Home > Pendidikan >>
Berita Terhangat..
Ahad, 19 Mei 2019 15:36
Rusak Parah, Tahun Ini Ruas Jalan Lepaugading - Pangean Dikerjakan

Ahad, 19 Mei 2019 15:00
Operasi Keselamatan Muara Takus,
Satlantas Polres Bengkalis Amankan Sejumlah Motor Balapan di Duri


Ahad, 19 Mei 2019 11:26
Hari ke-18, Operasi Keselamatan Muara Takus 2019 di Kampar Nihil Laka Lantas

Ahad, 19 Mei 2019 11:22
WOM Finance Gelar Buka Bersama dan Baksos di 21 Masjid Se-Nusantara

Ahad, 19 Mei 2019 11:18
Didatangi Polisi, Balapan Liar di Bengkalis Langsung Ngacir

Ahad, 19 Mei 2019 11:15
7 Jam Polair Bengkalis Kawal Ketat Pengiriman Kotak Suara Pemilu 

Ahad, 19 Mei 2019 08:07
Sekaligus Pantau Pembangunan,  Wabup Inhil Safari Ramadan ke Kecamatan Kateman dan Pulau Burung

Sabtu, 18 Mei 2019 22:15
TCI BLK Riau Taja Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Sabtu, 18 Mei 2019 19:23
Momen Bulan Ramadhan, Bupati Sukiman Silaturrahmi dengan Himpunan Masyarakat Rohul di Pekanbaru

Sabtu, 18 Mei 2019 18:02
Jangan Takut Lapor Kecurangan,
Sandi: Prabowo Bakal Sampaikan Surat Wasiat Sebelum 22 Mei



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Sabtu, 6 April 2019 21:21
Liga Berjenjang U-16 Region Kampar Seru, Enam Tim Siap Berlaga di Babak Enam Besar

Ketua Askab PSSI Muhammad Yasir buka Liga Berjenjang U-16 Region Kampar. Sebanyak enam tim siap bertanding di enam besar.

BANGKINANG - Laga seru tersaji dalam Kompetisi Sepakbola Pelajar, Liga Berjenjang Usia (LBU) 16 Tahun Piala Menpora Tahun 2019 Region Kampar, Sabtu (6/4/2019) di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang dan Stadion Anggun-anggun Desa Muara Uwai, Kabupaten Kampar. Sebanyak enam dari 12 tim peserta dari tiga grup dibabak penyisihan berhasil memastikan tempat dibabak enam besar yang akan digelar Ahad (7/4/2019) pagi besok.

Dari Grup A yang dimainkan di Stadion Anggun Muara Uwai yang diikuti empat tim, Kesebelasan Patriot Muda Kuok dan Indonesia Muda Empat Balai (IM EBA) asal Desa Empat Balai, Kecamatan Kuok sukses keluar sebagai juara dan runner up. Dua tim yang tersisih dari perhelatan ini adalah Tim Kecamatan XIII Koto Kampar dan Darun Nahdhah Bangkinang.

Sementara Itu dari Grup B yang digelar di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang, keluar sebagai juara dan runner up adalah Merah Putih asal Bangkinang dan JMM Akademi Tapung asal Flamboyan, Kecamatan Tapung. Dua tim yang tersisih adalah SSB Flamboyan Kecamatan Tapung dan SSB Puma Desa Muara Uwai Kecamatan Bangkinang.

Sedangkan dua tim yang lolos dari Grup C yang juga digelar di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang adalah PSBS Kampar Junior asal Bangkinang dan Kampar Soccer School (KSS) Bangkinang. Dua tim yang gagal masuk dalam babak enam besar dari grup ini adalah Lindai Energi Senamenenek dan Gunung Malelo asal Kecamatan Koto Kampar Hulu.

Liga Pelajar U-16 yang hanya diikuti pelajar kelahiran 1 Januari 2003 sampai 31 Desember 2004 dan masih berstatus pelajar di Rayon Kabupaten Kampar dibuka oleh Ketua Askab PSSI Kabupaten Kampar Muhammad Yasir sekaligus memperebutkan Piala Ketua Askab PSSI Kabupaten Kampar.

Koordinator Daerah Kabupaten Kampar LBU U-16 Piala Menpora 2019 Ardi Monot Fitra didampingi Ketua Panitia Pelaksana Jefrianis,SE alias Kojex mengatakan, sebelum pelaksanaan Region Kampar, sebelumnya di Region ini telah digelar pula pertandingan di Rayon Kecamatan Koto Kampar Hulu yang diikuti enam tim. Tampil sebagai juara adalah SSB Gunung Malelo yang berhak mengikuti Region Kampar pada hari ini.

Babak enam besar yang akan digelar besok, Ahad (7/4/2019) menggunakan sistem gugur. Dua tim yang menjadi juara grup dengan poin tertinggi pada babak penyisihan hari ini langsung menunggu dibabak empat besar atau semifinal.

Juara dari Region Kampar berhak mewakili Kampar ke Zona Provinsi Riau pada bulan 7-14 Juli 2019 nanti. "Ada dua wakil Kampar yang mewakili Riau, satu lagi Respa Muda Sungai Pagar yang menjadi juara di Region Serantau Kampar Kiri pada pekan lalu. Region Serantau Kampar Kiri ini mendapatkan tiket langsung ke provinsi karena mereka region tersendiri, tidak digabung dengan region di sini," terang Ardi.

Program liga sepakbola pelajar berjenjang, yang dilaksanakan bertingkat mulai dari kabupaten/kota dan region. Di Riau, kompetisi ini digelar di 14 wilayah kabupaten/kota. Selain 12 kabupaten/kota yang ada di Riau, akan ditambah dengan Region Kampar Kiri dan Region Duri.

Juara seri Provinsi Riau nantinya akan mewakili Riau di putaran nasional, yang akan dilaksanakan di Stadion Benteng, Tengerang, Agustus 2019. Seri region dilaksanakan serentak pada Maret 2019 di 14 region.***(man)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Berita Pendidikan lainnya..........
- Buntut Pertukaran Kepala MAN 1 Telukkuantan, Kemenag Kuansing Diduga Perjualbelikan Jabatan
- Protes Mutasi Kepsek, Siswa MAN 1 Telukkuatan Demo Kemenag Saat Rapat
- Tolak Kepala Sekolah Dipindahkan, Siswa MAN 1 Telukkuantan Sampaikan Protes
- Pergantian Mendadak Kepala MAN 1 Teluk Kuantan Picu Polemik
- Kecuali Tak Ikut UN,  MKKS Bengkalis Pastikan Seluruh Pelajar SMA Bengkalis Diumumkan Lulus 
- Himbauan Gubri Dicuaikan, Pelajar Tetap Coret Baju Sekolah
- Sore ini, Pengumuman Kelulusan UN SMA dan SMK di Pelalawan Lewat Webside Sekolah


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com