Home > Politik >>
Berita Terhangat..
Selasa, 22 Agustus 2017 12:14
Korupsi Dana Diksar Satpol PP, Kasatpol PP Bengkalis dan Kasi Ops Diadili

Selasa, 22 Agustus 2017 12:09
Bupati Harris Buka Pekan Seni Budaya  Riau Komplek PT RAPP

Selasa, 22 Agustus 2017 11:44
Menumpuk di Kota, Banyak Guru Agama Enggan Bertugas ke Pelosok

Selasa, 22 Agustus 2017 11:40
Bendera Merah Putih Terbalik di Sea Games, Konsulat Malaysia di Pekanbaru Didemo

Selasa, 22 Agustus 2017 10:08
Ketika Gocekan Bola Balon Gubri M Harris Bikin Penonton Tertegun

Selasa, 22 Agustus 2017 10:03
Korem 031/WB dan Polda Riau Pupuk Kerukunan Personil denga Sholat Subuh Berjamah

Selasa, 22 Agustus 2017 08:46
Tewas, Seorang Mahasiswi UIN Suska Korban Tabrak Lari di siak

Selasa, 22 Agustus 2017 07:54
Alat Berat Karam di Rawa, Pekerja di Bengkalis Tewas Terjebak di Dalamnya

Selasa, 22 Agustus 2017 07:51
Dibuka Bupati Suparman, MTQ XVII Rohul Diawali dengan Gebyar Kembang Api

Selasa, 22 Agustus 2017 07:48
Usai Direnovasi PT RAPP,
Istri Kapolda Riau Resmikan Resmikan Pemakaian Kembali SD Bhayakari Pekanbaru


 
loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.


Ahad, 13 Agustus 2017 06:49
Ke Ulu Kasok, Pengunjung Rebutan Selfie dengan Balon Gubri HM Haris

Bakal calon Gubernur Riau M Harris menjadi primado saat berkunjung ke destinasi wisata Ulu Kasok. Pengunjung berebut mengajak selfie.

Riauterkini-XIII KOTO KAMPAR - Popularitas dan pesona HM Haris, Bupati Pelalawan yang akan maju sebagai Calon Gubernur Riau 2018 saat ini tak diragukan lagi. Buktinya, saat dia berkunjung ke Objek Wisata Ulu Kasok di Desa Pulau Gadang, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Sabtu (12/8/17) Haris sibuk melayani permintaan selfie dan foto bersama di objek wisata yang lagi viral tersebut.

Dari pantauan dilapangan, Haris tiba di Ulu Kasok sekira pukul 15.30 WIB bersama ulama kharismatik Riau asal Pelalawan Syekh H Abdul Samad dan rombongan lainnya termasuk Ketua BPD Pulau Gadang Syofian SH Datuk Majo Sati.

Haris berkunjung ke Ulu Kasok setelah menghadiri acara penutupan khalwat daerah jajaran Syekh H Ja'afar di Surau Suluk Syekh H Ja'afar di Desa Koto Masjid, Kecamatan XIII Koto Kampar.

Kedatangan Haris juga dielu-elukan pengunjung yang sebagian tampak telah mengenal sosok Bupati Pelalawan yang dikenal ramah tersebut.

Tak lama sampai di puncak Bukit Ulu Kasok, Haris awalnya foto bersama dengan rombongannya dan Abuya Syekh Abdul Somad. Setelah itu silih berganti pengunjung tampak ingin mengabadikan momen berharga tersebut di atas pelantar kayu yang tingginya sekira 1 meter di atas tanah. Berbagai ekspresi tampak dilakukan pengunjung saat berfoto dengan Haris.

Permintaan selfie pun kembali dijumpai Haris saat berjalan kaki ketika hendak menuju mobil ke arah jalan keluar dari lokasi ini. Dengan sabar dan senyuman yang khas Haris melayani semua permintaan itu. Di sela-sela perjalanan, Haris menyempatkan diri berbincang dengan warga.

img src="http://riauterkini.com/gambar/risfi.jpg" align="left" width="100%" > "Apaknyo ramah, mantap, semoga jadi gubernur," tutur salah seorang pengunjung Rini.

Berkaitan kunjungannya ke Ulu Kasok, Haris mengaku bangga dengan upaya yang dilakukan masyarakat untuk menjadikan lokasi ini sebagai lokasi wisata sehingga kini telah terkenal di mana-mana bahkan mendunia yang ditandai dengan kedatangan sejumlah turis mancanegara.

"Pariwisata harus menjadi perhatian pemerintah dan pemerintah daerah karena dengan majunya pariwisata dan banyaknya kunjungan macam di Ulu Kasok ini jelas akan meningkatkan ekonomi masyarakat. Lapangan kerja akan terbuka," tandas Harris.***(feb)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
karina
adu ayam terbaik indonesia Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami sabungayam.in New pin D8C363CA

saniabolavita
Bonus Cahsback 10% dan Bonus Harian 10% Cuma ada di Bola vita Ajak teman anda bermain dan dapatkan Bonus Referral 7% dewasabungayam cf88indo SBOBET MAXBET Dengan Pelayanan Terbaik, Support Semua Bank Indonesia BONUS 100rb Di bulan AGUSTUS ! whats up : 6281377055002 BBM: D8C363CA (NEW)


loading...

Berita Politik lainnya..........
- Ketika Gocekan Bola Balon Gubri M Harris Bikin Penonton Tertegun
- DPD Desak Pemerintah dan DPR Buka Moratorium Pemekaran Daerah
- Sempurnakan Draf RTRW Riau, Seluruh Fraksi Sepakati Waktu Sepekan
- Pilgubri 2018, Firdaus Ambil Formulir Penjaringann Partai Hanura
- Husni Tamrin Resmikan Wisma Karang Taruna Riau
- Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Kembalikan Mobil Dinas
- Pansus RTRW DPRD Riau Eskpos Hasil Kerjas,
Pastikan Usulan Pemutihan Kawasan Hanya untuk Masyarakat



Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.158.253.134
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com