Home > Politik >>
Berita Terhangat..
Rabu, 28 Juni 2017 08:05
Mayat Tanpa Indentitas Ditemukan di Sungai Indragiri Rengat, Inhu

Selasa, 27 Juni 2017 20:46
H+3 Lebaran, Diperkirakan 10.000 Pengunjung Padati Pantai Solop Inhil

Selasa, 27 Juni 2017 20:00
Bupati Inhil Silahturrahmi ke Gubernur dan Forkopimda Riau

Selasa, 27 Juni 2017 18:13
Antisipasi Keamanan Lapas,
Kabag Ops Polres Kampar Kunjungi Lapas Kelas IIb Bangkinang


Selasa, 27 Juni 2017 18:08
Balon Gubri Harris Buka Kejuaraan Motorcross di Tapung, Kampar

Selasa, 27 Juni 2017 18:02
Pergi Berlebaran,
Seorang Bocah di Inhil Tewas Terbentur Besi Mesin Pompong


Selasa, 27 Juni 2017 17:42
Sebar Personel di Pusat Keramaian,
Kapolresta Pantau Situasi Keamanan Pekanbaru di Hari Ketiga Lebaran


Selasa, 27 Juni 2017 17:37
6 Rumah Rusak,
Longsor Kembali Terjadi di Kuala Enok, Inhil


Selasa, 27 Juni 2017 15:10
Belasan Orang Terjebur,
Pelabuhan Rakyat Desa Tanjung Gadai, Meranti Ambruk


Selasa, 27 Juni 2017 13:23
Mayat Tanpa Identitas di Desa Kuala Sebatu Ternyata Warga Tembilahan, Inhil

 
loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.


Ahad, 18 Juni 2017 22:19
Kunjungi Pelalawan,
Bacalon Gubri Syamsuar Ungkap Infrastruktur Jalan Menjadi Perhatian


Bakal Calon Gubernur Riau Syamsuar, bersafari dakwah ke Pelalawan dengan menghadiri peringatan Nuzulul Quran di Masjid M Yunus. Di sana ia menyatakan pembangunan infrastruktur jalan perlu menjadi prioritas.

Riauterkini-PELALAWAN- Safari dakwah Syamsuar, Ahad (18/6/17) tiba di Kabupaten Pelalawan. Bakal Calon (Bacalon) Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar yang juga Bupati Siak dua periode berjalan ini, menghadiri Nuzul Quran di Masjid M Yunus, Terusan Baru, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Pelalawan. Kedatangannya disambut antusias masyarakat setempat.

Pengurus masjid M Yunus Hendri Dawok dalam sambutannya, mengungkapkan adanya niat Syamsuar untuk ikut dalam Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) mendatang. "Selamat datang Bacalon Gubri Syamsuar, dan semoga disampaikan niatnya," ujarnya.

Selain itu, Hendri Dawok juga berharap kepada Bacalon Gubri Syamsuar untuk memperhatikan masjid-masjid yang ada. "Apabila menjadi Gubernur Riau, harapan kami perhatikanlah masjid-masjid khususnya masjid M Yunus ini," harapnya.

Sementara itu Bacalon Gubri Syamsuar dalam sambutannya, bahwa dirinya sengaja turun ke daerah-daerah untuk menyerap aspirasi masyarakat. Persoalan masing-masing daerah kabupaten/kota se Riau, tentu berbeda-beda sesuai dengan geografis daerahnya. Diantara keluhan masyarakat paling banyak adalah infrastruktur jalan, dimana jalan banyak yang perlu perbaikan.

"Untuk jalan, kami di Siak sudah ada tim rekasi cepat untuk menanggulangi jalan-jalan rusak yang menjadi kelihatan masyarakat. Dan hal dapat diterapkan di Riau, untuk membangun Riau lebih baik," ujar Syamsuar mantan Plt Bupati Kepulauan Meranti ini.

Selain itu Syamsuar juga mengungkapkan sejarah singkat awal karir dirinya yang dimulai dari seorang honorer dan bertugas awal menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Bengkalis, hingga ia menjadi Bupati Siak dua periode hingga saat ini.

"Saya ini seorang birokrat, baru berpolitik sejak menjadi Bupati Siak. Tentunya dengan pengalaman saya di birokrat, dapat menerapkan birokrat yang bersih dan stransparan," terang Ketua DPD II Golkar Siak Syamsuar.***(vila)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
karina
Lebaran Sudah Hampir Tiba . Segera Cari Uang Lebaran Di Agen Sabung Ayam Terbaik di Indonesia Bolavita,Net Mitra Resmi Dewasabungayam!! Promo Special Setiap Minggu Ada Bonus Cashback !! Hubungi Kami Hanya di whatup : 6281377055002 BBM: BOLAVITA (NEW) #dewasabungayam #ayampw #bolavita #spor

AGEN SABUNG AYAM
Bergabung dan Rasakan sendiri BONUSNYA ! Ayo Bergabung Bersama Kami Sekarang Juga !!! Hanya di www .b-o-l-a-v-i-t-a .com Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di: BBM:D8C363CA (NEW) WHATSAPP : 081377055002 Fanspage : link title="https://link" title="http://www.facebook.com/bolavita/">link">link

masyarakat kota dumai
Bapak SYAMSUAR bacalon gubri,kami jamaah Masjid JAMI'ATUL HIJRAH memohon kepada Bapak SYAMSUAR agar safari ramadhan juga ke Masjid kami yang berada di jalan merdeka baru,kelurahan teluk binjai,kecamatan Dumai Timur,KOTA DUMAI, atas kehadiran Bapak SYAMSUAR kami ucapkan ribuan terima kasih.


loading...

Berita Politik lainnya..........
- Hari ke Dua Lebaran,
Bupati Harris Hadiri Acara Adat Gunung Sahilan dan 'Open House' Wagubri

- Pelayanan PLN Kian Buruk,
Ketua Komisi I DPRD Pelalawan Berkirim Pesan Instagram ke Presiden Jokowi

- DPRD Riau Segera Bahas Peningkatan Penghasilan Dewan
- ANS Gunakan Mobnas untuk Lebaran. Dewan Minta Pemprov Riau Berikan Sanksi
- Jelang Lebaran, Walikota Pekanbaru Rotasi Pejabatnya
- KPU Inhil Paparkan Tahapan Pilkada Inhil 2018
- Utang Pembangunan Main Stadion,
Takdibayar Tahun Ini, Pemprov Riau Terancam Denda Rp 50 Miliar



Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.162.132.79
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com