyerahan bantuan CD/CSR PT Arara Abadi ini merupakan bentuk berbaginya perusahaan.

Hal itu, demi memajukan pendidikan Dusun Suka Jaya, dan mengingat Sekolah ini sangat berbatasan dengan areal konsesi perusahaan kita. Maka diharapkan kondisi ini dapat dimanfaatkan sebaiknya dalam usaha pertanian. "Mudah-mudahan dengan bantuan dari perusahaan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh anak-anak,” ujarnya.*(mok)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Berita Pendidikan lainnya..........
- Dicopot Secara Sepihak, Staf Kemenag Angkat Bicara
- 32 SMP Negeri dan Swasta Sederajat Bakal Ikuti UNBK di Pelalawan
- Liga Berjenjang U-16 Region Kampar Seru, Enam Tim Siap Berlaga di Babak Enam Besar
- DPRD Pekanbaru Soroti Kualitas Proses Belajar Mengajar SMK Bina Profesi Pekanbaru
- Dua Pelajar SMAN 1 Bangkinang Kota Raih Emas di Kejurda Taekwondo
- 34 Sekolah di Kampar Laksanakan UNBK dan 16 Sekolah Masih UNPK
- Puluhan Mahasiswa Jurusan IP UR Dialog Interaktif dengan Ketua DPRD Kampar


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com