Home > Politik >>
Berita Terhangat..
Selasa, 22 Agustus 2017 19:48
Smartfren Berikan Bonus Hingga 13 GB dengan Pembelian Kartu Perdana

Selasa, 22 Agustus 2017 19:16
Periode Kedua, Senator Riau Gafar Usman Kembali Pimpin BAP DPD RI

Selasa, 22 Agustus 2017 19:12
Harus Bijak Menggunakan Medsos,
Kemenko PMK Tanamkan Revolusi Mental kepada Puluhan Pelajar di Riau


Selasa, 22 Agustus 2017 18:10
Angkutan Online Hadir di Pekanbaru, Pejabat Pemko Jadi Galau

Selasa, 22 Agustus 2017 18:04
Terbaring Lemas di RSUD Arifin Ahmad,
Jantung Bocor, Dizan Tunggu Uluran Tangan Par Dermawan


Selasa, 22 Agustus 2017 17:24
Bupati Bengkalis Janji Evaluasi Jabatan Plt. Kadisdik

Selasa, 22 Agustus 2017 17:07
Fly Over di Simpang SKA Pekanbaru,
DPRD Riau Belum Mengetahui Ruas Jalan yang Dibangun


Selasa, 22 Agustus 2017 16:28
Terkait Dana Desa, Kejari Panggil 136 dan 11 Camat di Bengkalis

Selasa, 22 Agustus 2017 16:23
Meriahkan HUT ke-72 RI, Pesonna Hotel Pekanbaru Hadirkan Varian Menu Spesial

Selasa, 22 Agustus 2017 16:21
Tak Hanya Jinakkan Api,
Regu Damkar di Duri, Bengkalis Kini Multi Fungsi


 
loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.


Sabtu, 12 Agustus 2017 21:40
Balon Gubri Harris Hadiri Ziarah Makam Syehk Ja'afar di Kampar

Harris terus lakukan sosialisasi untuk maju Pilgubri 2018. Bupati Pelalawan ini menyempatkan hadir dalam Ziarah Makam Syehk Ja'afar dan Penutupan Khalwat Se-Riau di Kampar.

Riauterkini-BANGKINANG- Bakal Calon Gubernur Riau (Balon Gubri) HM Harris menghadiri muktamar ziarah (haul) makam Syekh Ja'afar ke-66 serta penutupan Khalwat daerah se-Provinsi Riau di desa Koto Masjid Kenagarian Pulau Gadang, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Sabtu (12/8/17).

Kunjungan HM Harris yang juga bupati Pelalawan ini, merupakan rangkaian safari politik diberbagai daerah, menjelang Pilgubri 2018. Tepat pukul 11.00 WIB, rombongan Harris tiba dilokasi acara.

Ratusan jama'ah, tampak begitu antusias menunggu kedatangan, mantan ketua Asosiasi Ketua DPRD Seluruh Indonesia (ADKASI) ini . Meskipun, sudah kenal, namun para jama'ah tampaknya, ingin melihat secara langsung dan bertatap muka.

Begitu rombongan HM Harris datang, pimpinan Tarikad Naqsyabandiya beserta para jama'ah, mempersilahkan Harris mengikuti prosesi acara pertama, yakni ziara dimakam Syehk Ja'afar. Dimakam Syekh Ja'afar Harris bersama para jama'ah memanjatkan doa, yang dipimpin langsung putra Syekh Ja'afar yakni, Syehk Abdul Somad.

Usai melakukan, ziarah di makam Syekh Ja'afar, seterusnya, HM Harris diarak menuju tempat acara penutupan Khalwat daerah se-Provinsi Riau, disebuah musallah, bersebelahan dengan makam Syehk Ja'afar.

Ketua panitia, khalwat, Sofyan datuk Majo Sati yang didaulat melaporkan kegiatan langsung memperkenalkan HM Harris kepada ratusan para jama'ah.

Menurutnya, Syekh Abdul Somad, merupakan kawan sepermainan HM Harris sejak kecil. "Almukorrom Syekh Abdul Somad yang juga merupakan putra dari almarhum Syehk Ja'afar, adalah kawan sepermainan bapak Harris sejak dari kecil," terang Sofyan seraya mengatakan, HM Harris adalah salah seorang tokoh masyarakat Riau bakal mencalonkan diri untuk Pilgubri.

Diterangkannya, Khalwat ini, merupakan kegiatan rutin, yang digelar secara terus menerus setiap tahun. Kegiatan tersebut sudah menjadi kesepakatan bersama untuk jaga dan dilestarikan yang difokuskan di surau Syekh Jaafar.

Sementara itu HM Harris dalam sambutan, menyampaikan niat dirinya maju pada Pilgubri 2018. Untuk kepada para jama'ah khalwat ia meminta do'a restu.

Sebagai gambaran terkini, kata Harris, dari 17 tokoh masyarakat Riau dan 7 dari kader partai Golkar yang menyatakan diri maju pada Pilgubri menempatkan dirinya, teratas pada survei LSI awal Agustus lalu.

"Alhmadulillah, hasil survei yang dirilis awal Agustus lalu, menempat kita di posisi teratas. Untuk itu, sekali lagi saya mohon doa restu dari para jamaah," harap Harris.***(feb)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
karina
adu ayam terbaik indonesia Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami sabungayam.in New pin D8C363CA

saniabolavita
Bonus Cahsback 10% dan Bonus Harian 10% Cuma ada di Bola vita Ajak teman anda bermain dan dapatkan Bonus Referral 7% dewasabungayam cf88indo SBOBET MAXBET Dengan Pelayanan Terbaik, Support Semua Bank Indonesia BONUS 100rb Di bulan AGUSTUS ! whats up : 6281377055002 BBM: D8C363CA (NEW)


loading...

Berita Politik lainnya..........
- Periode Kedua, Senator Riau Gafar Usman Kembali Pimpin BAP DPD RI
- Harus Bijak Menggunakan Medsos,
Kemenko PMK Tanamkan Revolusi Mental kepada Puluhan Pelajar di Riau

- Fly Over di Simpang SKA Pekanbaru,
DPRD Riau Belum Mengetahui Ruas Jalan yang Dibangun

- DPRD Riau Minta Pusat Perhatikan Jalan Menuju Buton, Siak
- Ketika Gocekan Bola Balon Gubri M Harris Bikin Penonton Tertegun
- DPD Desak Pemerintah dan DPR Buka Moratorium Pemekaran Daerah
- Sempurnakan Draf RTRW Riau, Seluruh Fraksi Sepakati Waktu Sepekan


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.224.184.251
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com