Home > Politik >>
Berita Terhangat..
Senin, 21 Agustus 2017 20:42
Dilantik Ketum DPP, Wartawan Riauterkinicom Resmi Pimpin DPD IWO Siak

Senin, 21 Agustus 2017 20:15
Sekretaris KPU  Lantik 3 Pejabat Eselon III

Senin, 21 Agustus 2017 19:43
Sempurnakan Draf RTRW Riau, Seluruh Fraksi Sepakati Waktu Sepekan

Senin, 21 Agustus 2017 19:27
Bengkalis Bertekad Pertahankan Juara Umum Porprov Riau 2017

Senin, 21 Agustus 2017 19:24
Gubri Resmikan Mulainya Pembangunan Spam Durolis Resmi Dimulai

Senin, 21 Agustus 2017 19:14
Sampaikan Aspirasi, Seratusan Warga Gerak Datangi DPRD Bengkalis

Senin, 21 Agustus 2017 17:14
Buka Muskab IV PMI,
Bupati Inhil Minta Kebiasaan Donor Darah Ditumbuhkan di Masyarakat


Senin, 21 Agustus 2017 17:03
Pelantikan Kades Serentak di Bengkalis Dibagi Empat Lokasi

Senin, 21 Agustus 2017 16:35
Bupati dan Wabup Rohul Buka Pawai Taaruf Pembukaan MTQ XVII Tingkat Kabupaten

Senin, 21 Agustus 2017 16:24
Pilgubri 2018, Firdaus Ambil Formulir Penjaringann Partai Hanura

 
loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.


Ahad, 18 Juni 2017 22:19
Kunjungi Pelalawan,
Bacalon Gubri Syamsuar Ungkap Infrastruktur Jalan Menjadi Perhatian


Bakal Calon Gubernur Riau Syamsuar, bersafari dakwah ke Pelalawan dengan menghadiri peringatan Nuzulul Quran di Masjid M Yunus. Di sana ia menyatakan pembangunan infrastruktur jalan perlu menjadi prioritas.

Riauterkini-PELALAWAN- Safari dakwah Syamsuar, Ahad (18/6/17) tiba di Kabupaten Pelalawan. Bakal Calon (Bacalon) Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar yang juga Bupati Siak dua periode berjalan ini, menghadiri Nuzul Quran di Masjid M Yunus, Terusan Baru, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Pelalawan. Kedatangannya disambut antusias masyarakat setempat.

Pengurus masjid M Yunus Hendri Dawok dalam sambutannya, mengungkapkan adanya niat Syamsuar untuk ikut dalam Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) mendatang. "Selamat datang Bacalon Gubri Syamsuar, dan semoga disampaikan niatnya," ujarnya.

Selain itu, Hendri Dawok juga berharap kepada Bacalon Gubri Syamsuar untuk memperhatikan masjid-masjid yang ada. "Apabila menjadi Gubernur Riau, harapan kami perhatikanlah masjid-masjid khususnya masjid M Yunus ini," harapnya.

Sementara itu Bacalon Gubri Syamsuar dalam sambutannya, bahwa dirinya sengaja turun ke daerah-daerah untuk menyerap aspirasi masyarakat. Persoalan masing-masing daerah kabupaten/kota se Riau, tentu berbeda-beda sesuai dengan geografis daerahnya. Diantara keluhan masyarakat paling banyak adalah infrastruktur jalan, dimana jalan banyak yang perlu perbaikan.

"Untuk jalan, kami di Siak sudah ada tim rekasi cepat untuk menanggulangi jalan-jalan rusak yang menjadi kelihatan masyarakat. Dan hal dapat diterapkan di Riau, untuk membangun Riau lebih baik," ujar Syamsuar mantan Plt Bupati Kepulauan Meranti ini.

Selain itu Syamsuar juga mengungkapkan sejarah singkat awal karir dirinya yang dimulai dari seorang honorer dan bertugas awal menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Bengkalis, hingga ia menjadi Bupati Siak dua periode hingga saat ini.

"Saya ini seorang birokrat, baru berpolitik sejak menjadi Bupati Siak. Tentunya dengan pengalaman saya di birokrat, dapat menerapkan birokrat yang bersih dan stransparan," terang Ketua DPD II Golkar Siak Syamsuar.***(vila)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
karina
Lebaran Sudah Hampir Tiba . Segera Cari Uang Lebaran Di Agen Sabung Ayam Terbaik di Indonesia Bolavita,Net Mitra Resmi Dewasabungayam!! Promo Special Setiap Minggu Ada Bonus Cashback !! Hubungi Kami Hanya di whatup : 6281377055002 BBM: BOLAVITA (NEW) #dewasabungayam #ayampw #bolavita #spor

AGEN SABUNG AYAM
Bergabung dan Rasakan sendiri BONUSNYA ! Ayo Bergabung Bersama Kami Sekarang Juga !!! Hanya di www .b-o-l-a-v-i-t-a .com Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di: BBM:D8C363CA (NEW) WHATSAPP : 081377055002 Fanspage : link title="https://link" title="http://www.facebook.com/bolavita/">link">link

masyarakat kota dumai
Bapak SYAMSUAR bacalon gubri,kami jamaah Masjid JAMI'ATUL HIJRAH memohon kepada Bapak SYAMSUAR agar safari ramadhan juga ke Masjid kami yang berada di jalan merdeka baru,kelurahan teluk binjai,kecamatan Dumai Timur,KOTA DUMAI, atas kehadiran Bapak SYAMSUAR kami ucapkan ribuan terima kasih.


loading...

Berita Politik lainnya..........
- Sempurnakan Draf RTRW Riau, Seluruh Fraksi Sepakati Waktu Sepekan
- Pilgubri 2018, Firdaus Ambil Formulir Penjaringann Partai Hanura
- Husni Tamrin Resmikan Wisma Karang Taruna Riau
- Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Kembalikan Mobil Dinas
- Pansus RTRW DPRD Riau Eskpos Hasil Kerjas,
Pastikan Usulan Pemutihan Kawasan Hanya untuk Masyarakat

- Lusa, Anggota DPRD Riau Reses ke Dapilnya
- Dewan Targetkan APBD Riau 2018 Sebesar Rp8,7 Triliun


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.92.186.20
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com