Home > Pendidikan >>
Berita Terhangat..
Selasa, 19 Pebruari 2019 21:16
Tahun 2020 Pembangunan di Kampar Masih Diarahkan untuk Peningkatan Infrastruktur

Selasa, 19 Pebruari 2019 20:09
Pungli Pengurusan Prona, Mantan Pejabat BPN Inhu Dituntut Jaksa Lima Tahun Penjara

Selasa, 19 Pebruari 2019 19:37
Demokrat Bengkalis Perkuat Konsolidasi Tingkat Ranting

Selasa, 19 Pebruari 2019 19:30
Pekan Ini, Harga TBS Sawit Riau Turun Tipis

Selasa, 19 Pebruari 2019 19:29
Bupati dan Wabup Inhil Hadiri Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al-Jailani di Kecamatan Enok

Selasa, 19 Pebruari 2019 17:35
2019, DJP Riau Kepri Ditarget Rp 17,7 Triliun

Selasa, 19 Pebruari 2019 17:21
Sekda Bengkalis Ingatkan ASN untuk Tingkatkan Kinerja

Selasa, 19 Pebruari 2019 17:17
Waka DPRD Riau Sarankan Pujasera Pekanbaru Dijadikan Pasar Seni

Selasa, 19 Pebruari 2019 16:46
Tak Lagi Masuk Kalender Pariwisata,
Event Pacu Jalur Akan Berdampak Buruk Terhadap Perekonomian


Selasa, 19 Pebruari 2019 16:42
H-1, Begini Sosok Syamsuar di Mata Wakil Gubernur Kepri


Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Rabu, 30 Januari 2019 18:37
SDN Suka Jaya Dapat Bantuan Meubeler dari PT AA-SMF

PT AA-SMF wilayah Riau serahkan bantuan meubeler berupa meja, kursi belajar serta lemari dan alat olahraga kepada SDN 16 Dusun Suka Jaya Desa Pinang Sebatang Barat Kecamatan Tualang-Kabupaten Siak.

Riauterkini - PEKANBARU - Distrik Rasau Kuning PT Arara Abadi - Sinar Mas Forestry (PT AA-SMF) wilayah Riau pada serahkan bantuan perlengkapan meubelair sekolah meja, kursi belajar serta lemari dan alat olahraga kepada SDN 16 Dusun Suka Jaya Desa Pinang Sebatang Barat Kecamatan Tualang-Kabupaten Siak.

Penyerahan meubelair langsung diserahkan oeh Humas Distrik Rasau Kuning Aep Mahmuddin Kepada Kepala Sekolah SDN 16 Dusun Suka Jaya Syamsul Bahri, yang disaksikan oleh Kepala CSR (Corporate Social Responsibility) Jos Rinaldi serta Staff Deddy dan juga dihadiri oleh Humas PT AA-SMF Wilayah Riau, Nurul Huda.

”Kami dari komite sekolah mengucapkan terimakasih atas bantuan dari perusahaan Arara Abadi Sinar Mas Forestry, ini jerih payah usaha kita bersama-sama mengajukan kepada perusahaan, memang bantuan ini realisassi nya membutuhkan waktu lama, tapi kita memahami Desa-desa yang jadi binaan perusahaan sangat banyak, jadi perusahaan juga harus memperhatikan desa-desa lainnya selain desa kita," kata Komite Sekolah SDN 16 Dusun Suka Jaya, Suryono, Selasa (29/1/19).

Dia mengharapkan semua bersyukur atas bantuan dari PT AA-SMF. Dengan adanya bantuan tersebut, agar dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas siswa. "Walaupun kita yang kelas jauh tidak ketinggalan dengan kelas yang diluar," ungkap Suyono.  

Sementara itu Kepala CSR PT AA-SMF Jos Rinaldi mengatakan bahwa dengan adanya bantuan program CSR ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap pendidikan, desa yang berada di wilayah SMF. Dimana, sekitar 200 lebih desa binaan, dengan jumlah desa yang banyak tersebut maka proses persetujuan tentu butuh waktu dan izin yang cukup panjang.

"Spesifikasi dan standar seperti sekolah yang lain. Kami berharap prestasi anak-anak yang ada disekolah ini bisa jadi perhatian dan diunggulkan, dari tingkat kabupaten sampai ke tingkat provinsi, sekaligus kita berharap terjalin hubungan yang harmonis antara masyarakat khususnya yang ada di suka jaya dengan perusahaan," paparnya.

Senada dengan Jos, Aep Mahmuddin dalam sambutannya mengatakan bahwa penyerahan bantuan CD/CSR PT Arara Abadi ini merupakan bentuk berbaginya perusahaan.

Hal itu, demi memajukan pendidikan Dusun Suka Jaya, dan mengingat Sekolah ini sangat berbatasan dengan areal konsesi perusahaan kita. Maka diharapkan kondisi ini dapat dimanfaatkan sebaiknya dalam usaha pertanian. "Mudah-mudahan dengan bantuan dari perusahaan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh anak-anak,” ujarnya.*(mok)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Berita Pendidikan lainnya..........
- Toefl Batch V Lexie Trainings Diikuti Peserta Asing
- Mahasiswa FMIPA UNRI Belajar Industri Ke PT RAPP
- ‎Kepala Madrasah se-Rohul Bahas Persiapan UNBK 2019, Listrik dan Jaringan Masih Bermasalah
- 49 Kepsek dan P2UPD Kabupaten Kuansing Dilantik
- Ratusan Peserta Ikuti Pelatihan PSM Peningkatan Mutu Pembelajaran Sekolah di Bengkalis
- Gantikan Basuki,
Gusrina Resmi Jabat Gubernur Mahasiswa Faperta UPP Rohul 2019-2020

- Kemendikbud Minta Pemprov Riau Optimalkan Guru Seni Budaya


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com